Jump to content

Meteora

$JG Donater$
  • Content Count

    152
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

3 Followers

About Meteora

  • Rank
    Member
  • Birthday 08/22/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Serang, Banten

Recent Profile Visitors

652 profile views
  1. Stupid is as stupid does

  2. Kalo menurut gua, supir taxi yang dimaling di IRL itu ada.Karena berbagai faktor misalnya, mereka biasanya membawa uang tunai, mereka biasanya bekerja sendiri, mereka sering pergi melalui lokasi-lokasi terpencil, mereka sering bekerja larut malam atau pagi-pagi. Kalo menurut gua, misalkan ini diperbolehkan kemungkinan jadi trend buat para robber 'wk'.Ya maksud gua, mereka jadi sering nelpon supir taxi, trus ujung-ujungnya dimaling. Kalo gitu, bisa-bisa factionnya bubar deh.Tapi gua kurang tau juga hehe, semoga bawah gua bisa jelasin.
  3. Kalo menurut ane, itukan ada kata "as" jadi yang dipake present continues, balik lagi ke rumusnya yaitu setelah subject kita menggunakan is/am/are. Jadinya *Michael_Corleone aims the gun toward John_Gotti as he is glaring at him with full anger in his expression. CMIIW
  4. Kalo ga salah, bedanya itu bisa diliat dari subjeknya, kalo will bisa buat semua subjek(They,we,I,you,he,she,it).Kalo untuk shall itu cuman buat subjek "I" sama "we"
  5. Maho lo liat-liat

  6. Ye, its all about benjamins

  7. ^^ yaiyalah kan ini Server RP
  8. Cuma di beberapa negara bagian kalo ga salah kek Florida CMIIW
  9. Mechanic level 5: Wrench durability 100%,Install body, instal modification,Instal neon,50 % less delay,bisa bawa total 350 component,sama Install upgrade
  10. Itu FCRnya kalo ganti warna bodynya kaya nrg gitu?
×
×
  • Create New...