Jump to content

Fauzi Magista

$JG Donators$
  • Content Count

    187
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

About Fauzi Magista

  • Rank
    Member
  • Birthday 04/08/2000

Profile Information

Contact Methods

  1. Kalau menurut gua lebih utama ke Rumah rumah aja dulu, soal bisnis menurut gua ya itu udah cukup lah ya sekarang ? Jika memang bisnis di tambahkan lagi menurut gua ya itu ga efektif jika soal itu kenapa? Karna jika memang di tambah mungkin yang beli ya orang itu itu aja dan menurut gua lebih efektif stabilin dulu nilai duit nya ini. Jujur gua kaget setelah 1.5 tahun ga maen tiba tiba duit udah ada yang 1 B, harga bisnis maen gila gilaan. Jadi ya menurut gua saat ini lebih menambah ke Rumah rumah dahulu. Itu sih menurut asumsi gua, mungkin ada yang pro dan kontra itu wajar namanya pendapat ya.
  2. Character: Frederick_Patterson Waktu & Tanggal: 04/06/2020 Barang yang dibutuhkan: Sultan 3 insu + Upgrade Saya membutuhkan refund karena: Awal nya saya login di idlewood kemudian menuju ASGH, nah pas sampe parkiran ASGH saya beserta mobil mengalami BUG baru mau request /istuck tidak lama berselang ada mobil flatbed masuk ke parkiran ASGH sedangkan disitu posisi saya masih mengalami BUG dari situlah engine mobil saya dari 1900 sampe meledak seperti itu. Jadi dengan itu saya membuat Refund request ini karena saya merasa ini memang BUG dan bukan kesalahan IC. Terimakasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Questions Tujuan membuat character story: Untuk memenuhi kebutuhan dan fitur berRoleplay Account UCP yang saya miliki: Magista Account Forum yang saya miliki: $Fauzi Magista$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  4. Frederick_Patterson Frederick Patterson, adalah seorang anak dari pasangan Patrick Patterson dan Selena Patterson lahir pada tanggal 08 April 1994 di Rosario, Argentina. Ayah Frederick bekerja sebagai seorang anggota Departemen dibidang perpajakan dan ibunya sebagai seorang pengusaha furniture. Frederick adalah anak satu-satunya di keluarganya. Dia tidak mempunyai adik ataupun kakak, sebagai seseorang anak yang di lahirkan dari keluarga yang cukup mampu, sejak dari Frederick kecil, ayah dan ibunya sudah mendidiknya dengan keras. Frederick mulai tumbuh menjadi anak yang pintar dan cerdas bahkan dia mendapatkan predikat lulusan terbaik di sekolahnya. Lalu pada usianya yang menyentuh 19 tahun, ayahnya meminta dia untuk melanjutkan pendidikan nya di Universitas of Southern California, Amerika Serikat. 4 Tahun berlalu, Akhirnya saat saat yang di tunggu Frederick telah tiba dimana dia lulus dari Universitas of Southern California, Amerika Serikat. Frederick lulus mendapat predikat Cum Laude dan mendapatkan gelar Sarjana dengan jurusan Akuntansi Perpajakan. Frederick diajak seorang teman nya untuk melamar pekerjaan di sebuah Government Service yang terletak di Los Santos. Beberapa bulan kemudian Frederick mendapatkan surat dari kantor pos bahwa dia diterima bekerja di Government Service. Hari demi hari dilewati dimana kehidupan Frederick begitu sukses sehingga dia berinisiatif untuk membeli sebuah toko furniture yang terletak di Rodeo. Tidak lama setelah itu Frederick mendapatkan berita yang menyedihkan dimana Ayahnya yang berada di Argentina meninggal dunia. Akhirnya Frederick memutuskan untuk absen selama sepekan untuk kembali ke Argentina . Setelah sepekan di Argentina akhirnya Frederick dan ibunya kembali ke Los Santos untuk melanjutkan pekerjaan dan usahanya. Akan tetapi dia masih terlarut dalam kesedihan karena sosok seorang ayah yang tidak bisa dia lupakan. Sehingga membuat Frederick jadi tidak fokus untuk bekerja, akan tetapi dia harus tetap bersikap professional dengan pekerjaannya. Akhirnya setelah mendapatkan saran dari ibunya, Frederick membuat keputusan untuk resign dari Government Service dan fokus untuk mengurus bisnis furniturenya. Bisnis furniture Frederick terus berkembang pesat dengan kualitas bahan yang sangat bagus dan harganya yang terjangkau. Frederick mulai melupakan kesedihannya dan memulai hidupnya yang baru bersama ibunya saat ini dengan penuh kebahagiaan. Saya Fauzi Magista selaku pemilik account UCP Magista bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Frederick_Patterson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Oh ini yang dulu satu kereta beda gerbong wkwkw
  6. Berbuat baiklah kepada siapapun Good Luck ya
  7. Good Luck, jadilah Admin yang berguna Gua vakum dulu wkwk
  8. Halo semuanya, mungkin sebelum nya ada yang pernah udah buat GUIDE Ini , tapi mungkin tenggelam Oke gua cuma mau ngasih tips simple untuk windows yang ketika install aplikasi itu NSIS EROR terutama Windows 7, mungkin banyak cara cara nya di google , tapi menurut gua cara yg ini mungkin sangat ampuh dan memper cepat anda untuk download Sesuatu Oke langsung saja ke langkah langkah nya - Contoh NSIS Error saat install SAMP 1.Langkah pertama , download accelerators or managers Search google 2. Setelah di download , nah istall aplikasi nya, tetapi jangan ceklis ini dikarenakan semua browser sepeti chrome atau mozilla pasti otomatis keluar 3. Setelah setelah selesai install , buka aplikasi tersebut , Dan cari " ADD" 4. Setelah itu Masukan Link download SAMP ,dan start Download > http://files.sa-mp.com/sa-mp-0.3.7-install.exe. 5.Setelah itu Run seperti biasa anda menginstall SAMP . Note: Selain buat download aplikasi yang NSIS eror ,aplikasi ini juga untuk mempercepat saat anda mendownload sesuatu , Inilah cara saya ketika istall aplikasi yang saat install NSIS ERORR Mohon maaf kalau memang guide ini kurang bermanfaat atau sudah ada yang tau sebelumnya , saya membuat ini hanya untuk mereka yang kesulitan saat install aplikasi lalu NSIS Eror, mungkin cara di atas bisa di pakai. Mohon maaf juga apa bisa ada salah salah kata yang tidak enak , saya hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa, kurang lebih nya mohon maaf , saya fauzi pamit undur diri.
×
×
  • Create New...