Jump to content

trash

$JG Donators$
  • Content Count

    148
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

9 Normal JG member!

1 Follower

About trash

  • Rank
    Member
  • Birthday 07/15/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    GetPlayerLocation(playerid, cPos[1],cPos[2],cPos[3]");

Contact Methods

  1. Di beranda, bagian my character. Kita tidak bisa memilih karakter lain kah? Hanya karakter utama saja?
  2. Character: Francesco_McClawrey Waktu & Tanggal: 01/01/2020 Barang yang dibutuhkan: Tropic 2 Asuransi Saya membutuhkan refund karena: Jadi, pas saya mau mancing, tiba tiba kapal Tropic saya ledak sendiri. Entah apa sebab nya, saksinya Player Alfathunnisa Alyasyifa yang melihat kejadian ga jelas tersebut. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Gua share 2 film rekomendasi Sci-Fi tentang film luar angkasa. Film ini (menurut gua) terutama Interstellar sangat Mindblowing, jadi. bersiap untuk berfikir selama film berjalan. Judul: Interstellar (2014) Rating: 8,6 Link: Interstellar Sinopsis: Judu; The Martian (2015) Rating: 8,1 Link: The Martian Sinopsis:
  4. Role: Tank/Support Tier: Mythic V
  5. Mungkin, ada penambahan feature baru pada kerja Trucker dan Furniture Shop. Jadi ketika kita beli furniture /buyfurniture. Barangnya tidak langsung sampai dirumah. Namun, ada yang harus mengantar. Entah itu trucker, atau pegawai/pemilik bisnis furniture, atau bisa juga si pembeli furniture (menggunakan mobil pickup). Mungkin dengan begini, akan lebih realistik sistem furniturenya.
  6. Terimakasih sudah respon. Untuk semua bisnis di server dirombak secara keseluruhan, mungkin kita dapat lihat dari sistem rumah. Yang mana, jika masuk kekamar yang satu dan lainnya akan berbeda zone. Seperti /zoo. Mungkin sistem itu bisa diimplementasikan untuk bisnis yang baru. Tapi semuanya kembali kepada Lord @tianmetal. Kedua. Menurut saya, jika dipasang object atau mapping. Saya rasa, setiap bisnis hanya akan memakan objek kurang dari 20. Dan mungkin kurang dari mappingan setiap rumah donatur. Terimakasih.
  7. Terimakasih sudah merespon. Tapi, yang saya tekanin hanya di area Market atau Mall. Karena bisa Anda lihat juga, tempat itu kurang dikunjungi sama players. Logikanya kan yang namanya 'Mall' pasti tempat perbelanjaan. Terimakasih sudah merespon. Sebenernya, saya req feature ini bukan hanya semata mata ingin mudah untuk masuk bisnis. Tapi, ingin merealisasikan tempat Mall sebagai mana mestinya. Kedua dan ketiga, saya rasa semua restoran tidak perlu dipindah tempatkan semuanya ke Mall. Hanya beberapa penambahan bisnis yang mungkin dijualnya menggunakan sistem lelang.
  8. Thank you udah support
  9. In-Game Name: Francesco McClawrey Type of request: Business System Description: Sudah lama kita menggunakan bisnis sistem, untuk membuat wajah baru di sistem bisnis. Gua akan merequest feature untuk pembaruan bisnis sistem ini. Jadi, sistemnya kita ga akan masuk interior bisnis menekan huruf ('F' & 'Enter') atau ('/enter' & '/exit'). Sistem ini kaya GTA V, yang dimana ketika kita kemasuki bisnis, kita ga perlu menekan beberapa key di keyboard. Tinggal masuk saja. Contoh: Lalu, dimana tempat yang cocoknya? 'kan bangunannya ga ada yang pintunya kebuka? Solusinya, kita bisa ke Market. Di sebelah ASGH, didepan Show Room. Foto: Itu beberapa foto di Market yang kita bisa jadikan bisnis. Tentunya dengan penambahan object. Dan juga, tempat ini bisa ramai, seperti yang kita ketahui, tempat di Market tersebut jarang ada orang yang roleplay. Logikanya, yang namanya Mall. Pasti identik dengan keramaian orang. Mungkin sistem ini jika di implementasikan bisa membuat roleplay kita lebih berwarna lagi. Reason: Membuat roleplay lebih hidup lagi dan semakin berwarna. Bagi yang ingin reply: Berikan komentar yang berhubungan dengan topic bukan hanya sekedar SUPPORT atau UNSUPPORT; Hormati pembuat thread jika anda tidak setuju kepada apa yang direquest; Kalian boleh memberikan saran untuk merubah request, tapi itu adalah hak thread starter untuk mengikuti/mengabaikan saran kamu.
  10. Character: Francesco_McClawrey Story: "The Golden State", itulah julukan kota tempat kelahiran pemuda kelahiran tahun 1997 bernama lengkap Francesco McClawrey. Pemuda berusia 21 tahun tersebut terlihat cukup tampan dan terlihat gagah. Francesco dilahirkan ke dunia pada tanggal 15 Desember 1997, dari rahim seorang ibu bernama Sasha Grey dan seorang polisi karier bernama Douglas McClawrey. Dari kecil, Francesco selalu menjadi primadona bagi kaum Hawa, matanya yang tajam dan bewarna biru selalu menjadi daya tarik tersendiri. Sejak muda, Francesco selalu menghabiskan waktunya dengan temannya, tetapi Francesco tidak melupakan kewajibannya untuk belajar. Francesco selalu ingin masuk perguruan tinggi negeri bergengsi. Hingga pada saat remaja, Francesco lebih memilih untuk belajar dari pada bermain-main dengan temen sebayanya. Stanford University, itulah di mana Francesco mengenyam pendidikan sarjananya sebagai mahasiswa Teknik Informatika. Ya, Francesco berhasil masuk universitas terbaik di dunia berkat kerja kerasnya yang selama ini Ia lakukan. Francesco berhasil lulus sebagai sarjana dalam waktu 3,5 tahun dengan predikat Cumlaude yang diperolehnya. Ya, selain tampan, Francesco juga pintar dalam hal pelajaran, terutama dalam bidang Sains, Ia selalu mendapat nilai A sejak dari SMP. Kecerdasannya diturunkan dari ayahnya yang merupakan seorang polisi berpangkat Letnan. Tidak heran, Francesco selalu mendapatkan nilai terbaik di sekolahnya. Kecintaannya di bidang Sains mampu menghantarkan Francesco sebagai juara pertama di olimpiade Sains Internasional yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Dan tentu saja, itu membuat orang tua dan teman-temannya sangat bangga terhadap Francesco. Setelah lulus, Francesco memutuskan untuk berpindah menuju kota Los Santos, kota yang dikenal dengan "Hollywood". Setibanya di bandara, Francesco menghubungi sahabatnya bernama Travish McDonald, yang merupakan teman seperjuangan Francesco. Dari Sekolah Dasar hingga Menengah Keatas, mereka selalu satu sekolah. Namun, Travish melanjutkan pendidikannya di kota Los Santos. Setelah berbincang mengenai perjalanannya, mereka langsung menuju tempat di mana Travish tinggal. Pada saat diperjalanan Francesco terlihat tertarik dengan kota ini. Senyumnya merekah saat Ia melihat tulisan "Hollywood" terpampang jelas di matanya. 3 hari setelah itu, Francesco memutuskan untuk bekerja di sebuah perusaan IT yang terletak di daerah Commerce sebagai Software Developer. Tidak ingin berlama lama tinggal dengan temannya, Francesco memutuskan untuk membeli apartemen di Starloft Apartment, yang tidak jauh dengan tempat Ia bekerja. Hingga akhirnya, Francesco memutuskan menetap di Los Santos. Saya trash selaku pemilik account UCP trash bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Francesco_McClawrey) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  11. -My Rules of Survival (PC Version)Stats- Nickname RoS: Synchromes Rank: Gold III Nickname JGRP: Francesco_McClawrey
  12. Character: Snopp Lynwood Waktu & Tanggal: 05/14/2017 Barang yang dibutuhkan: Turismo 3 asuransi full modif full upgrad dan di trunk ada 100gram crack Saya membutuhkan refund karena: pertama saya parkir kendaraan di iddletak, terus saya sama tylaun disitu ngobrol ngorbrol, galama kemudian ada suara ledakan, dan tiba tiba ada announce yang memberitahukan bawaha turismo saya telah meledak, itu aja penjelasan dari saya Terima kasi. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  13. Character: Snopp_Lynwood Waktu & Tanggal: 05/14/2017 Barang yang dibutuhkan: Turismo 3 asuransi full modif full upgrade Saya membutuhkan refund karena: pertama saya parkir kendaraan di iddletak, terus saya sama tylaun disitu ngobrol ngorbrol, galama kemudian ada suara ledakan, dan tiba tiba ada announce yang memberitahukan bawaha turismo saya telah meledak, itu aja penjelasan dari saya Terima kasi. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...