Jump to content

Stance12

Verified Member
  • Content Count

    329
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

9 Normal JG member!

5 Followers

About Stance12

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 04/19/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    St. Thomas, Charming.
  • Interests
    Madness, As you know.
  1. Oke baik, saya terima masukan kamu tapi itu teman yang meminjam akun forum, pada saat itu (tahun 2018) dia tidak memiliki akun forum, coba ditanya melalui PM di ingame nama akun forum dia yg sebenarnya, dia ada kok forum sendiri.
  2. Halo, Carolus! Mohon maaf, saya bukan pemilik akun diatas dan kamu bisa mengecek kembali. Saya sudah lama pensiun dari dunia SAMP, silahkan lihat terakhir kali saya ngepost forum dan juga silahkan cek UCP Stance12 jika ada nama akun diatas.
  3. Material yg kita butuhkan seperti alat bangunan saja, knp masuk ke material arms dealer itu kan ilegal, tinggal bikin letak lokasinya aja dmn untuk membeli material builder.
  4. Support banget, ini yang gw tunggu² karena gw jg bingung knp component builder digabung sm mekanik, pdhl material yg dibutuhkan itu seperti batu bata, semen, pasir dll nya. Mungkin sulit bagi scripter untuk mengubah sistem yg kita inginkan, tp kami sbg player berusaha untuk membangun jgrp ini menjadi lebih baik.
  5. Ini sangat bermanfaat bagi pemilik bisnis, yang belum tau, thanks atas guidenya!
  6. Sudah saya edit, silahkan di cek kembali.
  7. Emillia Cassie Emillia Cassie lahir di Inggris, tepatnya di London pada tanggal 19 April 1999, Emillia terlahir dari keluarga yang sederhana Emillia memiliki ayah yang bernama Edward dan ibu yang bernama Natalia, ayah Emillia bekerja sebagai karyawan perusahaan besar dan Ibunya menggunakan sama seperti ayahnya sebagai karyawan perusahaan besar, Emillia terlahir sebagai anak yang mandiri. Karena Emillia selalu dibantah oleh ayah dan ibunya bekerja. Emillia hidup di keluarga yang bahagia, karena kedua orang tuanya berpenghasilan yang mencukupi. Pada suatu hari, Kedua orang tua harus pergi ke Francis. Dan pada saat di perjalanan kedua orang tua Emillia mendapatkan musibah pesawat yang ditumpanginya masuk ke hutan. Ayah Emillia ditemukan sudah tidak bernyawa dan Ibunya dengan keadaan selamat, Jessica langsung menerima telepon dari kepolisian yang mengatasi musibah ini mengatakan bahwa pesawat orangtuanya yang orangtua ia tumpangi mengalami musibah dan ditemukan tidak bernyawa dan hanya Ibunya yang selamat. Jessica pun syock berat, karena dia harus dimundurkan tetapi Emillia juga bersyukur karena ibunya masih selamat. Pada saat ibunya Emillia sudah kembali pulang bersama dengan jenazah, minta Emillia menolak karena melihat sudah tiada ayahnya tidak pernah berpesan kepada Emillia "Emillia, kamu harus menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua karena mereka yang membutuhkan dan merawat mu untuk sukses, jangan pernah kamu membuat mereka kecewa dan sakit hati karena mereka telah memperbaikinya nanti ". Setelah 2 tahun berlalu, Emillia lulus dari sekolah, dia mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di Cambridge University dan ibunya sangat senang karena Emillia menjadi orang yang terpilih di kuliah universitas tersebut. Emillia satu-satunya anak mereka, Emillia sangat disayangi oleh ibu dan ayahnya dan pergaulan Emillia sering dipantau oleh orangtuanya hingga sampai saat ini, ia pintar dan menjadi kebanggaan keluarga. Setelah Emillia wisuda dan meraih gelar sarjana, Emillia pun pindah ke kota Los Santos untuk mencari kerja disana, Emillia pun ingin sekali kembali ke pekerjaan orang tuanya yang sebelumnya, tetapi tidak ada perusahaan yang menerima Emillia, tetapi Emillia tidak berkecil hati dan tidak pantang menyerah untuk mencari kerja, dan selain itu pun dia dinasehati oleh sahabatnya yang bernama Tian dan Naheem mereka berdua sudah seperti keluarga sendiri. Dan pada akhirnya Emillia bekerja sebagai pegawai restoran di kota Los Santos setelah beberapa lama di kota Los Santos, Emillia pun bekerja dengan semangat dan sangat tekun. Pada akhirnya 3 tahun berlalu Emillia pun berpindah profesi yaitu menjadi mekanik yang handal dan sangat di gemari oleh warga Los Santos. Saya Stance12 selaku pemilik account UCP stance12 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Emillia Cassie) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Questions Tujuan membuat character story: Agar mendapatkan akses di server, seperti fiture. Account UCP yang saya miliki: stance12 Account Forum yang saya miliki: $Stance12$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet
  9. Nama UCP: stance12 Nama Character lama: June Stahl Nama Character baru: Emillia Cassie Jenis kelamin: Perempuan (Female) Origin: Inggris Alasan penggantian nama: Karena ingin menghapus crime record dan bergabung ke faction. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  10. - Ingin bergabung ke faction. - Stance12. - Hanya ini, @Stance12 - Dari tahun 2016, jadi susah 3 tahun. - Dua-duanya.
  11. ayo dong di update.
  12. Character Name: June Stahl Story: June Stahl lahir pada tanggal 19 April 1996 di Jerman. Dia anak yang sangat nakal saat berusia 10tahun dia tidak sengaja membunuh temannya disekolahannya, dia saat itu takut akan ditangkap police akhirnya dia memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya. Akhirnya dia pergi dari Jerman ke kota Los Santos, Disitu dia mempunyai banyak teman dia merasa nyaman tinggal di kota Los Santos, saat dia lagi bermain dengan teman teman dia diajakin minum-minum dan juga memakai narkoba, pada saat dia berusia 13tahun dia dipenjara akibat ketahuan minum-minum dan memakai narkoba, akhirnya dia keluar dari penjara dia mencari lowongan pekerjaan dan akhirnya ketemu pekerjaan yang membuka lowongan, dia bekerja sebagai Trucker tetapi dia kalau malam sering minum-minum dan memakai narkoba, saat dia sedang jalan jalan dia bertemu dengan temannya, dia ditawarkan pekerjaan ilegal oleh temannya, dia dikasih narkoba dan juga senjata dan dia mau, akhirnya dia pada malam hari dia menjual senjata dan juga narkobanya, dia menjual dengan keuntungan yang cukup besar, dia saat pagi-pagi dia store ke temannya hasil jual narkoba dan senjata semalam. Dan saat itu dia menjual narkoba dan juga senjatanya dia hampir saja dirampok oleh orang, dan saat itu dia ketauan oleh Police sedang menjual narkoba dan juga senjata, dia lari ke salah satu tempat dimana dia tinggal, dia saat ini masih sedang di incar oleh Police, pada saat itu dia panik takut tertangkap, dan akhirnya dia tidak keluar aparterment seminggu, dia pun kalau keluar aparterment dengan cara ngumpet-ngumpet untuk mencari makanan, dia sempat dicurigai oleh Police tetapi dia tidak di kejar, dan saat itu dia ketemuan dengan temannya, dan dia disuruh untuk menjual narkoba dan senjata lagi, dia juga ditanyain oleh temannya kenapa dia tidak keliatan seminggu ini, dia juga masih memegang narkoba dan juga senjata milik temannya, dia berjanji kepada temannya akan menjual narkoba malam ini juga, dia menjual narkoba dan juga senjata ditempat aman dia memiliki teman yang nakal juga seperti dia, dia menawarkan temannya, dan temannya mau membeli narkoba dan juga senjata dia, dia menjualnya dengan harga murah dan temannya memesan sebuah senjata dan juga narkoba yang sangat banyak, Dan saat ini dia masih bekerja ilegal. Saya Stance12 selaku pemilik account UCP Stance12 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (June Stahl) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  13. Nama UCP: boraks Nama Character lama: Prischilla_Esperanza Nama Character baru: Inokenzio_Venturella Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Italy Alasan penggantian nama: Menghapus crime record dan ingin mencoba roleplay baru Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×
×
  • Create New...