Jump to content

Gardika

Verified Member
  • Content Count

    452
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

23 An awesome member!

6 Followers

About Gardika

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 05/22/1999

Profile Information

  1. Sorry baru bisa bales sekarang, ada masalah yang harus di selesaikan. Okay back to topic. Harusnya kamu ajak cewe kamu keluar dan omongin masalah itu cari jalan keluarnya, kalo gabisa juga di ajak kompromi dan Kalau banyak nggak enaknya daripada enaknya, kenapa lo musti pertahankan? karena sebuah hubungan nanti kedepanya harus memberikan benefit masing masing, kalo lo terus yg memberikan benefit ke cewe itu, berarti lo ngemis cinta. Karena lu udah putus, dan kalo lo punya kualitas diri yang bagus saya harap cewe itu menyesal. Sekarang lo kalibrasi lagi, cari gebetan sebanyak''nya dan seleksi satu persatu. Good luck.
  2. Ya memang itulah hidup terkadang bgtu, tp balik lagi pada diri kita, kalo kita punya kualitas diri yg baik, kita bisa mudah memikirkan hal itu, tp klo kita ga punya kualitas diri, jangan harap deh hahaha. Move on itu kasus yang seru. Banyak sekali yang mengalami ini. Namun saya akui sebelumnya, memang agak sulit untuk move on kalau kamu masih berhubungan dengan orang yang membuat kamu terhambat. Sekuat-kuatnya kamu, semuak-muaknya kamu, kalau kamu terus melihat wajahnya dan mendengar suaranya, jelas kamu tidak bisa berkonsentrasi pada gerakan move on kamu. betul kan? Oke, karena sudah terjadi, saya akan membantu memberikan jalan keluarnya. Untuk semua yang mengalami hal serupa, pernahkah kalian mendengar istilah ‘Balas Dendam Positif?’ Ya, sebuah tindakan move on dari hubungan yang telah kandas yang paling efektif yang pernah ada, dengan cara membalas dendam secara positif. Saya bisa bilang cara ini positif karena ini memanfaatkan keadaan kamu dan mantan kamu yang masih terikat lingkungan/pekerjaan dekat. First of all, kamu harus berkomitmen dulu untuk benar-benar mau move on.. Kamu terlalu berharga untuk terhambat, karena itu besarkan hatimu untuk menerima kenyataan dan maafkan kesalahan-kesalahan kamu di masa lalu. Setelah kamu yakin, the next step is: Kamu harus membuka hati untuk menerima sekitar, yang maksudnya adalah kamu menerima ajakkan hangout teman-teman, gebetan baru dan terbuka atas hal-hal baru. Saya tahu itu berat, namun bila terlalu sulit buat kamu ya berpura-puralah dulu, yang penting kamu berhasil mendapatkan dan terbiasa akan sesuatu yang baru. Karena semua hal di dunia ini adalah masalah terbiasa atau tidaknya kamu. Dan bila kamu sudah mulai terbiasa dan perlahan-lahan meraih kebahagiaan kamu. Di titik ini kamu sudah bisa happy tanpa harus ada dia, tanpa bergantung, tanpa meminta.. Sering-seringlah mengabadikan gambar diri kamu yang baru, diri kamu yang selalu tersenyum dan dikelilingi teman-teman kamu, bahkan kalau memungkinkan ‘calon’ yang baru, dan yang pasti.. tanpa mantan kamu. Lingkunganmu yang dekat dengan orang yang menghambatmu memungkinkan dia untuk melihat langsung perkembanganmu. Kalau kamu drop dan menjadi ‘pengemis cinta’, dia sudah pasti menang dan tidak akan menggubrismu selamanya, karena dia lebih bahagia dari kamu yang mengais-ais kesakitan. Bayangkan kalau kamu tidak drop dan malah bangkit menjadi seseorang yang bahagia.. Apa yang kira-kira dia rasakan? Iri, menyesal, sakit hati.. yah minimal menyesal, dan maksimalnya dia malah berbalik mengharapkanmu kembali. Dari sini, semua pilihan ada di tangan kamu. Inilah ‘Balas Dendam Positif’ yang saya sebutkan diatas. Terlihat mudah bukan caranya? Akan LEBIH mudah bila dilakukan, karena KEBAHAGIAAN adalah senjata terbaik untuk balas dendam. semoga membantu
  3. Tp sekarang malah dia yg macem ngejar ngejar aku. Saya sih berharap dengan kata kata anda itu tidak ada unsur ngarep ya hehehe. Intinya jangan ngarep dari wanita, tapi kalo emang beneran terjadi berarti kamu bagus, kamu punya Kualitas diri yang baik di mata wanita tersebut, sekarang tergantung anda menjalaninya. Saran saya, kalo emang ga ada perasaan dengan wanita tersebut, lebih baik cari yang lain, yang membuat anda nyaman, karena jika suatu hubungan yang di paksakan akan tidak harmonis kedepanya, pilihlah dari sekarang. Good luck. Haha sedih sih tp nasi sudah menjadi bubur, lebih baik kamu fokus tingkatin kualitas diri kamu, selagi meningkatkan kualitas diri, sekalian cari gebetan. Koleksi -> Seleksi -> Resepsi Coba kamu intropeksi satu sama lain, apa yang membuatnya hubungan kamu berakhir dengan orang lain, dan kamu omongin baik baik masalah tersebut ke wanitanya, jika semua problem sudah di keluarkan dan di jelaskan, tetapi tidak mempan juga, yaa kamu harus bangun dan transformasi dengan kualitas diri yg bagus lagi. Masih banyak wanita di luar sana yg bisa kamu gebet. Semangat
  4. Coba cek page'' sebelumnya, saya udah share banyak cara PDKT yg benar dan hal'' yg harus di hindari saat PDKT.
  5. Betul, tingkatkan kualitas diri anda, suatu saat sang wanita akan nempel ke anda jika anda mempunyai kualitas diri yg baik. Good Luck Long Distance Relationship tidak disarankan karena… Sebuah hubungan itu berarti sentuhan intim dan pemenuhan kebutuhan akan kasih sayang, siapa pun setuju akan hal ini, sehingga apalah arti sebuah hubungan tanpa itu semua. LDR hanyalah buang-buang waktu, tenaga dan pikiran, ya bolehlah dicoba untuk kamu yang bisa bepergian keluar kota/negeri tanpa biaya. Saya pasti akan capek kalau mengurutkan semua keburukkan LDR, jadi saya balikkan pada kamu.. Apakah keuntungan dari LDR? Kamu sendiri pun pasti bingung.. Ujian pengorbanan? Kamu masih terlalu muda untuk itu, sobat.. Jangan samakan cintamu dgn cinta sejati nenek dan kakek kamu. Tantangan? Lebih baik kamu coba bungee-jumping atau body rafting.. Itu adalah tantangan yang lebih masuk akal dan.. aman. Ujian kejujuran dan kesetiaan? Sudahlah.. jangan cari-cari pembenaran lagi, jujur dan setialah terlebih dahulu pada kata hati kamu yang sebenarnya lebih memilih untuk tidak LDR bila memungkinkan.. Nggak ada pilihan lain? Kamu tidak akan menemukan satupun hal yang baik dalam LDR, inilah alasan kenapa saya tidak merekomendasikan LDR.. Ya memang sesimpel itu. Nasihat saya adalah, kalau kamu sudah terlanjur terlibat LDR, ya jalankan saja.. saya menghargai apapun pendapat anda. Bila berhasil ya bersyukurlah, bila gagal introspeksilah, bila kamu jomblo sebisa mungkin carilah yang satu kota saja.
  6. Iyaa nih, klo mau curhat kesini aja, ditunggu. Klo ada masalah kesini aja, siapa tau bisa di bantu Ninggalin jejak yaa bro hehehe Jawaban ada di Page 14, monggo di cek kembali.
  7. Meminta maaf utk sebuah kesalahan sudah lumrah, tetapi sepertinya anda memanfaatkan maaf tsb utk mengemis cinta wanita. STOP DONT DO IT, Harga diri anda di injek injek oleh diaa, tandanya anda tdk punya kualitas diri di mata wanita, skrng pulang dan tingkatin kualitas diri mu, dan lupakan dia sementara, seperti yg saya katakan di post sblmnya.
  8. Tergantung cara pandang masing'', anda harus tau terlebih dahulu resiko nya tinggi dalam menghadapi kisah beda SARA, anda harus siap dalam segala aturan dalam beda tradisi, tetapi balik lagi disini, jika kedua orang tua tersebut sangat menyetujui dan jelas, apa salahnya di coba dan di jalani, tetapi jika umur lo masih di bawah 25, ga mungkin sih klo ga ada cewe yg sama agama, mending fokus ke kuliah, tingkatkan kualitas diri lo, otomatis akan banyak cewe yang akan mendekat, dan coba liat lagi sekeliling lo, masa gak ada yang satu agama? WAKE UP BRO! WAKE UP! PASTI ADA! lo nya aja yang gak PEKA dan gak LIHAT. saran dari ane : mending cari yang bener2 klop, mumpung kenangan nya belum banyak. daripada lo lama lamain stuck di hubungan ini lagi akan berat nantinya untuk berpisah. selamat menemukan hati yang baru..
×
×
  • Create New...