Jump to content

nono1203

New Member
  • Content Count

    46
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About nono1203

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 09/26/1997

Profile Information

  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Kalo bisa mending saya minta no bang pelopor biar ga ribet bang fleksibel, langsung saya telfon secepatnya bang.

    1. nono1203

      nono1203

      Gimana bang ?

  2. Bang minta maaf ya atas kejadian tadi kita sama sekali ga ada pake gituan bang sumpah

  3. Bang peraturan sekarang ketat bangat bang? masa karena melakukan tindak kriminal ajah kena 300 menit dan denda sampai 5K....

    1. rakaandre

      rakaandre

      Ya Iyalah..Coba Lu Di Kehidupan Nayata Reality Bos 

  4. Bang gua mohon tolong di beri 1 kesempatan buat gua bang, dan gua ga bakal sia siain itu, gua ngaku kalo gua emang buat unband yang bukan akun gua cuman niat gua cuman 1 bang bantu dan itu ga lebih, kalo orang yang bilang kalo gua minta cheater kalo boleh jujur gua ada SS alo gua nolak kalo gua ga mau pake karena gua tau resiko bakal gua yang nanggung, sekali lagi bang gua mohon ke abang yurdik buat kasih gua kesempatan terakhir, abang maklumin saya sebagai manusia yang pernah melakukan kesalahan dan abang juga manusia yangwajib memaafkan orang, cuman itu doang bang makasih.

    1. nono1203

      nono1203

      Bang tolong dong...

  5. Tolong buat bang Yurdik agar merspon UnbandRequest saya bang.

    1. Andreas Siringoringo

      Andreas Siringoringo

      udah saya unband , besokbesok jangan diulangin lagi ya.

    2. nono1203

      nono1203

      Bang itu saya udah ganti semua Unband request yang bukan punya saya dengan kata (Miss)

    3. nono1203

      nono1203

      Bang password TSnya abang yutdik apaan bang?

  6. Bang tolong Respon Unbanrequest

  7. Respon dong bang UnbandRequest saya

    1. Show previous comments  2 more
    2. nono1203

      nono1203

      Maaf bang itu bukan teman saya, dia hanya anak kecil yang biasa bermain di warnet tempat biasa saya main.

    3. nono1203

      nono1203

      Bang Tolonng Respon nya

       

    4. aziznaxpoele

      aziznaxpoele

      Bang Saya Sebagai Shane_Wiliamson Tolong Dong Bang Jawab UnbanRequst

  8. nono1203

    RequestUnbandIP

    Account: Fernando_Ramos IP: 125.166.213.211 Diband Oleh: Kokom7 Alasan: OOC Insult Diban Pada: Sat 26 Mar 2016, 02.50.08 Diban Sampai Dengan: Tue 29 Mar 2016, 02.50.08 Bukti SS : Saya minta buat bang kokom7 untuk Unband IP yang ada di atas, kalo masalah dengan si player tersebut saya mohon abang buat hukum dia seadil mungkin, soalnya itu IP warnet bang dan kita juga sebagai player yang lain merasa kesal dan di rugikan atas pelanggaran yang dia lakukan bang, cuman itu doang bang yang gua minta mohon di unband ya bang.
×
×
  • Create New...