Jump to content

Rayhance

Verified Member
  • Content Count

    167
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

14 Trying to be an awesome member!

4 Followers

About Rayhance

  • Rank
    Member
  • Birthday 10/21/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Manchester, England.
  • Interests
    Manchester United

Contact Methods

Recent Profile Visitors

899 profile views
  1. Sudah di edit, tolong dicek lagi.
  2. Sudah di edit, tolong di cek lagi.
  3. Soalnya di tata cara character story nya boleh pake bahasa inggris, jadi apa salahnya coba bukan hehe, btw sudah di edit, tolong diperiksa lagi.
  4. Saya buat character story ini dibantu sodara saya yang kebetulan lagi kerumah dan kebetulan lumayan jago bahasa inggrisnya, tolong kalo ada grammar yang salah bilang, nanti saya tanya ke sodara saya.
  5. Character: Jayceon_Lockhart Story: Jayceon 'Jay' Lockhart lahir di Bronx, Amerika Serikat, tepatnya pada 21 Oktober 1999. Dia memiliki seorang ayah bernama Maxson dan ibunya bernama Leone. Sejak kecil, Jay sangat terisolasi oleh teman-teman masa kecilnya karena sikapnya yang pendiam, anak rumah, dan tidak bersosialisasi di lingkungannya. Ketika Jay masih di sekolah, ia mulai menjadi nongkrong dengan teman-teman di lingkarannya dan menghilangkan sikap tenang yang dimilikinya. Tahun demi tahun mulai berlalu, Jay semakin tua dan dia ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih serius. Dia diterima di salah satu sekolah menengah terbaik di Bronx karena nilainya yang sangat tinggi, Jay diterima di Bronx High School. Di sana, Jay sangat aktif karena dia selalu mengikuti organisasi di sekolahnya. Jay juga sering mendapat juara dan prestasi di kelasnya, sehingga orang tua Jay sangat bangga. Jay lulus dengan sangat baik sehingga dia bisa lulus pada waktu yang tepat. Jay ingin hidup lebih mandiri dan melayani orang tuanya. Setiap hari, Jay selalu membantu orang tuanya dalam pekerjaan mereka, sehingga beban pada orang tua Jay agak terbebani. Hari demi hari Jay menjalani kehidupannya dengan baik, sesuatu ketika Jay diundang berjalan-jalan oleh pamannya ke sebuah kota, tepatnya di California. Tentu saja, Jay sangat senang diundang oleh pamannya, tetapi dia agak sedih karena dia harus meninggalkan orang tuanya. Jay dan pamannya pergi ke California dengan pesawat dan butuh sekitar 2 jam. Dia dan pamannya tiba di Bandara Internasional Los Santos dengan selamat. Jay dan pamannya tinggal di rumah sewaan di Los Santos Timur, Los Angeles. Paman Jay adalah pengusaha properti yang memiliki cukup uang sehingga Jay sangat dibiayai dalam hal kebutuhan dan hal-hal lain. Ketika dia bermain di lingkungan itu, dia bertemu dengan seorang pria seusianya bernama Kace Verbeck. Kace adalah seorang pemuda yang tinggal di Bundaran Las Colinas bersama teman-temannya. Jay dan Kace sudah dianggap sebagai saudara satu sama lain karena keterpaduan mereka. Jay sangat memahami tentang barang-barang ilegal yang ditunjukkan Kace. Sehingga Jay dan teman-temannya selalu menjual berbagai macam barang ilegal untuk menghasilkan uang agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus mengganggu orang lain. Saya Rayhance selaku pemilik account UCP Bullrock bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jayceon_Lockhart) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Just ask, apakah player boleh buat fac dengan konsep Military? Jadi kaya private army gitu. (ex: Merryweather in GTA V)
  7. Rayhance

    ASK

    @UZIoh ternyata dulu doyan ngetroll toh.
  8. And you dont wanna fuck with a chigga like me,
  9. Boruto : Naruto Next Generation masukin bro
  10. Ingame name: Herofun999Player you are reporting: Contolatos7Date & time: Monday, 15 May 2017Why are you reporting this player?: AirbeakProof of offense (video, screenshot, log): Note: Terlapor sudah diberikan peringatan, namun masih melakukannya. Dan saya memilih untuk report lewat forum.
  11. Rayhance

    Toxic_

    Mayan juga crosshairnya. Bagi linknya dong
  12. Masuk akal juga yg nomor 1, supaya ga ada lagi insulting antara player yang berujung banned. Well, sebenernya gua juga spas user, tapi mau gimana lagi, inikan buat jggw juga(anjay). Buat yg nomor 2, aku support juga lah. Biar snipers mulai meminimalisir penggunaan senjata sialan itu dan mulai menggunakan senjata DE,SG,dll. Ya tapi tetep aja player bisa /ab. Tapi mungkin player juga mikir 2x sebelum /ab biar duitnya gaabis, hehe.. At last, I support for this thread request. Good idea, brad!
  13. Moga rajin ig semua helpernya. Biar gaada lagi yg break rules, and cheater.
  14. Nama nya jadi Jogjagamers Alien Project
×
×
  • Create New...