0 Ooxy Posted Wednesday at 06:11 AM Posted Wednesday at 06:11 AM 4 minutes ago, Tara Umak said: tolong min Tolong sertakan screenshotnya mas biar jelas kendalanya.
0 Tara Umak Posted Wednesday at 06:18 AM Author Posted Wednesday at 06:18 AM 3 minutes ago, Ooxy said: Tolong sertakan screenshotnya mas biar jelas kendalanya. nih min udah ku pencet reset trus stuck disitu aja ga berubah berubah
0 Tara Umak Posted Wednesday at 06:35 AM Author Posted Wednesday at 06:35 AM 16 minutes ago, Tara Umak said: nih min udah ku pencet reset trus stuck disitu aja ga berubah berubah @Ooxygmn y min
0 Ooxy Posted Wednesday at 06:45 AM Posted Wednesday at 06:45 AM 26 minutes ago, Tara Umak said: nih min udah ku pencet reset trus stuck disitu aja ga berubah berubah Setelah dicek memang website UCPnya seperti lagi gangguan dan tidak bisa mengirim email. Mungkin nunggu waktu agar pulih kembali mas.
0 Tara Umak Posted Wednesday at 06:47 AM Author Posted Wednesday at 06:47 AM 1 minute ago, Ooxy said: Setelah dicek memang website UCPnya seperti lagi gangguan dan tidak bisa mengirim email. Mungkin nunggu waktu agar pulih kembali mas. oalah mohon di follow up ya min biar websitenya cepet pulih
0 $Sheeshh$ Posted 4 hours ago Posted 4 hours ago Izin menjawab, sepertinya memang pada website sedang ada ganggian, terakhir saya coba sekarang sudah aman kembali silahkan di cek.
Question
Tara Umak
tolong min
7 answers to this question
Recommended Posts