Jump to content

jenong

New Member
  • Content Count

    37
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

3 Followers

About jenong

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP

Recent Profile Visitors

1,671 profile views
  1. Today stats: One follower, No unfollowers via http://t.co/QFWAZoiBPS

  2. RT @sketsaLUCU: Percuma punya pacar cakep, nanti kalo udah jadi mantan pasti di jelek-jelekin.

  3. Ramaikan LRP lagi dong kawan .. udah lama engga ngerasain suasana di LRP lagi

  4. wkwkwk iyeh dah :P Iyeh aje :P RT @Mrthlulf lahaha knp? kan td kata elu sendiri pea itu kata ganti dr cantik:p wkwk @Msuryadi_ Lah wkwkw RT

  5. Dari pombensin lurus terus ada belokan ,. nah Disitu tempatnya :v RT @Mrthlulf Maunya drmn?:P haha @Msuryadi_: Tau dari mana emang? :pRT a

  6. Anak baik baik sesaat wkwk RT @Nurninakc20: Kan gue anak baik2, ga tau satnight itu apa:))wkwkRT Msuryadi_: satnight jam segini udah tidur -

  7. Tau aje,pernah kesana? WkwkRT @Mrthlulf: Kalo gasalah sih jl. Neraka no. 10000000000000000 Msuryadi_: Pak hala itu tinggal dimana ? wkkwkw R

  8. yaudeh sini temenin gua makan sate sendiri biar lebih asik ahahha RT @Mrthlulf Yaudah enakin ajaaa haha @Msuryadi_: Engga enak kalo Sate pun

  9. Yeeh hahaha iyeh iyeh .. gua tadi lagi males disekolah :v RT @Mrthlulf Arabnya yg bilang kegue yad-_- @Msuryadi_: yaelah nanyain gua ke arab

  10. Engga pernah ada niat :D Sory

  11. Pulang cepet.

  12. Cabe Cabe terinpirasi foto dari sini nih wkwkkw @madammalikk @reyhandi3 @Joko48___ http://t.co/Zla90gqJwZ

  13. Ini gaya gua ga suka ? bodo amat yalah hhaa

×
×
  • Create New...