Jump to content

Quartoz_Poveda

New Member
  • Content Count

    17
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Quartoz_Poveda

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 11/18/1998

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. tolong min di respon saya ingin ber-roleplay lagi bersama teman teman ingame saya @richman
  2. Nama UCP: Baferrrr Character: Quartoz_Poveda IP Address: 125.161.221.134 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Exploding Vehicle Kenapa saya bisa kena banned: Dituduh menggunakan cit Exploding Vehicle / meledakan kendaraan orang , itu tidak benar , dikarenakan saya hanya menabrak mobil itu ke tembok hingga meledak , saya lebih baik di jail ooc dibanding car saya di banned , tolong di unbanned secepatnya , sudah 2 bulan ga dibales sama admin josephrivardo , tau taunya udah gajadi admin. Permohonan unban: Tolong di unbanned min , karena saya tidak bersalah , tolong di bales secepatnya. Bukti Screenshot:
  3. Nama UCP: baferrrr Character: Quartoz_Poveda IP Address: 125.161.221.134 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater [Exploding Vehicle] Kenapa saya bisa kena banned: Saya dituduh melakukan cheat,padahal waktu itu saya lari dari ujung map yg kota san fiero dan saya berhasil lari sampai ke richman,sampai di richman saya melihat satu mobil sultan dan tidak terkunci dan pas saya jalankan mobil nya terjungkir balik dan meledak,pada saat itu jam 4 pagi waktu biling saya ingin habis,dan saya /q dan tiba tiba siang saya ingin main kembali ternyata sudah di ban Permohonan unban: Sebelumnya saya meminta permohonan maaf atas kecerobohan saya yang telah meledakan mobil admins/player lain dengan ketidaksengajaan yang saya lakukan,saya tidak sengaja menemukan mobil itu dan saya menaiki nya terus meledak kan nya karena terguling,tolong unban saya,saya sudah lama ingin ber-roleplay lagi bersama teman teman saya di ingame terimakasih. Bukti Screenshot:
  4. Nama UCP: baferrrr Character: Quartoz_Poveda IP Address: 125.161.221.134 Diban oleh: josephrivardo Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Exploding Vehicle Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya ngetroll ngancurin mobil orang ampe meledak Permohonan unban: tolong di unbanned id saya , saya mau main jg , 2 bulan buat unban req ga di unban , tau taunya admin yang banned saya udah ga jadi admin , 2 bulan no respond tanpa alasan yang jelas , tolong di unbanned id saya secepatnya , saya di dapat memberi photo/ss bann saya , saya hanya memberi link nya saya mohon di lihat dengan jelas https://forum.jg-gta.com/topic/47197-unbanjosephrivardo-quartoz_poveda-baferrrr/ Bukti Screenshot:
  5. Nama UCP: Baferrrr Character: Quartoz_Poveda IP Address: 125.161.221.134 Diban oleh: josephrivardo Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater [Exploding vehicle] Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini, kan pada waktu itu saya di mulholland sedang jalan kaki , nah saya menuju kesuatu rumah , dan menemukan mobil yang tidak di kunci , lalu saya membawanya dan tiba tiba koneksi tidak stabil , dan pas koneksi mulai stabil , mobil yang saya taiki meledak secara tiba tiba, disitu saya kaget lalu di banned oleh admin josephrivardo dengan alasan cheater. Permohonan unban: tolong di unban car saya dan warning car saya karena alasan meledakan kendaraan orang tanpa alasan yang jelas Bukti Screenshot:
  6. Nama UCP: baferrrr Character: Quartoz_Poveda IP Address: 125.161.221.134 Diban oleh: josephrivardo Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater [Exploding Vehicle] Kenapa saya bisa kena banned: Saya dituduh melakukan cheat Permohonan unban: Saya disini ingin menyampaikan permohonan unban kepada saudara Josephrivaldo karena saya di ban dengan alasan cheater. Padahal kemarin waktu itu saya sedang mencari mobil saja. Tiba tiba ada 1 mobil yang belum dkunci. Akhirnya saya naikin deh. Abis itu saya bingung nyari jalan keluarnya, Nah saya coba celah sempit hingga mobil tsb terbakar. Padahal saya tidak melakukan apa apa. Tidak percaya ?, Saudara bisa tanyakan langsung kepada Henry_Omar (N0N3). Dia adalah saksi saya, Dan dia juga duduk disebelah saya. Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...