Jump to content

ronaldo7

Verified Member
  • Content Count

    77
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About ronaldo7

  • Rank
    Starter
  1. Saya sebagai Alex William akan menjelaskan perihal ini, sblmnya ada apa tag saya bro? ppko apa ini bro? Non rp behavior gimana ni ya? Apa anda kesal karna DE anda saya laporin? Oke jadi disini saya itu bekerja sebagai mekanik di MV, lalu di MV ada tembak tembakan, lalu saya liat si pelapor ini nembak2 orang2 di MV, disitu saya takut lalu telfon polisi, sebelum saya telfon polisi saya di tembak oleh si pelapor ini, saya tidak tau kenapa dia main tembak2 orang yg disitu saya saja sedang bekerja tidak bersalah dan dia ini bisa disebut HT nembak2 org di mv brutal sampe2 saya yang mekanik saja di tembak sama pelapor ini, dan tidak tau krnologi nya apa sehingga main tembak2 semua org di MV, tidak tau dimana saya tidak liat dia nembak saya dan ada bukti di damagelog saya karna di tembak dia, lalu saya lari untuk menelfon polisi dan polisi datang, lalu saya menghampiri polisi lalu berani menunjukkan si pelapor ini karna membawa senjata dan yang dimana si pelapor ini menembak orang2 yg tidak bersalah di MV termasuk saya dan tidak mengerti apa maksud dia begitu, dan saya bisa lapor anda karna ppko, sekian terima kasih.
  2. Disini saya sebagai mask_189386 akan menjelaskan, jadi pada saat itu saya bersama teman saya sedang war dengan geng disitu, lalu si pelapor ini non RP fear, malah dekat2 dan melihat,menonton, seolah2 tidak pake RP Fear si pelapor ini karna ada tembak menembak, lalu saya sedang tembak tembak disitu mala si pelapor ini bukannya kabur malah mendekati, dan disitu kan kami sedang fokus tembak2 dan tidak tau pula kalo ada org yg tidak ada hubungan mlaa mendekat dan malah menonton, dan saya tidak tau kalo dia ini orang, soalnya dia ikut2an disitu bukannya kabur atau takut yang notabenenya di dunia nyata takut dan kabur ketika mendengar suara tembak menembak, lalu dia kena dan bilang /b saya FD setelah mati, Dan dia pun membawa nama fd nya ketika dia sedang tidak jobduty dan disitu dia tidak jobduty dan keiling2 pake sepedanya dan bukannya pergi malah mendekat ketika tembak menembak dan sekali lagi si pelapor ini ga ada RP fear sekali di tempat kejadian, Sekian penjelasan saya, terima kasih.
  3. Pertama? Kok ppko? Itu saja kejadian kedua setelah laporan dari saya, apa hubungannya dengan ini? Apakah anda kesal setelah saya laporkan anda karna DM lalu anda mencari kesalahan saya dengan laporan yg sudah di clear kan oleh admin? Gausa membalikkan fakta bro, kelihatan sekali anda ini mencari2 kesalahan saya setelah masalah sudah di clearkan oleh admin noo_namee, Dan bilang DM civilian, itu urusan saya, urusanya sama anda disini apa? Kok masalah org lain kok anda mala seolah2 mencari kesalahan dengan mencampuri masalah anda yg sudh selesai dgn saya dengan org lain? Sudah di bilang dr awal tadi, anda ini malah memutar2 balk saja, inti nya ini masala suda di selesaikan masalah ic dan in game dan sudah di berikan sanski pula, lalu apa lagi urusannya? Kelihatan sekali anda ini mencari2 kesalahan saya denan mencampuri masalah2 org lain dengan masalah anda yg sdh selesai Keren sekali anda ini, atau masih tidak terima ya dengan laporan saya yg DM saya, dan tidak senang apa karna saya melaporkan anda ke forum karna DM? Itu kesalahan dr anda sendiri, kenapa bawa2 masalah yg clear seolah2 mencari2 kesalahan anda ini ya
  4. Disini saya Boy_Smith akan menjelaskan perihal laporan ini, PPKO darimana? Saya sudah melaporkan anda dan anda di nyatakan bersalah oleh admin damnlovejogja karna DM saya, itu laporan saya kejadian 2 hari yg lalu, dan laporan anda ini juga sudah di selesaikan secara in game oleh admin noo_namee, dan saya juga sudah di berikan sanksi tegas oleh admin noo_namee berupa jail ooc. Lalu apa lagi maksud anda membawakan kasus yg sudah di clearkan di in game bersama dengan admin noo_namee? Maksud anda apa masalah yg sudah clear lalu dibawa2 kesini?
  5. Gausa mengalihkan pembicaraan, fokus aja laporan yg gua buat. Dan tunggu admin aja sekarang hehe
  6. Bukan hanya hanya ngakak, semua cht anda dan teman anda itu tidak ada respect nya. lah ini masalahnya org lain nembak kok saya yg kena? Nah seenaknya aja nembak2 org, mudah sekali menghilangkan nyawa orang yg org mau makan di tembak membabi buta, apa coba itu? tidak jelas alur anda ini. Tunggu admin saja ya hehe
  7. Maaf ralat, saya kira anda si ignafio, ternyata anda nick Raffaello. Ya jadi anda itu tidak respect dengan saya ketika teman anda si ignafio insult saya disitu Dan anda disitu ikut seolah2 memojokkan dan mendzolimi saya ketika sedang bercekcok, disitu saja anda tidak respect pada saya dan ikut mendukung kesalahan temannya, karna pada posisi saat itu anda bersama kedua teman anda di tempat.
  8. Saya ini pelapor, anda itu terlapor. Yg insult ooc itu teman anda si ignasio_Delluci, dan saat percekcokan anda Ini saya liat ini ikut2an dan tidak respect kepada saya sesama player.
  9. Langsung saja kita ke inti dari laporan saya ini yang sudah 2 hari yg lalu, Yang diomongin ini kan saya lagi makan di resto dan gue ga pernah nembak atau buat masalah sama anda, trus lu tiba2 nembak gue trus bilang TW TW, darimana bisa bilang saya TW? Sedangkan saya dsiitu memakai mask yg berbeda dengan orang yg RP nembak pada anda, disitu kan lu di tembak sama orang yg mask nya aja beda sama mask gua, dan lu bilang gue mulai duluan? Sejak kapan mulai dan sejak kapan pula gua ada senjata?jelas disitu org yg nembak bukan gue kenapa gue yg lu tembak2in kaga jelas? Kalo dendam sama yg nembak lu duluan, ngapain bunuh gua bro? Masalah anda dengan orang lain, kok malah bawa bawa gang2 pula katanya tw tw? nembak2 ga jelas atas dasar apa? Dendam? Kenapa balas dendam ke saya? Saya ga ngapa2in, saya ke resto mau makan dan dengan gampangnya anda nembak2 brutal tidak jelas dan menyebabkan mobil saya hancur dan mati? Semudah itu anda menghilangkan nyawa seseorang, Masalah "PRIBADI" kok dijadikan masalah "BERSAMA" ?? Character seperti lo hebat juga bro, pasti prinsipnya "Ketika diriku terusik, Disitulah MP5 ku berderik". Tapi anda ini balasnya ke orang yg ga ada hubungannya dengan tembak menembak dgn anda. Sekali lagi, Jangan suka Out of Topic ya bro. Sampai2 masalah yg sudah clear dengan admin pun anda bawain untuk mengalihkan pembicaraan dan menutupi kesalahannya disini, keren sekali anda ini. Mohon kepada admin diberikan ketegasan dan keadilan disini, terima kasih.
  10. Haloo bos, kok out of topic sih? masalah itu sudah diselesaikan bersama dengan admin noo_namee dan telah diberikan sanksi, maksudnya apa dibawa kesini? Mau mengalihkan pembicaraan?
  11. Nama pelapor: Boy_Smith Nama pelanggar: Zachary_Jefford, Ignasio_Delluci, dan Raffaello_Schiavone Peraturan yang dilanggar: DM + MG + Insult OOC + Respect Apa yang terjadi: jadi begini min, Saya sedang menunju ke salah satu restoran di wilowfield, lalu setelah saya makan dan keluar menuju mobil, tiba tiba mobil dan juga saya di tembak dengan si Zachary_Jefford ini tanpa alasan yang jelas, Saya sama sekali tidak kenal sama orang ini, dan dia berkata kalo dia ini sudah kenal lama sama saya, dan juga bilang kalau saya ini musuh lama nya. saya juga tidak mengerti tujuan dan maksudnya, dia dan temannya ini bilang kalau saya ini musuhnya, padahal bertemu dan kenal saja tidak pernah sama sekali kok bilang sudah lama kenal, dan disitu saya lagi makan dan posisi saya juga lagi memakai mask, seakan akan mereka tau sekali bahwa saya ini Boy_Smith, padahal kenal saja tidak main tembak saya secara brutal dan seperti nafsu darah sekali membunuh saya, sangat membingungkan dan tidak masuk akal sekali dia ini min. Untuk Lebih Jelasnya, Kita lihat Bukti nya. Bukti: Banyak bukti yang tidak sempat saya SS kan screen shoot nya karna saya fokus pada catlognya di sini. Berikut bukti Catlog nya Dan di sini dia bilang begini, Padahal yang sebenarnya tidak pernah kalau saya menembak dia, senjata saja saya tidak punya dan ini dia kasih catlog kalau dia di RP di tembak duluan sama maskman yang saya tidak kenal, tapi dia bilang kalau dia ditembak duluan dan bilang ke saya, kan sangat tidak masuk akal, seolah olah saya yang nembak dia padahal senjata saja saya tidak punya, dan jelas di situ nomor mask berebeda bukan saya dan dia menuduh saya yang nembak dia duluan. Dan disini sangat membingungkan saya ketika dia bilang saya ini musuh lama dia, padahal di sini saya tidak pernah ada musuh dan tidak kenal mereka sama sekali mereka ini siapa. Dan di sini juga teman temannya bernama Ignasio Delluci ini insult saya dengan sebutan "kasian si Bocah" mungkin biasa, tetapi jika player yang ia katain ini merasa tersinggung ini sudah termasuk ke Insult, kita tau kata kata yang ia lontarkan ini sangatlah sensitif, kita tidak tau hati seseorang terluka atau tidak, dan di sini saya katakan saya terluka dengan perkataannya. Tidak berhenti dengan insult, Ignasio_Delluci juga Sangat tidak Respect kepada saya dan ada temannya juga Raffaello_Schiavone juga ikut Tidak Respect kepada saya.
  12. Aduh anda ini keren sekali dalam mencari kesalahan orang, yg diomongin apa mala ngomongin apa, muter2 terus dari tadi reply2 anda ini, intinya disini itu anda ooc insult ke saya karena saya tidak sengaja pukul anda, dan anda juga sudah saya persilahkan untuk membalas pukul, dan malah anda berkali2 pulak pukulnya, udah respect ga itu saya? Yg mempersilahkan anda untuk membalas ketidak sengajaan saya mukul anda sekali, Dan saya kabur saja, dan anda ini mala ooc insult ke saya, emosi ya emosi aja di ic, ngapain nerusin ke pm dan ooc insult? Kata2 anda sangat sensitif dan menyakiti hati saya,
  13. Hak membawa kesalahan? Hak kesalahan apa kalo orang itu ga salah? Ini yang dinamakan player pencari kesalahan orang, dia yg salah disini kok berusaha mencari kesalahan orang, jelas anda salah, masalah ic karna pukul tidak sengaja lalu membalasnya berkali2 dan anehnya lagi melanjutkannya ke pm lalu ooc insult, keren anda ini
  14. Aduh.. Jangan memutar2kan topik, Disini kan saya melaporkan anda karna ooc insult, artinya membicarakan laporan yg saya buat ini, dengan perkataan yang anda lontarkan sehingga anda menyakiti hati orang lain? baik tidak untuk saya? Duh..
  15. Aduhh... Dengan Anda insult ooc ke saya itu baik tidak untuk saya? Menurut anda? Dengan menyakiti hati orang seperti itu baik tidak?
×
×
  • Create New...