Jump to content

Electric

$JG Donators$
  • Content Count

    932
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

56 Much more respect!

About Electric

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 08/27/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta, Indonesia
  • Interests
    Harta, tahta, wanita

Contact Methods

  • Line
    AdamBramasta
  • Pin BB
    7E65244B
  1. Nickname PUBG : adambramastag Nickname JG : Banned Level PUBG : 49 Tier : Crown 3 AYO AYO MABAR!
  2. niggas iffy uh, blicky got the stiffy uh
  3. signature designed by: ...
  4. Ya ampun cyber bullying, kasihan. uda dong, kasian tauuu sesama manusia harus saling memafkan.
  5. min ini sudah 3 hari kenapa gak di unbanned ya ? hehehe makasih min tolong di bantu min sudah tanggal 22 sekarang thanks min

    FjQZw6J.png

    1. Juancorneliuss

      Juancorneliuss

      tolong min hehehe

    2. taufikrezy

      taufikrezy

      @Juancorneliuss minta handle sama admin lain. @Electric bukan staff lagi sekarang

    3. Juancorneliuss

      Juancorneliuss

      @taufikrezy oke mas

       

  6. Alasan dari terlapor kurang jelas menurut saya, berdasarkan bukti yang tertera, disitu cuma ada perbedaan 2 menit selang antara kasus dibialng citer & /q saat kendaraan terbalik, jadi pembelaan dari terlapor menurut saya hanyalah 'ALASAN' untuk membela kesalahan yang udah jelas salah, tapi saya salute karena dia mengakui /q saat kendaraan terbalik, sebaliknya keputusan saya berikan 90% kepada pelapor terhadap terlapor. Apakah anda ingin memaafkan kesalahan Terlapor atau tidak? Thanks.
  7. Oke saya selaku penengah dari kedua belah pihak ingin menerangkan sedikit dari apa yang saya dapatkan berdasarkan kasus diatas. Dari penjelasan Pelapor di awal thread ini, sudah terliaht jelas bahwa Terlapor melanggar banyak rules, kok bisa? saya akan jelaskan secara tersusun dibawah ini: Kasus pertama (Non RP Behavior - Powergaming) Coba kalian bayangin/cari kasus lain didunia nyata orang yang abis kecelakaan terus langsung rampok, apalagi tabrakan keras. Itu sangat mustahil. Dimana-mana orang kalo abis kecelakaan itu ya panggil Medic/Emergency unit buat menolong kalian, apalagi MVA (Multiple Vehicle Accident - kecelakaan antara 2 kendaraan) Kalian harus RP cidera, dan gak bisa langsung ngerampok seenak jidat. Jangan kalian tiru kebiasaan player yang RP Crashnya cuma /me shocked, lalu /me melanjutkan perjalanan. Itu unrealistis 100%, dan sangat mustahil untuk dilakukan didunia nyata, gak ada orang yg abis kecelakaan mobil terus nerusin perjalanan (kecuali emang ada niat untuk mencelakakan). Kasus kedua (Metagaming, Bad OOC Attitude) Kenapa kalian (Terlapor) terlalu overthinking sama Pelapor terhadap tulisan diatas kepalanya? terus mentang-mentang ada tulisan diatas kepala berarti tandanya dia yang bilang itu? in this case, kalian bisa tanya dengan /do Apakah WT terdengar oleh saya?, atau /do Apakah kamu yang barusaja berbicara di wt?. Jadi kesimpulannya kalian jangan terlalu cepat mengambil tindakan cuma karena ingin mengambil harta dari Pelapor. Kasus ketiga (Deathmatch) Kalian sebagai rampok gak bisa membunuh korban tanpa ada alasan yang jelas (alasan nya kan belum jelas, siapa yang ngomong di wt itu, tapi kamu udah ambil tindakan duluan, yaitu bunuh dia) Itu alasan yang tidak jelas untuk membunuh, jadi kalian kena Deathmatch. Dan disini saya akan menjelaskan tentang Undetailed RP yang dimaksudkan oleh Pelapor kepada Terlapor, jadi RP tersebut 'maklum' undetail karena apa? karena sudah jelas tujuan dia itu merampok, ya untuk memeriksa badan anda, mau undetail atau tidak kalo situasinya lagi ada rampok, berarti udah jelas dia butuh izin untuk memeriksa kamu, kalo kamu report dia undetail RP padahal situasi dia udah jelas ingin merampok kamu, kamu bisa kena PPKO. Lain kali kalo ada kasus seperti itu bisa dimaklumi. Itu adalah penjelasan dari saya selaku penengah, saya izinkan kepada kedua belah pihak untuk memberikan keputusan kongkrit yang disetujui oleh kalian berdua, keputusan saya berikan kepada kalian berdua selama kurang dari 1x24 jam, selebihnya jika tidak ada konfirmasi lebih lanjut, Terlapor akan saya berikan hukuman sesuai dengan rules yang berlaku. Thanks.
  8. Dari bukti terlihat sangat jelas bahwa terlapor melanggar peraturan, apakah ada pembelaan kepada terlapor? 1x24 jam diberikan untuk kamu konfirmasi disini.
  9. Terlapor akan diberikan sanksi sesuai dengan rules yang berlaku,
  10. Terlapor diberikan waktu selama 1x24 jam untuk menjelaskan.
  11. Terlapor diberikan waktu selama 1x24 jam untuk menjelaskan.
×
×
  • Create New...