Jump to content

watch

$JG Donators$
  • Content Count

    372
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

25 An awesome member!

About watch

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 05/01/1945

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    403RD Mulholland Street, Richman Area.
  • Interests
    Ansellma

Contact Methods

  • No. HP
    Kepo
  • Line
    Hadu gak main line
  • Pin BB
    Udah gak jaman.
  • Yahoo
    Gamain yahuud
  1. watch

    [JGRP VAPERS]

    By the way, salah subforum bro. Harusnya di subforum Community
  2. Seperti judul thread ini Terimakasih sebelumnya.
  3. Intinya gini, cewe beneran gak pernah ngaku ngaku dia cewe udah itu aja
  4. Terimakasih semuanya yang sudah menawarkan, tapi mohon maaf saya sudah membeli sebuah flat juga. Please lock and archive
  5. Oke deh awto donlot, makasi brok
  6. Gua cuma mau kasih tau, gua pernah komen gitu tiba tiba ada tukang bakso ketok pintu rumah gue bro
  7. Perlu pasang neon juga gak di modshop gak?
  8. Mod ini ada gelombang atau riuh riuh airnya gak? Atau polos gitu aja kaya di preview?
  9. Ini ada mod airnya aja gak ya bro? Gua butuh mod airnya aja hehe
  10. Ralat, mod ini pengganti walkie talkie atau radio. Bisa dibeli di toko baju terdekat hehe
×
×
  • Create New...