Jump to content

abiddd20

$JG Donater$
  • Content Count

    44
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

6 Followers

About abiddd20

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 07/20/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Jakarta pusat , Johar baru

Recent Profile Visitors

2,270 profile views
  1. Wakakwka bener juga tuh :P "@SpeakBanget: Cinta itu ibarat kata kaya hukum mati. Kalo engga ditembak, yaa digantung :|"

  2. RT @alvianAJ: Yang namanya terlanjur sayang itu ribet loh. Mau cuek gak bisa, mau marah gak bisa. Bisanya cuma diem. Diem-diem nyesek

  3. Hmm 300rb melayang -_-"

  4. Galau bro "@CancerBanget: #PakeKaosAsik lagu galau/semangat?"

  5. RT @Viccent22: Kangen temen2 dikelas. Kangen gosip2nya para cewek, kangen becandaannya para cowok, kangen jam pelajaran kosong juga. ♥

  6. RT @KonyolMampus: Bang Becak! ke depan brp? | 5rbu aja mas | klo sama karung brp? | itu gratis :D | yaudah karungnya dibawain ya, saya jala…

  7. RT @NyessekItu: Aku tuh paling gak suka kalau di PHPin~ Sakit tau!

  8. RT @kelahiranku: Mereka yang memiliki tahi lalat di pelipis adalah piribadi yg cerdas, suka berpikir dan punya visi yang jauh kedepan

  9. Gue banget -_-""@CancerAddict: #Cancer itu kadang terlalu rela berkorban, walaupun yang dikorbankan itu hatinya sendiri :")"

  10. Begini nih, kalo main warnet gak inget waktu... 7 jam gile

  11. Ahh bangke... Gak lucu tau gak

  12. Gue ngakuin... Di sini emang gue yang salah, jadi gue harus siap terima resikonya apapun itu. Gara-gara gue semuanya jadi begini -_-"

  13. RT @hanyacintadia: Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :')

  14. Jiah salah... Walaupun dia gak mempedulikan kita, ya jangan nyerah lah. Tunjukin kalo lo itu berjuang demi dia, masa gitu doang nyerah sih.!

×
×
  • Create New...