Jump to content

ARevolutionT1

New Member
  • Content Count

    25
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About ARevolutionT1

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 09/19/1996

Profile Information

  • Primary Game
    None
  1. Ini bukti saya /accept death berkali", kena bug jadi mati terus
  2. Ini, @dimdim saya cuman pake mod tekstur sama hud kotak
  3. Nama UCP: ARevolutionX1 Character: Alicia_Spencer IP Address: 114.124.241.3 Diban oleh: dimdim Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Jadi saya mau naik mobil flatbed mau ngambil crate di flint, flatbednya itu saya parkirin deket dealer ocean dock, terus pas saya naik flatbednya ada sultan ngelewat, dia ngelag, dia nabrak saya tapi biasa aja malah saya yang mental kelaut, terus saya /report ga direspon soalnya dia nabrak saya malah nembus mobil saya terus saya yang mental kelaut, terus pas dilaut saya /q, saya gak terima masa mobil saya meledak gara" orang ngelag dan itu jelas bukan RP, pas login lagi malah ngebug dilaut, bisa jalan dilaut terus saya naikin flatbednya pas mau ke permukaan malah masuk ke jurang di laut, disana gakeliatan apa" item semua, saya mati berkali" terus /accept death berkali", udah /report gak ditanggepin, udah istuck gak ditanggepin juga, malah dibanned dengan alasan cheater. Permohonan unban: Tolong diunban, maafin saya kalo saya emang salah, saya ga ngecheat masa dibanned dengan alasan cheater. Bukti Screenshot:
  4. Ijin komen Sebenernya dia gak insult ke kamu dia insult ke temennya itu cuman sebagai gertakan biar dia ga ngetroll lagian temennya juga gak sakit hati jadi gak bermasalah intinya dia ngomong kyk gitu ke temennya biar temennya gak ngetroll lagian siapa juga si yang mau ditroll?, yang salah cuman ooc attitudenya jadi dia kena bad ooc attitude. Sekian terima gajih.
  5. Nama pelapor: Vincente_Achille Nama pelanggar: Fizzy_Diggyson Peraturan yang dilanggar: Menjual barang ilegal didalam GZ Apa yang terjadi: Jadi waktu saya mau berobat, sayang langsung pergi ke resepsionis, eh ada 2-3 orang lagi ngobrolin sesuatu, saya liat di chat ternyata dia jual senjata, saya juga udah nanya, pertanyaannya begini Kalo jual senjata di dalam ASGH, pake /low boleh nggak? dan jawabannya Gak boleh. Bukti:
  6. Character: Arby_Achiie Waktu & Tanggal: 02/07/2017 Barang yang dibutuhkan: Sultan (3 Insurance, 4 Upgrade, Full Modification, Didalam trunk ada Shotgun ammo sekitar 213) Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini, saya sama temen-temen saya itu mau ke base, dari binco menuju BB, nah pas disekitaran alhambra, jalannya satu jalur berbaris, nah posisi pertama itu Amoldi_Hasew pake mobil Huntley, posisi kedua saya pake mobil Sultan, entah Amoldi_Hasew yang ngelag atau saya yang ngelag (saya emang lagi pake data, tethering pakai hp), tiba tiba mobil si Amoldi_Hasew mundur kebelakang lalu nimpah mobil saya (nimpahnya kaya ngebug mobilnya jadi satu), mungkin kalau kurang bukti bisa tanyakan ke Amoldi_Hasew dan Rhyland_Gardner. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Kan saya sudah bilang, forum selesai saya kasih itu DE ke kamu atau temen kamu, sudah janji loh saya ini, kan sudah di RPkan, saya tahan itu DE karena saya butuh penjelasan kenapa darahnya gak ngurang ngurang? bahkan di nametag bar health kamu masih sangat full, selain itu gak ada maksud lain. Yaudah tunggu keputusan admin aja, daripada debat panjang lebar.
  8. Karena saya penasaran, akhirnya saya mencoba download salah satu cheat s0beit, tapi tidak saya pakai, dan lihat sendiri hasilnya, ada yang sama yah? sesudah itu saya hapus file cheat s0beitnya, saya juga tidak melihat file-file ENB didalam folder kamu, terlihat folder gta kamu isinya sangat sedikit, bisa dilihat di scroll bar vertikal.
  9. @$ GELEK'S $ Gw disitu pm si Dzakovich_Gergorovich suruh balik ke lokasi, gw nyuruh dia cuman buat nembak si Fajar_Huston, cuman mau ngebuktiin si Fajar_Huston itu HH atau gak, itu doang, kalo yang lain datang tiba tiba itu request backup dari si Dzakovich_Gergorovich lewat walkie talkie. @Citranet Itu kan udah lewat kejadian, bisa aja dioffin cheatnya, lu ditembak pake DE berkali-kali sampai stun gak ngurang tuh darah? apalagi lu pake counrty rifle gampang dihit, nah kan bisa aja di offin cheatnya, kalo masalah file kan bisa dihapus atau disembunyiin, lagian ping gua 50-an lagnya dimana? timestuck juga gak, tapi di nametag kok masih full? disitu gw juga nyuruh /b togmask lu karena gw curiga kenapa gak mati mati, maaf yah bukannya apa apa, kata temen saya d3d9.dll itu file cheat s0beit, coba aja download sobeit pasti ada file d3d9.dll, *kata temen saya bukan kata saya. PPKO yah? gw disini cuman ngejelasin doang, lagian gw ngejelasinnya masih dalam bentuk "Possible", ngejelasin dikit langsung dituduh PPKO yah? Biasanya kalo ditembak DE surplus walaupun ada armor itu darahnya suka berkurang, kok ini enggak yah? malahan di nametagnya masih full banget.
  10. Saya sebagai Arby Achiie ingin menjelaskan, *MG yah? sebenernya gw bukan MG tapi gw nyuruh si Dzakovich_Gergorovich balik lagi buat nembak si Fajar_Huston, kenapa? karena dia Possible HH ditembak berkali kali terus Hit, masa darah gak ngurang? itu yang gw pake DE surplus, walaupun ada armor tapi kalo hit kena badan pasti darahnya ngurang sedikit demi sedikit, ini mah ngurang aja enggak, nah pas karakter gw mati gw PM si Dzakovich_Gergorovich kalo dia di tembak berkali kali masa darah gak ngurang, terus dia kabur naik motor, dia minta backup lewat WT, nah habis itu baru gw PM Dzakovich_Gergorovich suruh balik lagi buat nembak si Fajar_Huston karena gw curiga dia possible HH. *Abuse Give gun, yap emang gw lakuin, kenapa gw lakuin? karena gw punya tujuan, gw butuh penjelesan, kenapa si Fajar_Huston itu darahnya gak berkurang? di IRL mana ada orang kebal ditembak berkali kali gak pingsan/mati, menurut gw sih ini mah udah Fail RP, karena salah satu pihak "possible" menggunakan program illegal, menguntungkan diri sendiri, itu DE gak bakalan gw pegang sebelum forum ini selesai, dan kalo forum ini selesai gw kasih itu DE ke lu atau temen lu, selama forum belum selesai itu DE gw titipin ke Dzakovich_Gergorovich biar gak dipakai, di Screenshot dia udah "Stun" berkali-kali, itu shootoutnya panjang, nyampe ke area lain gw tembakin si Fajar_Huston sambil jongkok biar recoilnya kecil terus hit, (dari lokasi turun kebawah terus shootout>lari ke jalan shootout lagi>masuk halaman rumah orang shootout lagi> terus ke lokasi sebelumnya shootout lagi, masa shootout dari jarak yang sangat dekat berkali kali gak hit? padahal gw tembak berkali kali sampai dia "Stun" berkali kali yang berarti tandanya hit), sebenernya udah ada keganjilan dari pas gw shootout 1 vs 1 sama dia, soalnya dia dihit berkali kali tetap kuat. Tidak terlalu banyak SS karena sedang dalam situasi, susah SSnya, karena harus SS sambil nembak. Spawn here @Dzakovich untuk memberi penjelasan tentang pendapat wallhacknya. Kemungkinan kamu juga kena Non RP Fear, gw lagi shootout kira kira 2 menitan tiba tiba lu datang dari arah depan terus nyerang, yah gw tembakin lu, gw lari kesana kemari sambil nembakin lu, lu tetep ngedeketin gw terus nyerang pakai pisau, emang gak takut cuman modal piso doang.
  11. Character: Arby Achiie Waktu & Tanggal: 06/21/2017 Barang yang dibutuhkan: Sultan (3 Insurance, 4 Upgrade, Full Modification) Saya membutuhkan refund karena: Jadi begini, kan saya lagi main judi di Pigpen, terus mobil lupa kekunci terus dibawa kabur sama si Olivia_Jordha sampai ke LV, terus saya sama si Doobers_Foomers itu ngikutin dia sama ke LV, nah habis itu mobil saya diceburin kelaut, terus saya report, nah abis itu Admin joko213 ngerespon langsung tele ke saya, terus cakap cakap sama kita, nah si Olivia_Jordha itu mau gantiin mobil sultan saya yang meledak itu make uang IG dia, mungkin Admin joko213 curiga karena dia punya mobil Mesa sama uang 20K padahal baru level 2, terus 3 Admin tele, habis itu cakap cakap sebentar, dia ngaku kalo dia itu RTMan sama Allucard_Elberton terus si Olivia_Jordha sama Allucard_Elberton itu di banned. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  12. Sorry, saya gak membela pelapor dan terlapor, saya hanya ingin memberi sedikit penjelasan, mungkin rpnya harus begini kali yah biar detail? /me menerima uang tersebut dan lari sekencang-kencangnya untuk membawa kabur uang, selanjutnya yah terusin aja mau kabur pake mobil atau motor.
  13. @YUDHA., Pelapor sudah membuat player report, tapi terlapor tidak mengaku kalau dia yang nabrak helinya, bukti Pelapor untuk mereport Terlapor juga tidak terlalu kuat, Katanya @MifdhalR tidak melihat dengan jelas nickname yang menabrak helikopternya, dia hanya melihat nama depannya "NO" jadi dia berpikir mungkin Noah_Atlas atau Noam_Noel, kalau Noam_Noel sudah dibanned oleh bot alasan entered locked vehicle, sebelum dibanned dia memang berada di area bank saat kejadian sedang berlangsung (Helikopter meledak ditabrak sultan warna kuning milik sapd, lalu sultan kuningnya berhenti di depa bank, dan @MifdhalR melihat dia datang dari arah mobil sultan kuning itu, mungkin si Noam_Noel itu yang mengendarai sultan kuning milik SAPD "Possible Cheat"), Noam_Noel masih level 1 saat kami temui, dan saya juga tidak melihat dia membuat Unban Request di bagian Mailbox dan Miscellaneous.
  14. Jadi bagaimana keputusannya bang @YUDHA.
×
×
  • Create New...