Jump to content

PravastaBasyar

Verified Member
  • Content Count

    91
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About PravastaBasyar

  • Rank
    Starter
  • Birthday 07/12/2005

Profile Information

Recent Profile Visitors

416 profile views
  1. Buset, emangnya dibawanya sambil balap bro? Yo' Thanks man
  2. Introduction oke gays kali ini gua akan membagikan mod forklift ya temen temen, nah disini yang suka sama sidejob forklift boleh dicoba nih biar ga bosen tampilannya itu itu aja forkliftnya, oke langsung aja previewnya Preview [link] Info disitu kalian bisa pilih menggunakan autoinstaller atau masang manual ke modloader temen temen Credit : Gtaall.com
  3. Wanjir, warna warni Test dulu. On the test.
  4. Bagi lah bro mod BMX, ga puas kalo beli BMX ga pake mod nya Jangan Dibuka
  5. If you have it, please reply this thread.
  6. Oh bar Baru tau bro maaf, makasi infonya
  7. Bagi yang ada mod ngereload bagi bro, soalnya buat RP keren
×
×
  • Create New...