Jump to content

Bojay

New Member
  • Content Count

    47
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Bojay

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. Character: Raven Petterson Waktu & Tanggal: 05/22/2020 Barang yang dibutuhkan: 1 asuransi 2upgrade Saya membutuhkan refund karena: Jadi awal nya gue lagi bawa mobil turismo niat nya mau ke MC mau bayar hutang, nah disaat sebelum perempatan MC itu ada nick namanya Ven_Fox dia nyebrang,nah gue ga sempet ngrem karena ini orang lari langsung lewat begitu aja, ketabrak lah orang ini,lalu orang ini sama sekali ga mental,dia cuma diem aja(Berasa tidak tertabrak) terus mobil saya malah tiba tiba langsung muter kebalik. kondisi health mobil terakhir liat masih 1452. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Itu udah sama sekali ga pernah gue sentuh lagi bang, gue cuma fokus ke satu ini aja triun007,kalo mau hapus ucp itu silahkan bang, udah sama sekali ga inget password ucp itu semua hehe
  3. hanya ini saja.(triun007) done. @Krenshaw
  4. Character: Raven_Petterson Story: Raven Petterson dilahirkan di Inggris pada 3 January 1994 dini hari sekitar jam 02.00 waktu setempat. Raven Petterson dilahirkan di bidan terdekat tidak jauh dari rumah nya. Raven saat dilahirkan sangat lucu dan ganteng. Banyak tetangga rumah Raven dan saudara seperti paman dan tante nya sangat menyukai Raven dan ingin sekali merawat nya, hingga saat ia berumur 4 tahun Raven pernah mengikuti salah satu iklan susu bayi di London, Inggris. Raven mempunyai kedua orang tua, Ayah Raven beranama Alfred Jefferson dan Ibu Raven bernama Gaby Febyolle. Kedua orang tua Raven sangat terkenal di bidang music dan film. Karena Ibu Raven seorang penyanyi internasional dan Ayah Raven pemain film internasional. Pada Beberapa tahun kemudian keluarga Raven Petterson pun hancur,Karena Ayah Raven yaitu Alfred Jefferson tertangkap karena ternyata Ayahnya seorang bandar narkoba tingkat nasional. Ayahnya di tangkap pada saat Raven mengikuti belajar sekolah di salah satu sekolah menengah atas di London, Inggris. Raven diberitahu oleh supir nya. Pada saat Raven mendengar berita itu Raven pun kaget dan langsung menuju ke kantor polisi untuk melihat Ayahnya. Ketika sampai Raven dan Ayahnya pun menangis, Raven langsung memeluk Ayahnya dengan erat karena Ayahnya di hukum mati oleh kepolisian di London, Inggris. Setelah Ayahnya ditangkap dan dihukum mati, Raven hidup bersama Ibunya. Dan pada saat itu juga Ibunya jarang sekali mendapat job menyanyi. Akhirnya Raven berfikiran untuk mencari kerja setelah lulus sekolah menengah atas. Raven memutuskan untuk mengambil sekolah akademik kepolisian di inggris. Dengan penuh semangatnya Raven akhirnya mendapatkan dan masuk di akademik kepolisian. Ibunya sangat bersyukur dan senang Raven mendapatkan di sekolah akademik kepolisian. Seiring berjalan nya waktu akhirnya Raven pun lulus dengan cepat. Pada beberapa tahun kemudian Raven hidup dengan bahagia dengan Ibunya karena Raven sangat sukses. Dan Ibunya sangat bangga kepada Raven. 5 tahun kemudian setelah itu Ibu Raven meninggal karena kecelakaan ditembak oleh orang tidak dikenal di perjalanan menuju rumah setelah menyanyi di salah satu negara terkenal yaitu Amerika Serikat. Raven sangat sedih melihat Ibunya meninggal dengan sangat tidak wajar. Akhirnya Raven tinggal hidup sendiri dan pindah ke kota San Andreas. Saya Bojay selaku pemilik account UCP triun007 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Raven_Petterson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Character: Raven Petterson Waktu & Tanggal: 05/24/2016 Barang yang dibutuhkan: +1 Asuransi + 4upgrade+nitro+neon Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini.saya lagi ke dalam bank,terus tiba tiba mobil saya di colong.nah abis itu gue keluar tuh.dan tiba tiba selisi 2 atau 1 menit gitu tiba tiba langsung meldak dan di ancurin.padahal sebelum nya HP nya masih 2000 itu sultan nya.dan saya beli dari Anna Widya Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  6. Respon dong bang tiko.dari tanggal 1 may nih.
  7. di dilimore emang seperti itu,kalo mau jadi bandar disitu harus nyewa.jadi banyak orang nyewa bar itu terus bayar ke pemilik nya buat jadi bandar.nah disitu dia nipu.
  8. Character: Gilberto Henderson Waktu & Tanggal: 05/02/2016 Barang yang dibutuhkan: uang 3000 Saya membutuhkan refund karena: Jadi dia penipu bandar ,dia nipu sebagai bandar ilegal dan uang saya hangus sama dia sebesar 3000 Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. Character: Gilberto Henderson Waktu & Tanggal: 05/02/2016 Barang yang dibutuhkan: uang .000 Saya membutuhkan refund karena: nipu rumah 2 garasi seharga .000 lalu langsung /q begitu saya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  10. Character: Gilberto Henderson Waktu & Tanggal: 05/01/2016 Barang yang dibutuhkan: Cheetah 2 asuransi Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini,kan waktu tanggal 21 april mobil cheetah 3 asuransi saya meledak,terus abis itu besok nya tanggal 22 april saya kena banned 7 hari,terus saya cek di tempat asuransi,ternyata cheetah saya ga ada. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...