Jump to content

iyz29

GIDN Moderator
  • Content Count

    157
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

iyz29 last won the day on July 30 2019

iyz29 had the most liked content!

Community Reputation

40 I'm more famous than your mouth!

About iyz29

  • Rank
    Member

Profile Information

  1. Wait sebentar, kelihatannya di sini ada kekeliruan. Pertama, HTML bukan software melainkan dokumen / kerangka sebuah website. ( CMIIW ) Info lengkap bisa cek di wiki nya. Kedua, ini nanya software untuk programming atau nanya bahasa pemograman lainnya yang cocok untuk pemula? XD Silakan cicip beberapa bahasa pemograman di bawah ini, berdasarkan pengalaman ya: C / C++ / C# ( SMK Kelas 3 ) Java ( SMK Kelas 3 ) Javascript ( SMK Kelas 3 ) PHP ( SMK Kelas 2 ) VB .NET ( SMK Kelas 1 ) Catatan: Tidak semua SMK sama seperti ini. Ketiga, software untuk programming kalau lagi coba - coba website dasar enggak begitu banyak kok, cukup web browser dan code editor. Code editor yang biasa digunakan berdasarkan pengalaman: Notepad ++ . Sublime. Visual Studio Code. Atau kalau mau lebih simple ( katanya sih ) Adobe DreamWeaver. Nanti kalau sudah mulai ke bagian proses server & database pada sebuah website, baru nanti nambah tool server local. Yang paling sering digunakan berdasarkan pengalaman: XAMPP. WAMP.
  2. Salah kamar gak sih ini saran? XD Kalau iya, jika ingin memberikan saran tentang fitur yang berkaitan dengan JG:RP bisa ke sini: https://jogjagamers.org/forum/160-feature-request/ Sekaligus memberitahu, SA-MP masih terlalu banyak keterbatasan dalam segi Animation, jadi kayanya berjalan sambil mengangkat tangan itu tidak bisa. Lagi juga fungsinya angkat tangan sambil berjalan buat apa ya? XD Kayanya gak guna juga di freeroam bisa angkat tangan sambil jalan. Thread closed.
  3. Update 30/08/2020 Pengisian coin / Pemasangan costume object ditutup Sampai proses rebuild sistem Garuda Indonations selesai. Informasi lebih lanjut:
  4. Iyz di sini!!! Ketika login memang terkadang ping suka mencapai tinggi, untuk kedepan kita akan terapkan perbaikan pada sistem junkbuster ketika proses rebuild GIDN sudah selesai. Terima kasih atas laporannya...!
  5. Garuda Indonations Rebuild Mode [1/4] Thread ini dibuat untuk mengurangi pertanyaan & isu yang kurang jelas seperti di bawah ini: Sekaligus menjelaskan kondisi kondisi Garuda Indonations saat ini: Sesuai dengan penjelasan dari segala pertanyaan, saat ini developer tinggal gw sendiri, tidak dapat bekerja dengan cepat. Sebetulnya partner gw ini sudah keluar sejak akhir 2019 dan baru pertanyaan mulai bermunculan belakangan ini. Dikarenakan sistem yang ditinggalkan oleh partner gw ini terbilang agak sulit untuk dipelajari, mau tidak mau gw harus buat ulang sistem induk GIDN dari awal lagi. Tentu saja hanya dengan seorang diri, yang itu berarti prosesnya akan sangat amat lambat, belum lagi ada kesibukan pribadi juga. ( SBMPTN tahun ini gak lulus? Sama gw juga kwkawkakw ) Maka dari itu, untuk pemain yang masih bermain di Garuda Indonations tidak perlu kawatir, Garuda Indonations tetap berjalan meskipun prosesnya lambat, semoga dengan adanya thread ini inbox discord gw gak rame dengan pertanyaan - pertanyaan aneh. . . - Proses rebuild saat ini - - Yang sedang berlangsung saat ini - Terima kasih atas perhatian nya >w<)b Jika masih ada pertanyaan lebih lanjut, bisa hubungi gw via discord: iyz#6426
  6. iyz29

    General Talk

    Sama - sama ingin terus menghidupkan komunitas SA-MP Indonesia, terutama di segi Freeroam. Yoi kereeennn wkwkwkw X'D
  7. Berdasarkan laporan dari Admin ViPER / @Choco bukan bomb aja yang gak ngurang pelurunya. Sudah dicek menggunakan fitur admin, semua data senjata enggak ngurang ketika diperiksa sebelum dijatuhkan hukuman. Sudah dispam dengan perintah pengecek senjata oleh admin, ketika @boruto menembak, jumlah peluru tidak berkurang. Bukti:
  8. Hai - hai, iyz di sini ~ Maaf baru aktif lagi, sibuk RL. Maksudnya bug tidak sengaja terpakai itu bagaimana ya? Memangnya ada bug sejenis seperti itu di dalam server atau dari SA-MP nya? Bisa tolong dijelaskan lebih detil?
  9. iyz29

    Awel277

    Hai - hai, iyz / AzusaNakano di sini. Kelihatannya sudah cukup jelas ya, peraturan juga sudah dijelaskan oleh @Naufalblue33. Untuk selanjutnya, jika ingin mengajukan request unban, dilihat dulu format yang bener nya seperti apa ya. Dan untuk selanjutnya, sebelum mulai bermain - main di server SA-MP apapun, dibaca dulu peraturan lengkapnya. Peraturan lengkap Garuda Indonations bisa dicek di sini:
  10. Hai - hai, iyz di sini ~ Pertama, soal Unaccepted Nickname itu disebabkan ketika mau login ke server: Nickname mengandung karakter yang dilarang seperti spasi, !#%^&*+=\|{}[],.><?/" ' ; : dan sejenis nya. Apabila coba ke server lain hal ini terjadi kembali, bisa diasumsikan ada permasalahan pada koneksi. Kedua, kemungkinan ada kesalahan sistem pada penyimpanan senjata, sehingga semua peluru bisa hilang. Disarankan untuk tidak membeli peluru terlalu banyak terlebih dahulu, sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Kesimpulan, Unaccepted Nickname bukan penyebab hilangnya peluru. Refund diterima. Peluru sudah dikembalikan seperti semula.
  11. Hai - hai, iyz / AzusaNakano di sini. Pertama, Tolong diperbaiki dahulu format thread nya, silakan diedit kemudian mention gw kembali apabila sudah diperbaiki. Kedua, Thread sudah diteruskan ke tim administrator, untuk selanjutnya mohon ditunggu kelanjutannya ya. @Choco, silakan ditanggapi.
  12. Maaf baru bisa online sekarang. Untuk akun @RenoSE sudah diunban dan dapat kembali digunakan. Denda sesuai dengan jumlah uang yang diterima juga sudah diambil oleh pihak Admin. Catatan: Apabila uang di bank minus, itu dikarenakan efek denda dari admin. Untuk menghilangkan minus tersebut, silakan menabung uang di bank sampai nominal di bank tidak minus kembali.
  13. Oke terima kasih sudah mau mengikuti format thread yang benar. Kalau dilihat dari ceritanya masih masuk akal, dan kelihatannya benar - benar terjadi. Tapi kayanya enggak cuma 100 juta yang diterima oleh @RenoSE sendiri, berdasarkan riwayat akun @RenoSE yang dimiliki admin, @RenoSE menerima uang dari Mommy dengan total keseluruhan GIDN$ 1.118.000.000 ( 1Miliar 118 Juta ) Seandainya memang @RenoSE masih ingin bermain, bersediakah untuk menerima hukuman denda sesuai dengan jumlah uang yang diterima dari akun Mommy?
  14. Ini kesalahannya dari kemarin: Title thread ( Judul Thread ) masih belum benar. Masih ada beberapa bagian yang enggak dihapus. Kalau masih kurang paham, coba cek gambar. Kalau masih kurang paham, cek contoh bagian thread yang satu ini:
  15. AzusaNakano di sini. ( AzusaNakano ya, bukan Azuna Nakano ) Pertama, Akun RenoSE di banned karena terlibat dengan kasus bug menjual bisnis, RenoSE menerima sejumlah uang GIDN$980.000.000 dari akun bernama Mommy yang dihasilkan dari kesalahan sistem pada penjualan bisnis. Itulah kenapa saya banned. Transaksi ini terjadi pada tanggal 31 Maret 2020 Pukul 10:24 WIB. Kedua, Format thread masih salah, thread akan langsung ditutup sampai setidaknya @RenoSE memperbaiki thread permintaan unban nya sampai sesuai dengan yang sudah dianjurkan. Untuk melihat format permintaan unban bisa cek di sini: Apabila sudah diedit dan diperbaiki, silakan kirim pesan ke profile gw. Ketiga, Status ban tidak akan dilepas hingga waktu yang sudah ditentukan, sampai setidaknya @RenoSE mengakui kesalahan atau memberikan alasan yang cukup jelas atas kasus yang terjadi yang sudah dijelaskan pada bagian pertama. Thread ini tidak akan dilanjut, apabila kamu tidak memperbaiki format forum sesuai yang sudah dijelaskan di bagian kedua. Tambahan, Gw banned lu dengan alasan Abuse Bug, bukan Bug aja. Mohon dibaca kembali alasan banned nya ketika login, kalau perlu discreenshot biar jelas.
×
×
  • Create New...