Jump to content

sunpanda

$JG Donators$
  • Content Count

    51
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

4 Followers

About sunpanda

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/07/1996

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    081289722579
  • Line
    mrks_panda
  1. Yang di serendia info info dong need banyak arahan nih masih ngeraba raba wkwk
  2. Bills, bills, bills, bills, kepala mumet geleng kiri bill geleng kanan bill kasian m-banking di hp udah kaya setrikaan bolak balik dibuka teros.
  3. @kumakumabear ayo icip ini ada base tutor nya lumayan buat kerjaan di discord ayo ayo icip segera dimutakhirkan bot nya oi, biar bisa usefull rusuhin @kaTsu @OrangGabut Sekedar bantu jawab, tinggal buka Server Settings > Roles > nah nanti disana ada pilihannya kalau mau create roles, tinggal di set aja jenis roles ini bentuknya administrator kah, atau member biasa kah itu bisa disesuain fitur apa aja yang nyala buat roles yang lagi di set tersebut.
  4. mi spotify : click here! buat yang pernah nonton film terus tau ambience dine in di cafe america yang masih ada jukebox tahun 70's - 80's (might be) : click here! hope you enjoy it!
  5. Sepakat ini sih, coba dikumpul dulu aja bro naikin budget sampe 2jt an, banyak yg lebih worthy di skala harga segitu, soalnya kalo masih berkutat di 1,5 nanti mentok2nya dapet spec yang nanggung sekalipun second. At least dapet yang ram 3gb an juga lumayan, syukur2 bisa dapet redmi 8 note atau yg pro second nya juga udah murah setau gua sih sekarang2 ini.
  6. Udah sempet nyobain sih dari CBT sampe sekarang OBT nya, entah kenapa masih lebih nyaman dan nyantol di UI nya yang lama, dari interface lobby ataupun yang lain. Kuy mabar mabar, masih belajar ulang nih kaku tangan
  7. sunpanda

    [SHR] 2012

    Ini nih film yang bikin jaman dulu sekolah pas ngambil raport jadi deg degan karena tanggalnya yang pas sama tanggal prediksinya dulu (namanya masih kecil wajar lah ya wkwk). Worth to watch kalo mau cari yang adrenalin tipis-tipis
  8. Sekedar share aja mungkin kita bisa war bareng atau mabar sama clan ane: Nickname Pointblank : rawring++ (B1) Nama In-game : Icarus Frate Asal : Cinere, Depok See you in game!
  9. Halo semuanya, mau share cerita dan nanya-nanya nih. Jadi saya punya 2 akun PB, sebut saja Char A dan Char B. Sekitar 2 bulan belakangan ini sering banget saya mendapati notifikasi in game di PB berupa notif "DC BIRU" yang kurang lebihnya bertuliskan "Silakan lakukan Deep Scan pada file system/Disk kamu sebelum lanjut bermain". Dan ya setelah dapet notif itu langsung DC. Pernah abis itu langsung relog dan pas in game lagi tiba-tiba kena banned, entah ada yang 1000an menit ada juga yang 2000/3000an menit. Karena saya mikir virus ya akhirnya saya deepscan disk yang ada di device, sampai lakuin langkah inisiatif buat reinstall OS sekaligus format all file karena ga kunjung kelar juga ini masalah. Seminggu yang lalu akhirnya setelah saya reinstall OS itu PB saya lancar-lancar aja, sampai tiba-tiba hari ini kena banned lagi selama 3229 menit tanpa alasan yang jelas. (CATATAN: Saya ga pernah sama sekali gunain program apapun itu buat main game fps kaya begini. It's all up to you buat percaya atau tidaknya, cuman share cerita aja). Alhasil sekarang yang saya kantongin itu ya Char A saya kebanned sementara selama 3000an menit dan Char B saya udah kena banned permanent. Udah sempet kirim ticket juga di website nya tapi ga ya tanggepan dari staffnya apa lagi sih kalo bukan "banned sementara itu bentuknya peringatan dan banned permanent itu gabisa di unban" udah gitu doang. Nah jadi gua mau nanya mungkin ada yang bisa jawab, kira-kira langkah apa yang harusnya gua ambil? Lapor via mana lagi ya kira-kira biar bisa hubungi/cerita sama staff/admin PB nya lebih jauh lagi? Thanks before!
  10. Udah mampir ke topic ini atau nyobain mod dari situ bro? Dicoba dulu aja, kalo draw distance bukannya bisa diubah dari setting option in game ya?
×
×
  • Create New...