$ShafwanAli$ Posted October 2, 2021 Posted October 2, 2021 min sayakan mau bikin lisensi truk heavy, nah truknya udah saya sreens pas saya cek di folder samp kok gak ada?
0 serendipity Posted October 2, 2021 Posted October 2, 2021 1 jam yang lalu, Shafwan Ali Romadhon said: min sayakan mau bikin lisensi truk heavy, nah truknya udah saya sreens pas saya cek di folder samp kok gak ada? apakah kamu menggunakan f8 saat ss? kalau ya coba cek di documents > GTA San Andreas User Files > SAMP > Screens. kalau kamu menggunakan windows+prtSc coba lihat di This pc > pictures > Screenshot.
0 $Zyren$ Posted October 2, 2021 Posted October 2, 2021 Kalo gak ada coba cek Document > Ke Gta San Andreas Use File > SAMP > Screen Nah kalo gak ada kamu coba aja Screenshoot ulang moga membantu
0 $SilumanUlar$ Posted October 4, 2021 Posted October 4, 2021 Saya anggap permasalahan teratasi, jika memang ada pertanyaan seputar roleplay, bisa buat thread baru. Locked.
Question
$ShafwanAli$
min sayakan mau bikin lisensi truk heavy, nah truknya udah saya sreens pas saya cek di folder samp kok gak ada?
3 answers to this question
Recommended Posts