Jump to content

Albar Urbe-x Poeple

New Member
  • Content Count

    17
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Albar Urbe-x Poeple

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. belum saya submit bang, itu cuman sekedar saya buat story ss + ss jail + ss charity, tapi saya belum submit itu, karena kelamaan ga submit, biling saya habis waktu itu jadi semua ss ilang.
  2. Character: Mochammad_Rudi Waktu & Tanggal: 08/24/2019 Barang yang dibutuhkan: Uang charity sebesar 00 Saya membutuhkan refund karena: jadi kan saya wktu itu ck, saya udh ss /charity tapi lupa di simpen all hasil biling saya habis jadi ga ada ss charity nya dan saya ga sumbit request cn itu ke forum karena gada ss charity nya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Character: Mochammad_Rudi Waktu & Tanggal: 05/18/2019 Barang yang dibutuhkan: uang 34,000.00 Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini min saya yang waktu itu kan beli rumah 1 garasi nah saya beli dengan harga 34k, saya tidak tahu kalo itu bukan punya si penjualnya, yang waktu itu saya di banned dan sudah di unban untuk mengembalikan rumah si pemilik aslinya. Dan uang saya sama Jacob Castillo, dan samapi sekarang belum dibalikin sama dia. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Character: Mochammad_Rudi Story: Mochammad Rudi lahir pada tanggal 24 Mei 1995 Rudi lahir di Medan, Indonesia, Rudi anak yang rajin membantu kedua orang tuanya dan Rudi orang yang pintar. Rudi mempunyai ayah yang bernama Yudi dan ibunya bernama Sari. Pada umur 10 tahun Ayah Rudi meninggal dunia akibat kecelakaan motor, Rudi tidak dapat menerima bahwa ayahnya telah meninggal dan Rudi terus menangis dan tidak menyangka bahwa ayahnya meninggal dunia. Setelah ayah Rudi meninggal dunia Rudi berdagang di kota Binjai, Medan, dan ibunya telah membuka usaha di rumahnya. Setelah laku dagangannya Rudi pulang kerumah dan membantu usaha ibunya. Setelah Rudi berumur 20 tahun ibunya meninggal dunia akibat sakit keras yang dialaminya, Rudi hampir saja stress dan ingin bunuh diri tetapi tidak jadi. Setelah ibunya meninggal Rudi mempunyai kekasih dan Rudi menikah dengannya, sekian lama menikah Rudi mempunyai anak tiga. Setelah itu Rudi mempunyai tugas kerja dan Rudi harus mengerjakan tugas itu, Rudi harus bertugas di luar negeri yaitu Amerika Serikat dan di kota Los Santos. Disana Rudi mengerjakan tugasnya dengan baik, lalu Rudi nyaman tinggal disana, dan keluarganya cemas terhadap Rudi karena tidak pulang-pulang kerumahnya. Lalu Rudi kembali ke Indonesia untuk mengajak keluarganya untuk tinggal di kota Los Santos, sekian lama Rudi dan keluarganya tinggal di Los Santos Rudi menafkahi keluarganya disana. Kemudian Rudi mendapat masalah di perusahaannya karena Rudi tidak patuh terhadap atasannya. Akhirnya Rudi dipecat oleh perusahaannya karena tidak patuh terhadap atasannya. Setelah itu Rudi mencari pekerjaan disana dan dia mendapat pekerjaan sebagai Mechanic dan letaknya di Mechanic Center. Setelah lama Rudi bekerja sebagai Mechanic, akhirnya Rudi keluar dari pekerjaannya. Lalu Rudi mendapatkan pekerjaan baru yaitu sebagai Trucker, dan Rudi disana mulai sukses memulai karirnya sebagai Trucker. Rudi mempunyai rumah dan mobil di Los Santos, Rudi membeli itu semua hasil kerja keras dia. Sekian lama dia bekerja, Rudi terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Akhirnya Rudi mempunyai teman disana yang bernama Jeremiah, Rudi berbisnis oleh temannya. Setelah lama Rudi berbisnis, bisnisnya pun sukses. Akhirnya Rudi dan Jeremiah menjadi orang sukses di Los Santos. Dia mempunyai banyak harta di Los Santos. Saya Albar Urbe-x Poeple selaku pemilik account UCP claudialestari bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mochammad_Rudi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...