Jump to content

JO GI

New Member
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About JO GI

  • Rank
    Newbie
  1. Character: Michael_Bull Waktu & Tanggal: 05/06/2016 Barang yang dibutuhkan: Cheetah 2insu 4up Saya membutuhkan refund karena: Ini adalah Post ulang dari Thread :http://jogjagamers.com/forum/topic/39591-refund-michael_bull-cheetah-2insu-4up-full-modif-dan-full-mod/ karena SS nya tidak muncul. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Sudah 1x24jam kak tidak ada respon dari terlapor. Tolong di hukum dengan rules yang ada. Thanks
  3. Sudah 1x24jam kak tidak ada respon dari terlapor. Tolong di hukum dengan rules yang ada. Thanks
  4. Sudah 1x24 jam kak, harap di hukum sesuai rules yang ada. Thanks
  5. Maaf spam thread kamu. Mungkin kita korban yang sama. bisa liat SS saya kak pelopor di thread saya lengkap SS. banyak korban dekat showroom yang kendaraannya meledak di tembak oleh cheater. Terima kasih. maaf spam sebelumnya.
  6. Character: Michael_Bull Waktu & Tanggal: 05/06/2016 Barang yang dibutuhkan: Cheetah Saya membutuhkan refund karena: Tadi pagi pukul 4:39:00. Tidak ada admin yang login di server. nah saya ke MC ini reperair mobil. namun mekanik dan ada 1orang mati di tempat tersebut. mereka bilang /b awas ada cheater ntar kena lu. saya pikir cheater speed dan troll bus atau mobil sampah ternyata ini UTARAN ke 2 setelah ada UTARAN 1 yang di banned. saya jalan lagi menuju showroom dengan mengendarai cheetah. sebelum sampai saya liat di depan pada banyak korban dan kendaraan meledak. saya dengar tembakan dari atas ke arah mobil saya. saya lompat dari mobil demi menghindari kejadian yang ga diingin kan. namun hal buruk itu terjadi. mobil saya meledak dan saya mati di tempat beserta dengan orang lain yang mati dilokasi tersebut. jadi dengan thread ini saya meminta refund ke pada admin/staff JGRP. Terima kasih, maaf kalau ada kata yang salah. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Nama pelapor: Michael_Bull Nama pelanggar: Bagas_Rajendra Peraturan yang dilanggar: OOC Insult Apa yang terjadi: Saat itu saya sedang menjalankan aksi robber, dan meng RP kan mengeluarkan senjata dan siap menembak korban. Karna korban melawan dengan memukul teman saya tapi ga RPan dulu kami langsung bunuh dia. Setelah dia mati, dia malah /b BANGSAT. /b BANGSAT CEMEN. Kami ga terima dengan perkataannya jadi melaporkan ke Forum ini. Terima kasih min dan segera di tindak. Bukti: SS:
  8. Nama pelapor: Michael_Bull Nama pelanggar: Andre_Jakovic Peraturan yang dilanggar: Non-Rp Fear Apa yang terjadi: Saat itu saya dan rekan melangsungkan aksi robber. Dan ada korban di Mechanic Center. Udah di RP kan mengeluarkan senjata dan siap menembak korban. Eh dia nelpon, ga ada takut nya sama sekali di jedor. Tolong di tindak ya min. Thanks Bukti: SS:
  9. Nama pelapor: Michael_Bull Nama pelanggar: Rendi_Palawija Peraturan yang dilanggar: Refuse RP Apa yang terjadi: Saat itu saya sedang menjalankan aksi Robber. Setelah MengRP kan mengeluarkan senjata dan ingin menembak korban, korban lari dan masuk kedalam suatu market setelah kami mengejar dia langsung /q. Mohon di tindak min. Bukti: SS:
  10. Nama pelapor: Michael_Bull Nama pelanggar: Abdul_Wahab Peraturan yang dilanggar: Refuse RP Apa yang terjadi: Pukul 04:00 Saya melangsungkan aksi Robber dan pukul 04:10 kami mendapat korban. Setelah mengRP kan memeriksa korban dan menanyakan apa ada perlawanan dia jawab "Ya" dan mengRP kan mengeluarkan senjata dan langsung shootout di lokasi kejadian. setelah korban mati dia langsung /q. Segera di tindak ya min. Soalnya kejadiannya 2x setelah dia mati langsung /q Bukti: SS:
×
×
  • Create New...