Jump to content

Fabinzeed

$JG Donators$
  • Content Count

    83
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

4 Followers

About Fabinzeed

  • Rank
    Starter
  • Birthday 05/22/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Bandung - West Java
  • Interests
    Anime, Music, Game and etc

Contact Methods

  • No. HP
    082117873879
  1. keren bosq, godlak lah all the best of you
  2. Nah ini dia setuju banget, kalo ladang kering atau gak ada tumbuhan kita bisa aja dijadiin lapanngan buat show car atau semacamnya.
  3. mungkin lebih familiarnya ya gitu /me shocked after crash /me shocked /me try to relax /do relax /me merasa kaget karna tabrakan
  4. mungkin itu gk kuat bro speknya, gua juga dlu gitu pas kebanyakan modding suka atip pas balik lagi malah macet kudu direstart. Pas gak ada modding atip lancarlancar aja
  5. kalo gak salah kayak sama bang exoraz,liat aja yt Exoraz modpack
  6. MTK iti gampang bro asal kita tau rumus aja kalo skali gk suka mtk yaudah selamanya bakal gak suka wkwkwk
  7. SUPPORT AJALAH ! Ini dia, pemikiran yang sangat bagus. Apalagi kalo ditambahin lagi rute haulingnya supaya nggak banyak yang nunggu
  8. Role : sidlaner / mm Tier : Legend IV (dri mitik turun keepic reset season)
×
×
  • Create New...