Jump to content

arlen27

Verified Member
  • Content Count

    60
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About arlen27

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/27/2004

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP

Contact Methods

  • No. HP
    085212599492
  1. @Vanice Maaf sudah 5 hari tidak respon mas.
  2. Steven Edward Steven Edward adalah anak yang kaya. Steven dilahirkan pada tanggal 27 Juni 1995 oleh kedua orang tuanya yang bernama Ronald Edward dan Maria Angela. Ayahnya bekerja sebagai polisi dan ibunya bekerja sebagai Ibu rumah tangga. Steven memiliki sifat seperti kedua orang tua nya yaitu Berani dan tidak putus asa. Steven pun sangat baik terhadap masyarakat. Suatu hari Steven sedang berjalan-jalan lalu ia melihat pengemis yang memakai baju kotor, Steven pun mendekati nya dan memberi uang 500 dollar kepada pengemisnya. Steven merasa bersyukur sekali bisa membantu orang lain. Steven memiliki sahabat bernama Nandi Ivan,dan Dodi Sitanjuang, mereka berasal dari Indonesia. Steven memiliki cita cita menjadi polisi seperti ayahnya. Maka Steven setiap pagi hari joging bersama ayahnya agar fisiknya kuat. Setiap hari minggu ayahnya mengajak Steven untuk ngegym, Sehingga badan Steven terlihat sixpack. Steven didekatin banyak cewek, namun Steven menggangapnya sebagai teman karena dia ingin fokus mengejar cita citanya terlebih dahulu. Karena Steven tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya. Suatu hari Steven berpikir ingin mencari pekerjaan. Steven mendapatkan informasi dari temannya kalau Minggu depan ada pembukaan pendaftaran polisi, Steven pun merasa senang. Suatu hari telah buka pendaftaran polisi. Steven pun langsung mendaftar, namun dia tidak diterima. Karena Steven kalah saing sama orang lain. Steven pun tidak putus asa. Steven ingin mencoba mendaftarnya tahun depan lagi, sehingga Steven pun segera mencari pekerjaan untuk berlatih mandiri. Steven mendapatkan pekerjaan sebagai trucker gajinya yang lumayan besar sehingga dia bisa hidup mandiri. Steven pun tidak lupa berlatih fisik tiap hari untuk meraih cita citanya. Suatu hari dia mendapatkan telepon dari rumah sakit yang mengabarkan kalau kedua orangtuanya meninggal dunia. Steven pun merasa sedih dan segera menuju rumah sakit. Steven dan warga setempat memakamkan kedua orang tua Steven. Steven tinggal dirumah sendirian sehingga dia mengajak sahabatnya tinggal dirumahnya. Kemudian di tahun berikutnya Steven mencoba mendaftarkan dirinya kembali ke SAPD dan akhirnya di kesempatan yang ketiga kalinya Steven berhasil keterima. Steven Merasa bahagia karena dia dapat mencapai cita-citanya. Questions Tujuan membuat character story: membuka fitur yang terkunci, mengembangkan karakter Account UCP yang saya miliki: Arlen27, akuganteng21 Account Forum yang saya miliki: arlen27 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya arlen27 selaku pemilik account UCP akuganteng21 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Steven Edward) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Mifat Syung Mifat Syung adalah seorang anak laki-laki yang di lahirkan di kota Los Santos, Amerika serikat pada tanggal 27 juni 1995. Mifat Syung merupakan keturunan darah campuran China dan Amerika. Miffat Syung merupakan anak dari Jinx Syung Dan Clarissa Gremory. Mifat Syung sangat disayangi oleh kedua orang tuanya begitu juga sebaliknya, Mifat sangat menyayangi kedua orang tuanya. Ayahnya Mifat sangat suka pada bela diri dan mantan anggota SAPD di daerah San Fiero. Pada umur 6 tahun Mifat Syung dimasukan kesekolah dasar Middlesex School yang ada di Amerika Serikat. Sejak kecil Mifat Syung mempunyai cita-cita sebagai polisi. Waktu terus berjalan, Ketika lulus dari sekolah dasar Mifat Syung berkeinginan menjadi SAPD di kota Los Santos, Maka dari itu Mifat Syung meminta kepada orang tuanya agar sekolah akademi milliter setelah lulus dari sekolah dasar. Karena Mifat Syung ingin meneruskan perjuangan ayahnya untuk melindungi kota Los Santos dari tindakan criminal maka dari itu ayahnya Mifat mendukung keinginan Mifat. Mifat pun akhirnya masuk ke sekolah akademi west point yang berada di Amerika serikat. Setelah umur 14 tahun, Ayah Mifat Syung mengalami sakit berat dan membuat Mifat Syung harus meninggalkan sekolahnya terlebih dahulu. Melihat situasi seperti ini membuat Mifat bimbang untuk memilih, Karena dia harus memilih melanjutkan sekolahnya dan meraih cita-citanya menjadi polisi di Los Santos atau memilih tinggal dan mejaga ibundanya karena ibunya sedang mengalami sakit parah. Akhirnya ia memilih menjaga ibundanya namun ia tetap sekolah akademi milliter yang ada di dekat rumahnya. Setelah 6-7 tahun sekolah akademi milliter akhirnya dia pun lulus dan mendapatkan penghargaan menjadi salah satu anggota atau peserta didik yang paling rajin dan disiplin dalam melakukan segala hal. Mendengar adanya pembukaan pendaftaran menjadi anggota SAPD di Los Santos, Mifat Syung memberanikan diri untuk mendaftarakan dirinya menjadi bagian dari SAPD. Setelah melalui rintangan dan tes yang di berikan dari SAPD Los Santos Mifat Syung berhasil di terima di SAPD. Namun saat penerimaan anggota baru Mifat Syung mengalamin musibah yang sungguh besar dikarenakan Ibunda tercinta telang meninggal, Dan hal ini membuat Mifat Syung berjanji kepada dirinya agar tidak mengecewakan kedua orang tuanya yang telah membesarkan dan merawat dirinya Questions Tujuan membuat character story: 1. Untuk membuka fitur server Account UCP yang saya miliki: Arlen27, akuganteng21 Account Forum yang saya miliki: arlen27 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya arlen27 selaku pemilik account UCP akuganteng21 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mifat Syung) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Min apa tidak bisa langsung di unban saja karena saya ingin main lagi.
  5. jadi gini min pas itu saya baru habis CK /autocn nah habis itu saya mau relog karena di HUD saya masih nama Maria Aurelius, Kemudian pas mau login lagi saya langsung ke ban saya baru main tahun 2020 sementara di gambar di ban 2012. gitu min Steven Edward yang saya pake bukti saya habis CK
  6. a b c d e f g h ij k l m n o p q r s t u vw x y z
  7. bjir napa gak sekalian 2020 taun okwkowkowkow
  8. Hari ini saya sudah coba restwr 5 kali di setiap jamnya, masih tetap tidak bisa
  9. Semua nick yang saya punya? Steven_Edward ( ini yang kena IP nyasar) Mifat_Syun ( ini masih bisa dipakai) Hans_Immanuel ( ini masih bisa dipakai)
×
×
  • Create New...