Jump to content

Gentarou

New Member
  • Content Count

    37
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About Gentarou

  • Rank
    Newbie
  • Birthday November 2

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Yogyakarta, D.I.Yogyakarta, Indonesia
  • Interests
    Gaming

Recent Profile Visitors

761 profile views
  1. Nah, ini, masih banyak banget orang yang gabisa bedain kapan gunain a/an ama the, nice guide! Orang2 kudu liat!
  2. Here you go https://s15.postimg.cc/gins54rln/site_M16.png
  3. Wah gokil sih ini, beneran, looks better than the original. Gonna try it, thanks btw.
  4. Roleplay kaya gini bakal lebih efektif kalo ada wadah semacam family yang lebih ke arah kenakalan remaja gitu, kaya vandalism, dsb, ga harus isinya graffiti semua sih, bisa juga ditambah street culture yang lain. Dengan gini bakal banyak wadah buat RP kreatif dan jenis2 family bakal lebih diverse. Karena daridulu sebagian besar cuma gangster vs LEO, crime nya tembak2an, kalo ada vandalism gini kan asik juga, RPnya PD juga bisa nambah.
  5. Pada jaman dahulu kala, pernah ada roleplay betadine dan minyak kayu putih untuk segala kondisi.
  6. Ahh, gapapa dong kan udah keliatan di chatbox berarti orangnya denger, gimana sih kamu, itu gunanya chatbox.
  7. This would actually be useful kalo orang2 mulai bener2 make bahasa Inggris sebebas kalo mereka pake Indo, biasanya yang root RPnya make b. Indo kalo make b. Inggris terlalu template roleplaynya.
  8. If only they would start using English while RP-ing..
  9. Ah lebih asik cari duit ahh, IRL kan gapunya duit, boleh dong RP MM.
  10. Kek yakin lolos aje lo bangsat, gua gebukin lo di Jogja
  11. Sayang masih banyak player yang sering "indo aja", "ga bisa inggris", dsb dsb yang malah bikin ga cuma ngelimit RP dia sendiri tapi juga ngelimit orang lain yang mau RP sama dia. Setuju sih emang kalo RP usahain pake bahasa inggris karena emang sedetail apa RP lu kalo pake Indo kerasa ga mantep dan kebanyakan orang yang ga develop characternya dengan baik terlihat awkward pas RP pake Indo karena bahasanya kelewat baku.
×
×
  • Create New...