Jump to content

toper

$JG Donators$
  • Content Count

    81
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

About toper

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/24/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Earth.

Contact Methods

  • Line
    cbryanta
  • Pin BB
    7D0BBBD0
  1. Gaada min karena itu kejadiannya bener bener cepet dan kita sama sama gasiap. Tapi saya ingat itu spesifikasi nya bener tanpa saya tambah tambahi, dan jika saya berbohong saya siap dihukum sesuai dengan peraturan yang ada. Untuk memperkuat spesifikasi kira kira admin @FauzanAr sudah cukup penjelasan nya dan untuk spesifikasinya bisa ditanya ke dia untuk kebenarannya kalau tidak percaya, kurang lebih seperti itu min @joko123 Terimakasih.
  2. Saya pemilik Christopher sitepu ingin menjelaskan, jadi memang disitu saya sedang mengalami time stuck jadi saya pemilik tahomanya relog, saya memang tidak melakukan hal tersebut makanya saya tidak ambil tindakan ss atau apapun untuk menjelaskan karna itu hal yang biasa saya relog untuk timestuck. Lalu anda sebagain pelapor tolong disaat anda melapor perjelas dulu bukti ada baru melaporkan ke forum, saya rasa bukti itu tidak menunjukkan apapun, mohon kerjasamanya kepada admin/helper yang bertugas dalam menanggapi kasus ini, terimakasih. lalu untuk apa anda melakukan itu tiba tiba kejar saya tanpa ada alasan lalu melakukan hal tersebut? anda ingin menyerang saya apa anda suka mencari kesalahan orang? Makasih.
  3. Character: Christopher_Sitepu Waktu & Tanggal: 05/30/2017 Barang yang dibutuhkan: Tahoma 3 asuransi, 4 upgrade, ada neon warna biru dan velg warna emas Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya pursuit dengan banyak PD dan akhirnya saya mati shootfired di daerah quarry, dan saya sedang mengikuti roleplay PD, lalu tiba tiba pd ada yang bertanya /do apakah mobil dikunci? dan saya bilang /do tidak dan /b rpin aja deketin ke gua biar gua unlock. tapi tiba tiba PD Hanz_Frorenza menaiki mobil saya padahal kekunci dan tiba tiba mobil saya hilang kayanya kena bug, saya check di /amv dan /mv juga tidak ada, dan tidak ada juga tulisan mobil saya destroy, akhirnya PD Hanz_Frorenza pun juga menyuruh membuat refund dengan membawa nama dia @FauzanAr Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Character: Pierluigi_Volterra Waktu & Tanggal: 09/06/2016 Barang yang dibutuhkan: Sadler 3 Insurance 2 Upgrade Saya membutuhkan refund karena: Jadi waktu itu saya baru Ingame di CGH, setelah Ingame saya dapat panggilan untuk menjadi instruktur akademi SAMD di ASGH langsung pada waktu itu juga. Saya langsung menuju ke ASGH dengan DELTA-1 atau kendaraan khusus SAMD. Setelah sampai disana saya langsung masuk ruang akademi, dan setelah beberapa lama tiba2 ada notif bahwa mobil Sadler yang saya letakan terakhir di parkiran CGH telah meledak dan masuk tempat asuransi. Saya tidak tahu apa apa karena mobil terparkir rapi di CGH, waktu itu saya sempat relog dan ternyata Sadler saya benar2 meledak bukan hanya bug notif. Maka dari itu saya memutuskan untuk membuat refund ini untuk mengembalikan kendaraan saya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Saya kurang setuju untuk N2O tersebut, Karena sekarang ini kita cuma bisa dapat N2O dari Workshop2 tertentu sesuai jenis mobi, dan jumlah Workshop sekarang ini juga terbatas. Secara IC N2O itu memang illegal dan bisa dibilang itu merupakan nilai plus dari Workshop tersebut untuk memasangnya karena tempat biasa seperti Mechanic Center tidak bisa. Dan ntuk akses pembelian dan harga dari N20 itupun tidak bisa anda tentukan disini karena merupakan hal IC. Memang N2O itu adalah barang ilegal secara IC, tapi sudah merupakan resiko bagi pemilik workshop, pembeli dan mekanik yang memasangnya jika terjadi sesuatu. Karena segala sesuatau pasti ada konsekuensinya, jadi ya sepinter2nya mereka ber-Roleplay aja. Untuk selebihnya saya /SUPPORT
  6. Jadi untuk pengambil alihan atas rumah yang kena autosale dengan harga 999.9999 itu bagaimana? apakah harganya akan direset atau ada sistem seperti lelang bisnis yang diadakan oleh para admin?
  7. Masih tetep begitu leev, gua make work terus kok
  8. Mau gimana lagi, dari pada nge lag, iklan muncul banyak bgt dan nguras kuota pengguna modem wkwkwk
  9. Hello bro, lo udah bilang sendiri kok 'melarikan diri', dan pas gua nembak itu posisinya lo baru berenti dan belom handsup makanya gua tembak. Di SS gua yang pertama kan ada Roleplay nyimpen senjata ke tas baru di SS kedua gua Roleplay juga kan buat meriksa lo . Disitu gua ga force RP karena lo udah Roleplay melarikan diri secara IC dan gua udah ngasih kesempatan buat /do secara OOC. Okay, gua maafin untuk kesalahan yang udah lo perbuat karena sudah hakikatnya untuk saling memaafkan. Dan untuk Admin sebagai penengah, tolong tetap ditindak sesuai rules yang berlaku karena ini merupakan pelanggaran mutlak dan sangat merugikan yang lainnya. Thanks.
  10. Nama pelapor: Kenichi_Nagano Nama pelanggar: Dylan_Onstorm Peraturan yang dilanggar: /b while RP, Player Pencari Kesalahan Orang, Possible Mementingkan harta dari pada RP Apa yang terjadi: Jadi pas sekitar jam setengah 10 pagi saya dan 3 orang temen saya sedang Ber-Roleplay sebagai robber menggunakan second char kami. Nah waktu itu pas di montgomerry, temen saya si Banks_Rockworth sebagai driver membawa mobil kearah montgomerry tepatnya tempat job Smuggler. Saat sampai disitu kami menemukan ada 3 orang atau lebih yang sedang berdiri, kami langsung berteriak dan menodongkan kepada mereka. Tapi ada 1 orang yaitu Terlapor mencoba untuk melarikan diri dari kami dan sayapun mengejarnya secara langsung. Setelah beberapa saat saya mendapat celah untuk menembak dan akhirnya dia bisa saya lumpuhkan. Saya langsung me-Roleplaykan untuk memeriksa tubuh terlapor dan mencari barang barang berharga. Belum selesai Roleplay, si Terlapor ini malah /b terus menerus dan mengatakan bahwa saya Force RP yang membuktikan bahwa dia /b while RP dan Player Pencari Kesalahan Orang, saya pun meng PM dia dan mengatakan bahwa jangan terlalu banyak /b, tapi dia malah kembali bertanya kenapa tidak boleh /b melalui /do. Saya tidak melayani /b tersebut dan melanjutkan Roleplay. Saat saya melanjutkan roleplay menggunakan /me lalu saya bertanya melalui /do dan dia membuat saya geram dengan kembali mengatakan saya Force RP melalui /do-nya. Saya memutuskan untuk membuat thread report ini karena dia telah melanggar beberapa rules entah itu memang sifat In Real Life nya dia atau memang ada pusaka yang sangat berharga di character Terlapor yang ia tidak ingin orang lain mengambilnya. Demikian penjelasan saya, mohon ditindak dengan tegas. Bukti:
  11. Just Share. Hii guys! Kita sebagai anak muda jaman sekarang pasti ngga pernah luput dari yang namanya searching/browsing/googling kan. Nah, kalo kamu lagi browsing dan tiba-tiba ada Adds on/Iklan gapenting muncul dengan jumlah banyak dan membuat browser kita lemot, apa yang kalian rasakan? Kesel kan? SAMA! Jadi saya akan share salah satu cara ampuh untuk mengatasi hal tersebut. Mungkin beberapa orang sudah mengetahui cara ini, tapi jika anda belum tau dan ingin tahu silahkan ikuti 3 cara cepat berikut ini: PERTAMA: Buka browser anda (Chrome atau Mozilla). KEDUA: Buka link ini menggunakan browser anda: Addblock Plus++ Nanti di browser anda akan muncul seperti ini: Google Chrome Mozilla Firefox Opera Mini KETIGA: 'Click Install for (sesuai dengan browser kamu) untuk menginstall. Biasanya akan ada tulisan Install for .. atau Add to your browser dilayar pc-nya. Kamu tidak perlu bingung, tinggal 'Click tulisan tersebut lalu install dan Browser anda sudah bersih dari Adds on/Iklan tidak penting! Note: Addblock Plus ini berguna untuk banyak browser, dan jika kamu punya lebih dari 1 browser dan ingin menginstall Addblock Plus++ untuk semua browser kamu, perlu diingatkan untuk membuka link tersebut menggunakan browser yang akan dibersihkan, karena link tersebut akan memunculkan Webpage dengan menyesuaikan browser kamu. Jadi kamu tidak akan bisa menginstall Addblock Plus untuk Chrome jika mengakses link tersebut melalui Mozilla Firefox, begitupun untuk browser yang lainnya. Selamat Mencoba guys!!
×
×
  • Create New...