Jump to content

kecoajepit

Verified Member
  • Content Count

    141
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

9 Normal JG member!

About kecoajepit

  • Rank
    Member
  • Birthday 06/30/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Yogyakarta, Negara Kesatuan Republik Indonesia

Contact Methods

  • No. HP
    082123000020
  • Line
    kecoajepit
  1. masukkan saya bang dalam member khusus tersebut hehehehe,...
  2. Topic sudah diedit dan ditambahkan foto
  3. Character: Sevina Hindarto Story: Sevina Hindarto lahir pada tanggal 12 Desember 1994 di Yogyakarta. Sevina tumbuh dalam keluarga yang tidak harmonis dan penuh akan trauma. Orang tuanya sangat sering bertengkar, bahkan hanya pada hal kecil sekalipun. Hal tersebut dikarenakan ayah Sevina merupakan seorang pengangguran akibat pemutusan hak kerja yang dilakukan oleh perusahaan tempat ayah Sevina bekerja. Semenjak itu lah ayahnya Sevina sangat sulit untuk kembali mendapatkan pekerjaan. Ayahnya berubah menjadi sangat mudah marah setelah bertahun-tahun menganggur, Ibunya pun mengalami stress berat karena harus meminjam uang terus-menerus untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Suatu hari, ayah dan ibunya Sevina mengalami pertengkaran yang sangat hebat, emosi kedua orangtuanya sudah tidak lagi dapat dikontrol, sehingga membuat keduanya tidak hanya sekedar beradu argumen melainkan juga saling menyakiti secara fisik. Akibatnya, ayah Sevina terbujur kaku bersimbah darah karena dibunuh oleh istrinya (ibunya Sevina). Mayat ayahnya dikuburkan oleh ibunya Sevina di dalam rumah menggunakan semen agar tidak diketahui oleh orang-orang sekitar. Sevina yang waktu itu baru berumur 3 tahun mengalami shock berat dan berubah menjadi sangat pendiam. Walaupun begitu, ibunya sangat sayang kepada Sevina, dan merawat Sevina dengan sangat baik hingga Sevina bisa menjadi orang yang membanggakan di mata ibunya. Sevina menjadi investor saham termuda di Indonesia saat usianya 20 tahun. Namun saat itu ibunya jatuh sakit dan wafat saat Sevina menginjak usia 21 tahun. Karena Sevina merasa kesepian, dia memutuskan untuk pergi tinggal bersama kakaknya yang sudah lebih dulu tinggal di San Andreas bersama bibinya saat Sevina berusia 2 tahun. Akhirnya Sevina memulai kehidupan baru di San Andreas dan berusaha lepas dari masa lalunya yang kelam. Sevina memulai karir dari titik nol dengan bekerja sebagai supir taxi, kemudian ia melanjutkan kuliah dengan tingkat pasca sarjana di Brown University. Sevina memang anak yang sangat cerdas, di usia 24 tahun dia bisa bekerja sebagai pialang saham di perusahaan San Andreas Network of Business milik Schwartz Corporation sambil menyelesaikan pendidikannya. Sesekali setelah pulang bekerja ia singgah ke bar favoritnya di Los Santos untuk mendengarkan lagu dan menikmati minuman untuk melepas penat, dan di tempat itu ia mengenal beberapa orang dan terjerumus ke dalam gelapnya penyelundupan barang ilegal. Saya kecoajepit selaku pemilik account UCP kecoajepit bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sevina Hindarto) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. gak bro, bisa dilihat itu cuma /me - definisi /me adalah ingin/sedang melakukan tindakan roleplay lihat chatlog balik deh, mengambil dari dalam tas, belum tentu juga yang dikeluarin shotgun, jeda beberapa detik juga si soo hyun /do in 'gagal' Disini admin mengingatkan kalau gaboleh rob dengan cabbie, itu aja, ya brarti proses rp kami dengan anda ga stop dong. Saya ga ngejar setengah jalan, saya cuma masuk trowongan dikit terus balik lagi ke cabbie, naik ke atas stasiun lg, ngapain ke unity statoin kelamaan. ditanya cepet apa engga, ya emang segitu kok cepetnya. 4 menit cukup, saya naik dari rel ke market station aja ga ada 2 menit, perjalanan dari sanews ke flint itu cepet kali.
  5. yah text desync nya dihapus, belum sempat jadi ppko nih, trucker di ladang pada lari lari kalo malem bawa crate :v
  6. Oke saya terlapor Sevina Hindarto. Setelah saya melihat, dan dipaksa @hanif akhirnya saya ke warnet buat buka ini report. Saya balas dari admin LowLand reply thread ini ya. 1. Niat awalan kami adalah melakukan transaksi kendaraan dengan pelapor, namun tiba tiba pelapor ini menambahkan angka $20 dan baru bilang 'jajan', dan saya keburu menggunakan /accpet transfer. setelah itu saya ga terima, teriak woi $20, respon temen ane langsung dong ngejar, lalu saya tabrak didepan sanews, pertama niat saya cuma ambil uangnya aja, tapi pelapor ini menolak, akhirnya kami kejar sampai di flint. saya sendiri gak ada niatan kidnap, bisa diliat di chatlog pelapor, kita cuma mau ambil balik $20, tapi karena pelapor ini menolak akhirnya kita kejar dan kita rob di flint 2. Memang benar kendaraan saya masuk ke rel, tapi, gak saya jalanin, saya coba kejar sedikit tapi ga sampai, akhirnya saya naik ke cabbie, nyalain hydraulic, dan bisa keluar dari tempat tersebut. *Bukti no 1. ( saya ambil dr chatlog pelapor ) Terusan bukti, kalau misalkan ini greenzone, posisi kita sebagai terlapor aman dong, karena pelapor ini melarikan duit. secara IRL juga pasti kita bakal dibantu kalau ada yg melarikan duit
  7. keknya gak salah paham deh, kalok salah paham gak mungkin gua report ke forum. lu jadiin rumah gua sebagai tempat lu off dan lu login. dan itu menurut gua non rp behavior bngt, gua sebagai pemilik rumah 'risih' kalau rumah gua dijadiin tempat login dan logout (kecuali temen yg udh gua kenal) nih gua kasih kronologi Jam 22:30 tgl 11 Juni 2018. lu log-in dan lu berada di dalem rumah gua *ss pertama Jam 22:30 beda 30 detik, lu crash Jam 22:36 lu login lagi, lalu keluar dari rumah gua. nah, brarti itu rumah gua lu jadikan tempat logout kan, masuk kerumah gua tanpa izin dari orang dalem.
  8. Nama pelapor: Sevina Hindarto Nama pelanggar: Brantley Pope Peraturan yang dilanggar: Non RP Behavior Apa yang terjadi: Jadi gini, kita lagi kumpul kan, nah terus nih orang tiba" login. ya ok lah ga masalah dia loginnya, tapi last pos dia keluar dari server itu didalam rumah kita. dan itu menurut kita non rp behav. Bukti:
  9. Nama pelapor: Sevina Hindarto Nama pelanggar: Vallerio Delaviano Peraturan yang dilanggar: non rp maling mobil, abuse share Apa yang terjadi: Gua sama temen gua lagi di rampok kan di idlewood brigde, nah, setelah itu si pelanggar ini selesai frisk gua dan temen gua selesai., ini orang pm gua buat share mobil gua dengan alasan buka bagasi, ok lah, akhinya gua share, tapi setelahitu dia pakai mobil gua dan bawa kabur Bukti:
  10. Ya, saya sebagai orang yang berada di TKP (Sevina Hindarto), ini orang 'Alessandro Charington' non rp accept death. saya hanya sempat ss dia waktu dia berdiri
  11. sanksi aja min karena kurangnya bukti yang kuat kalau dia sedang persuit. terimakasih.
  12. Hari ini Tanggal 28 Mei 2018 Jam 7:21:35 *mulai merampok jam 7:27:10 *kelar rampok Jam 8:28:2 *Notif vehicle destroy Jam 8:52:26 *Saya sudah kelar buat report forum dan mem-pm terlapor
  13. Oke baik, kalau emang alasanmu kaya gitu gapapa, ane gamasalahin tapi ane masih kurang yakin sama ente. karena ente bales pm pertama ane itu ente bilang ente lepas motor ane di las colinas, setelah beberapa detik ente bilang ente abis persuit. coba paste chatlog ente dimari. chatlog bisa di download di https://ucp.jg-gta.com
  14. maaf bro, cuma mau kasih tau, report mu kurang jelas. coba download chatlog dari https://ucp.jg-gta.com/ biar lebih jelas dan ente sendiri tau kemana uang dan kendaraan ente pergi. terimakasih.
×
×
  • Create New...