Jump to content

Multazam_Asbar

Verified Member
  • Content Count

    111
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

12 Trying to be an awesome member!

3 Followers

About Multazam_Asbar

  • Rank
    Member
  • Birthday 03/23/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Website
  • Location
    Bantaeng, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Interests
    Astronomy, Anime, Gaming and Computer stuff.

Contact Methods

  • No. HP
    089644081383
  • Line
    multazam_a23
  • Skype
    Multazam_Asbar
  1. Intan_Permatasari Intan Permatasari atau kerap disapa Intan lahir di Indonesia tepatnya di Kota Makassar pada tanggal 23 Maret 1997. Sejak kecil Intan dikenal sebagai wanita yang tomboy namun berparas cantik. Ia suka membantu orang tuanya mencari nafkah, kadang menjadi tukang parkir dan kadang juga membantu kendaraan yang ingin putar balik. Ia juga sangat ramah kepada semua orang dan mudah bergaul apalagi pria bahkan bisa dibilang temannya kebanyakan pria. Karena kebiasaannya bergaul dengan pria, peristiwa nahas menghampirinya diumurnya yang ke-18 tahun ia terpaksa kehilangan kesuciannya sebab diperkosa oleh tiga orang temannya. Berita itu cepat tersebar dilingkungan dan keluarganya, sejak saat itu Intan menjadi orang yang tertutup dan hanya berbicara ke orang-orang tertentu saja. Sampai ia menemukan teman Sosial Media yang terus memotivasinya akhirnya dia bisa bangkit dan menentukan tujuan hidupnya. Kemudian ia membuka tabungannya dan membeli sebuah Tiket Pesawat ke suatu tempat. 15 September 2015, Intan mendarat disalah satu bandara di San Andreas yaitu Los Santos Airport. Dia mulai menjalani hidup disana sebagai Tukang Sampah sampai dia sanggup membeli mobil dan menjadi Supir Taxi. Tak lama menjadi Supir Taxi, dia ingin penghasilan lebih agar dapat mengirim uang untuk orang tuanya sehingga ia menjual mobilnya dan membeli sebuah Truk. Intan mulai mengantar boks-boks dan juga membawa stok barang untuk Toko-toko di Los Santos. Namun suatu ketika Truknya tergelincir dan terbalik sampai hancur untunglah dia baik-baik saja. Tak lama setelah Truknya hancur, Intan mendapat berita duka bahwa Ayahnya meninggal dunia sehingga ia bergegas kembali ke Indonesia. Setelah kepergian Ayahnya ia terus menemani Ibunya selama 3 tahun hingga akhirnya Ibunya juga meninggal, ia tak tahu lagi harus bagaimana dan memilih pergi lagi ke Los Santos. April 2020, Intan kembali menginjakkan kaki di Los Santos. Setelah kepergiannya banyak hal yang berubah apalagi telah terjadi Inflasi besar-besaran sehingga hidup di Kota ini makin sulit namun Intan tetap semangat membangun hidupnya di Los Santos. Questions Tujuan membuat character story: Untuk menjelaskan Latar Belakang Character dan membuka Fitur yang membutuhkan CS Account UCP yang saya miliki: maruhiko23 Account Forum yang saya miliki: Multazam_Asbar Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Multazam_Asbar selaku pemilik account UCP tobiichi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Intan_Permatasari) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. UCP pelapor: tobiichi Character: Intan_Permatasari Penjelasan bug: Kalo buka /gps terus public location, ada tulisan "Howard_Eastwood" dan "Thomas_McCartney(RichMan). Cara mereplikasi bug: > /gps > Public Location > Scroll Kebawah. Bukti screenshot:
  3. Iya nanti kalo ada waktu saya coba buat yang lainnya Terima Kasih dukungannya
  4. Seperti Judulnya, Dalam mod ini saya mengganti texture Paintjob 2 Sultan menjadi seperti Pada Screenshot dibawah. Maaf jika hasilnya kurang Baik . Karena pada awalnya saya cuma iseng buat ngedit. DOWNLOAD Untuk Menginstal, bisa menggunakan Alci's IMG editor Atau Spark IMG Terima Kasih
  5. Saya mendapat Bug yang sama. Itu terjadi di MTB saya beberapa kali dengan MOD yang sama Persis dengan SS. Tapi Setelah Relog MOD nya hilang Tapi kadang muncul lagi.
  6. Saya crash setelah saat Loading. Tepat di pertengahan Loading Barnya.
  7. UCP pelapor: tobiichi Character: Intan Permatasari Penjelasan bug: Saya kan beli benson dan saya memilih warna setelah saya done. tiba tiba ada muncul loading bar kayak fitur Mechanic tapi setelah selesai load. Ada text muncul "You dont have enough material" + Warna tidak terganti . Sebelumnya saya pernah mengalami hal yang sama saat membeli taxi. Cara mereplikasi bug: Beli kendaraan di Tempat Trucker/Taxi driver. Pilih Warna & Done. Maka akan muncul loading bar dan setelah selesai warna tidak terganti dan ada tulisan "You Dont Have Enough Material" Bukti screenshot:
  8. SA-MP Chatlog Archiver (Version 1.0) Author: Shammy Ninja-Penguin Chatlog archiver adalah aplikasi untuk memindahkan chatlog ke folder archiver dan me-renamenya secara otomatis agar tidak tertimpa dengan chat log yang baru sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehilangan chatlog saat dibutuhkan. Cara menggunakan: -Ekstrak "ChatlogArchiver.zip" kemana saja. -Buat Folder dengan nama "chatlogarchiver" tanpa tanda kutip di Document\GTA San Andreas User Files\SAMP -Jalankan "ChatlogArchiverx64" atau "ChatlogArchiverx86" Sesuai type sytem komputer anda. -Main samp seperti biasa Setiap Exit game ataupun Crash maka chatlog otomatis pindah ke "chatlogarchiver" seperti SS diatas ^^ DOWNLOAD HERE
  9. Intinya :v

    Pulpen Hilang = Mati :3

×
×
  • Create New...