Jump to content

afrynnn

JG:Roleplay Moderator
  • Content Count

    1076
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

afrynnn last won the day on March 26

afrynnn had the most liked content!

Community Reputation

26 An awesome member!

About afrynnn

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 04/01/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Selatan
  • Interests
    Futsal, Berenang, Perempuan, #YNWA

Recent Profile Visitors

1387 profile views
  1. View camera itu mengatur posisi kamera untuk digerakan, tombolnya kan emang "V" mas, emang ada yang lain? Kalau Camhack itu karakternya terbang-terbang mas, saya pernah liat jika ada yang izin untuk merecord video. 1. Mas bilang wajar? Ya baiklah kalau emang menurut mas itu wajar, lalu kalau terlapor ngasih alasan "ya wajar aja" ditambah kalimat-kalimat yang hanya ingin membenarkan diri sendiri apa kasus ini akan berjalan fair? 2. Pasrah? tapi kenapa /b mas? 3. Lagi-lagi disini masih sempat /b dengan alasan kaget, kalau terlapor ngelawan argument mas dengan alasan "menabrak karena kaget tiba-tiba di depan mereka ada masnya. Apa tanggapan mas? Kalau mau ber opini, dan mau membenarkan opininya sendiri, apa gunanya saya disini? Disini anda seolah-olah mau kedua terlapor mendapatkan hukuman lebih dari tuntutan masnya, tidak ada dendam pribadi kan? Disini semuanya juga manusia mas. Argument mas malah jadi ga nyambung dan keluar jauh dari topik laporan. Masnya memberikan argument bahwa SAPD dapet free armor & free guns. Jelas-jelas argument barusan keluar jauh dari topik laporan. Prosedur unfair? mas tau unfair tapi masih tetap pursuit dan malah menggunakan /b gak jelas seolah-olah memancing emosi lawan Roleplay kamu. Memang ga ada peraturan buat record sambil /b, tapi coba mas koreksi argument mas sendiri, kira-kira bener atau ga? berdebat sama pihak ketiga? yang seharusnya keputusannya dihormati. Apalagi saya disini sebagai pihak ketiga sudah memenuhi tuntutan masnya yaitu mengenakan pasal Metagaming terhadap Johnson Ferguson. Atau mungkin, masnya mau dikenakan pasal sebagai berikut? 1. PPKO (Mencari kesalahan dari kedua terlapor dan membawa bahasan keluar dari topik laporan) 2. Direspecting Staff (Tidak menerima keputusan staff padahal, tuntutan perkara yaitu Metagaming sudah dipenuhi).
  2. Ya NRG disitu, nabrak lo mungkin karena "SITUATIONAL ACTION" dan masih realistis selama nabrak nya ga berkali-kali. Anda baca reply pertama saya? Johnson Ferguson selaku driver NRG akan dijail Metagaming karena memanfaatkan sarana OOC untuk kepentingan IC nya. Silahkan anda lihat lagi di video anda, dan biar saya rincikan untuk anda. Detik 1-2 : Anda dan teman anda sudah melakukan /b yang menggangu Roleplay di situasi tersebut. Detik 3-7 : Teman anda melepas kontrol motornya dan mulai spam di /b. Detik 8-9 : Motor anda mulai berbelok dan tetap tidak di kontrol oleh teman anda, karena teman anda selaku Driver masih sibuk /b, begitupun anda menggunakan /b juga. Tolong tanda kutip kalimat saya yang mau saya sampaikan, Jika memang anda kaget tiba-tiba PD dateng, ya gausah lebay kaya gitu, sampai "/b kwaokoawkoawkowak" terus juga "/b mampos" terus juga "/b kawookawok di spec". Kalau waktu saat anda menggunakan /b, dimanfaatkan untuk fokus ROLEPLAY, anda tidak akan dirugikan. Lagi pula, kalo emang udah di record ngapain pake /b lagi.
  3. Anda tau, kenapa anda bisa jatuh ditabrak sama NRG? karena anda sibuk menggunakan /b. Anda sangat sibuk menggunakan /b sampai mengabaikan Roleplay yang ada. Jika memang di situasi tersebut anda dari awal sudah record dan ingin niat melaporkan terlapor ke forum. Ya seharusnya fokus Roleplay dan gausah OOC dulu. Pada posisi tersebut anda /b, dan apakah /b tersebut bermanfaat pada situasi Roleplay itu? justru merugikan untuk anda dan teman anda. Disitu anda selaku passenger dan teman anda selaku driver sibuk /b, sampai spam. Sampai-sampai tidak menggerakan kontrol yang ada. Jadi menurut anda, gimana?
  4. Topik utama disini adalah "Metagaming", terlapor Johnson Ferguson selaku pengemudi disitu yang telah mengakui bahwa memanfaatkan hal OOC (View Camera) dengan tombol "V" tanpa pihak ketiga (mod). Johnson Ferguson disini memanfaatkan hal/sarana OOC untuk kepentingan IC dan akan dikenakan pasal/rules yang berlaku. Untuk Powergaming yang anda tuduhkan kepada Jeremy Kloptens, hal Drive-by diatas motor tidak Powergaming. Realita nya masih banyak kejadian seperti ini, dan memang tidak jadi masalah. Jika anda membandingkan senjata M4 dengan Fish Crate itu tidak masuk akal. Kenapa? Karena jika anda cari Fish Crate berdasarkan google, hasil akan berbeda-beda mas. Tiap perusahaan pasti berbeda-beda, tiap pabrik pasti berbeda-beda. Jadi anda tidak bisa mengambil dari satu sampel untuk memastikan bahwa terlapor Powergaming. Jika anda berfikir secara logis, "kenapa di server ini berlari sambil membawa Fish Crate itu Powergaming". Secara tidak langsung, peraturan bahwa "TIDAK BOLEH BERLARI SAMBIL MEMBAWA BOX IKAN ATAU CRATE LAINNYA" mengartikan "BOX/CRATE DI SERVER INI ITU RPLY NYA BERAT". Justru setelah saya analisa dari video diatas, pelapor akan dikenakan pasal Powergaming karena terjun dari atas tebing menggunakan motor dan juga dengan kondisi ban motor yang sudah pecah. Jika masih ingin memberi komentar, silahkan tapi jangan keluar dari topik utama.
  5. Maksudnya gimana? lo pake pencetan "V" yang ada di keyboard atau pake mod pihak ketiga? Untuk masalah Drive-By M4 naik motor NRG, ini masih terlalu berlebihan jika masuk ke pasal Powergaming. Karena in case, ini masih dalam batas yang wajar dan masih realistis. Karena di server ini realitanya, masih banyak yang drive-by menggunakan M4, AK47, Shotgun di motor. Tapi, masih aman aman aja kan sampai sekarang?
  6. afrynnn

    [UNBAN][keken] Stanley Branch [Stanley420]

    Moved to @KEKEN's unban section.
  7. afrynnn

    [UNBAN][keken] Shane Grant [Carlos423]

    Moved to @KEKEN's unban section.
  8. afrynnn

    [UNBAN][erzal] Ted_Tyler [ardanes123]

    Moved to @erzal's unban section.
  9. Tidak ada penjelasan dari terlapor selama 1x24 jam, dan saya minta maaf kepada pelapor atas keterlambatan dalam mengeksekusi laporan ini. Terlapor akan diberikan sanksi atas pelanggaran DEATHMATCH. L&A.
  10. afrynnn

    Jeyson_Kenway [BheTwo]

    Hi, Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:
  11. Kepada terlapor diberikan waktu 1x24 jam untuk memberikan penjelasan.
  12. Kepada terlapor diberikan waktu 1x24 jam untuk memberikan penjelasan.
  13. afrynnn

    [REPORT] Carles_Jhosep (Possible Wallhack)

    Beberapa oknum yang melakukan junking telah saya warn dan saya harap lain kali jika tidak berkepentingan dan keterangannya tidak dibutuhkan, tidak usah ikut campur urusan orang lain. Disini terlapor telah terbukti bahwa sebagai "pemakai" program pihak ketiga / program illegal. Seharusnya, periksa dulu folder GTA di PC tersebut sebelum bermain, jika anda memang bermain di warnet. Jika sudah seperti ini, ya mau tidak mau, anda sudah bisa di cap sebagai "pemakai". Terlapor akan diberikan sanksi atas pelanggaran CHEATER. L&A.
  14. afrynnn

    [REPORT] Carles_Jhosep (Possible Wallhack)

    Kepada terlapor diberikan waktu 1x24 jam untuk memberikan penjelasan.
  15. afrynnn

    [REPORT] Masahiro_Fayrouz (ofrce RP)

    @MuhammadEka, selaku pelapor telah meminta untuk mencabut dan membatalkan laporan ini. L&A.
×