Jump to content

Shuffling

$JG Donators$
  • Content Count

    269
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About Shuffling

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 07/31/1995

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Bandung
  • Interests
    Gaming

Contact Methods

  1. Everyday I'm Shufflin'

  2. Tolong dibaca nih yang masih suka ngomong 'pake indo dong' di chat IC. Itu bisa dijail karena mixing.
  3. Grammar formal ? Ya itu grammar udah bener .. Kan udh di jelasin di pejwan .. kalau he/she/it itu, kata kerjanya menggunakan 's/es' /me take(s) out some cash. Kan nanti muncul RPnya *William Randals takes out some cash* 'William Randals' itu dianggap 'he', maka pake 's' kata kerjanya : takes, gives, drinks, eats. Ini untuk present tense. Kalau kamu emang pengen ganti gives jadi hands atau yang lain .. ya tinggal di ganti aja, yang penting artinya sama dan grammarnya benar. (Grammar itu yang 'Vs/es', atau 'to be V-ing')
  4. Sama aja itu .. Vocabulary itu gak terbatas, ciptakan RP kreatifmu .. /me grabs some cash from his pocket then he hands it to Joseph. ^ ini juga sama.
  5. ID UCP: Shuffling Old Name: Elena_Speranza New Name: William_Randals Origin: London, England Screenshot Charity: Media: Reason: Saat itu, elena sedang di idlegas untuk mengisi bensin mobilnya, tiba-tiba telfonnya berbunyi, lalu ia mengangkatnya tapi segerombolan orang menggunakan mobil putih tiba-tiba menculiknya ke dalam mobil ketika ia hendak mengangkat telfon, pertamanya penculik tersebut berniat merampoknya, tetapi setelah mereka menemukan identitas elena bahwa ia seorang polisi, para penculik tersebut bernegosiasi kepada polisi dan meminta uang tebusan beserta dengan sebuah helikopter. Negosiasi berlangsung cukup lama, para LSPD dan SASD terus berkontak dengan penculik tersebut, mereka semua bersenjata dan terus menodongi elena dengan senjatanya. Elena tidak dapat berkutik, karena kedua tangannya terikat dan mulutnya tertutup. Penculik tersebut mengancam, jika dalam waktu 10 menit mereka tidak bisa menyiapkan barangnya, mereka akan membunuh elena. Singkat cerita, waktu yang diberikan terlewat, elena dibunuh seketika dengan di tembak dikepalanya berkali-kali di hadapan para LSPD dan SASD. Elena tewas di dalam mobil seketika, mayatnya dibuang keluar dari mobil.
  6. ID UCP: Shuffling Old Name: Elena_Speranza New Name: William_Randals Origin: U.S.A Screenshot Charity: Media: Reason: Saat itu Elena sedang pulang patroli dan melewati basement LSPD, tiba-tiba dia tidak sengaja melihat Rodrigo Montana sedang memasukan beberapa senjata berat kedalam bagasi mobil sultan. Saat Rodrigo selesai dan pergi menggunakan sultan, dengan rasa penuh kecurigaan ia mulai mengikuti Rodrigo dengan officer lain yang diajak oleh Elena bernama Domenick Gianpaolo dan Franco Gianpaolo. Elena terus mengikuti Rodrigo secara diam diam dan sampai di suatu rumah ia menemukan bahwa Rodrigo menjual senjata secara illegal terhadap orang lain demi mendapatkan uang. Saat Elena memergoki kejadian tersebut, Elena malah diajak bergabung dengan bisnis illegal tersebut oleh Rodrigo, namun ia menolak dan malah ditodong dan di bawa ke dalam mobil. Melihat hal itu Domenick dan Franco segera mengejar meminta bantuan dari radio. Setelah pengejaran yang cukup memakan waktu, mobil Rodrigo menabrak sebuah tiang dengan cukup keras. Rodrigo dengan setengah sadar menarik Elena keluar dari mobil dan menembak kepalanya berkali kali untuk menghilangkan bukti dan Elena langsung terbunuh saat itu juga. Terjadilah penembakan setelah itu antara Rodrigo dan kedua Officer tadi. Sampai akhirnya Rodrigo jatuh karena tertembak di kepala, ia pun mati seketika. Mayat keduanya dikubur di sekitar Bone County (Catatan : Gender tolong di ubah menjadi laki-laki)
×
×
  • Create New...