Jump to content

taufikss

$JG Donater$
  • Content count

    423
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

7 Normal JG member!

About taufikss

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 10/08/1995

Profile Information

  • Gender
    Male

Recent Profile Visitors

1,297 profile views
  1. Admin @Bryan_Suntoso mungkin bisa cek dibagian Staff Report, saya pernah membahas player ini dalam report tersebut, mungkin bisa dijadikan referensi. Sebelum saya resign saya tidak sempat membalas thread player ini karena usergroup saya keburu dilepas. Terima kasih.
  2. Terlapor akan dihukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pelapor bisa membuat thread refund untuk merefund uangnya $400 dengan melampirkan link thread ini. L&A.
  3. Terlapor akan dihukum sesuai dengan rules yang berlaku.
  4. Tidak ada bukti yang jelas dari pelapor. L&A.
  5. Terlapor akan dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. L&A.
  6. Terlapor akan dikenakan hukuman sesuai dengan peraturan yang berlaku. L&A.
  7. [REPORT] Elsa_Marchand (PG (Nyelak pada saat membuat iklan).)

    Terlapor akan dihukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku. L&A.
  8. Kedua terlapor akan dibanned karena OOClie. Kedua terlapor menggunakan fitur /pm untuk MG. Akan ditindak sesuai dengan rules. L&A.
  9. Kalau sudah kena tazer, sebenarnya terlapor sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi karena efek tazer ini cukup lama. Tapi efek tazer di Ingame dibuat sebentar supaya tidak mengganggu jalannya Roleplay yang akan dilakukan, Terlapor akan dihukuman sesuai dengan rules yang berlaku. L&A.
  10. [REPORT] Akseli_Aalto (DM + PG)

    Untuk masalah bug, itu karena load koneksi yang bermasalah saat anda ATIP. Untuk mengetahui mobil anda meledak apa bukan, bisa diliat di notif sistem karena jika kendaraan anda meledak akan muncul di notif. Dan untuk masalah DM, saya rasa alasan terlapor kurang kuat untuk membunuh SAGS. Padahal besoknya mobil itu bisa di unimpound. Karena saya rasa sudah jelas semuanya, terlapor akan dikenakan hukuman sesuai dengan peraturan yang berlaku. L&A.
  11. Saya rasa ini hanyalah debat OOC yang tidak diperlukan, kalian berdua saya liat debat OOC menggunakan capslock disini. Lain kali apapun yang terjadi, maupun itu lag atau tidak, kewajiban untuk RP crash itu tidak akan hilang, kalian tetap wajib untuk RP crash. Jika lawan tidak mau RP crash, bisa di SS dan dilaporkan, bukannya malah debat OOC seperti ini. No action taken. L&A.
  12. [REPORT] Stefan_Wolter (NJ+PPKO)

    Untuk pelapor, jika anda sudah masuk ke game, itu berarti anda sudah wajib untuk RP, Lain kali kalo mau off dan tidak mau diganggu saat baru IG, saya sarankan untuk off ditempat yang sepi / tempat yang tidak akan ada orang disitu. Untuk terlapor, walaupun anda melihat ada orang di seat sebelah driver, saya rasa tidak pantas juga naik ke mobil itu. Saya rasa ga mungkin mau curi mobil orang, tapi ada orang yang duduk disebelah kursi sopir. Saya rasa thread ini bisa saya tutup, no action. L&A.
  13. Pelapor tolong perbaiki lagi bukti SSnya. Saya tunggu 1x24 jam.
  14. Terlapor ditunggu konfirmasinya dalam 1x24 jam kedepan.
  15. Terlapor ditunggu tanggapannya dalam 1x24 jam kedepan.
×