Jump to content

AkramHaekal

Verified Member
  • Content Count

    120
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

4 Followers

About AkramHaekal

  • Rank
    Member
  • Birthday 08/07/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Kota Hujan Bogor

Contact Methods

  • Line
    haekal1011
  • Pin BB
    54E2085E
  1. Kemana lu krammm set dah.. lama bat jarang keliatan kwkwwkwkwkwkwkwkwkwk

  2. Character: Mackenzi_Rajnish Waktu & Tanggal: 04/20/2018 Barang yang dibutuhkan: Infernus 3 asuransi 4 Upgrade ada Component di dalam 500 Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini, waktu di dilimore mobil saya di curi oleh Lolita Mega lalu mobilnya dibawa entah kemana terus selang berapa lama ada notif kendaraan saya destroy Oleh Nick Sugi_Ramansyah lalu saya PM Lolita Mega kenapa bisa destroy lalu dia bilang katanya dia ga tau mobilnya di curi juga, yah saya ga tau bener apa ga nya. bisa di check chatlognya dia, nah disini saya merasa di rugikan karna kendaraan saya di hancurkan tanpa sebab oleh Sugi_Ramansyah yang buat saya bingung si Sugi_Ramansyah ini level 1 dan setelah ngedestroy langsung off. Ket: Soal Component saya ga tau udah di ambil sama Lolita Mega apa belom pas kendaraan di curi. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Nama pelapor: Mackenzi_Rajnish Nama pelanggar: Sugi_Ramansyah Peraturan yang dilanggar: Menghancur kan kendaraan orang lain tanpa sebab Apa yang terjadi: Jadi gini, waktu di dilimore mobil saya di curi oleh Lolita Mega lalu mobilnya dibawa entah kemana terus selang berapa lama ada notif kendaraan saya destroy Oleh Nick Sugi_Ramansyah lalu saya PM Lolita Mega kenapa bisa destroy lalu dia bilang katanya dia ga tau mobilnya di curi juga, yah saya ga tau bener apa ga nya. bisa di check chatlognya dia, nah disini saya merasa di rugikan karna kendaraan saya di hancurkan tanpa sebab oleh Sugi_Ramansyah yang buat saya bingung si Sugi_Ramansyah ini level 1 dan setelah ngedestroy langsung off. Bukti:
  4. Yah gan sependapat sama gua karna waktu dulu itu banyak yg transaksi dan dia chat di "/b jangan scam ya" tapi malah dia kena hukuman dari admin dengan alasan menanyakan tujuan roleplay, gua juga bingung karna gua baru maen lagi dan maksudnya apa suruh nanya di "/do apakah ada dua mobil sultan?"
  5. udah? Gua buat report karna gua dah nanya ke admin liat SS yg di atas.
  6. tapi di situ belom nunjukin Licenses kendaraannya lah lu kan udah nunjukin Licenses kendaraannya yg 3 asuransi 4 upgrade.
  7. maaf gan baca teliti lagi dia nununjukin Sultan yg 3 asuransi 4 upgrade tapi yang di kasih yg Sultan lain, dan liat SS yg gua ask admin di situ kalo udah nunjukin licenses kendaraannya ga boleh dan di situ dia sudah nunjukin Licenses kendaraan sultan yg 3 asuransi 4 upgrade check chatlog
  8. Nih min tadi saya IG ada dia saya mau kasih tau suruh liat report player ini eh dia langsung OFF
×
×
  • Create New...