Jump to content

ariyynz

New Member
  • Content Count

    50
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About ariyynz

  • Rank
    Starter
  1. Jadi gimana nih saya dihukum? Ya gaterlalu deket apartemen di tengah tengah parkiran bank.
  2. Jadi gini pas di parkiran bank itu gua tinggalin ke wc bentar dan tiba tiba karakter gua mati, otomatis gua report lah dan saya juga lupa namalu pas ditanya admin glocky lu ada masalah ga sama dia gua bilang engga, ya namanya gua lupa.
  3. Nama UCP: Ariyyn Character: Leo_Cristian IP Address: 202.67.39.22 Diban oleh: lutfipp960 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Saya kemaren memanh di ban 7 hari sama admin lutfi tapi pas saya login kembali kok jadi ban permanent? Kenapa saya bisa kena banned: Pertama saya emang ke banned karena insult dan itu hanya 7 hari lalu saat saya login kembali menjadi permanen ban nya Permohonan unban: Mohon di unban admin karena saya sangat ingin bermain di server jgrp ini Bukti Screenshot:
  4. Iye bang alhamdulillah skrng akun saya udah di unblock
  5. Yauda jail aja gw Sebenarnya gw ga sengaja tu nyemplungin mobilnya
  6. Lah syapa yg mau lari coba gua mau parkir mobil di kiri trs gua kluar dari mobil eh lu malah langsung ledugin mana cabbi lagi yg lu ledugin gaada insuransi bos kalau mobil laen aja gapapa
  7. Emg lu ada teriak,gua liat lu pake sg gw mau parkir trs datangin mau nanya baek baek ada apa eh malah langsung di ledug, lu ledugin pake rp ga?
  8. Nama pelapor: Leo Cristian Nama pelanggar: Clinton_Pobba Peraturan yang dilanggar: meledakkan mobil menggunakan sg Apa yang terjadi: jadi ceritanya gini saya ingin membaikin mesin mobil cabbie saya di garage idlewood dan tiba tiba disitu ada dia lagi megang sg lalu saya parkir mobil dan mobil saya ditembak sampai meledak dan dia gak rp mana itu cabbie lagi gaada insuransinya lalu saya ingin membalas dengan menggunakan chainsaw ingin membunuhnya dan dia bunuh saya gk rp Bukti:
  9. Nama pelapor: Leo Cristian Nama pelanggar: Clinton_Pobba Peraturan yang dilanggar: meledakkan mobil menggunakan sg Apa yang terjadi: jadi ceritanya gini saya ingin membaikin mesin mobil cabbie saya di garage idlewood dan tiba tiba disitu ada dia lagi megang sg lalu saya parkir mobil dan mobil saya ditembak sampai meledak dan dia gak rp mana itu cabbie lagi gaada insuransinya lalu saya ingin membalas dengan menggunakan chainsaw ingin membunuhnya dan dia bunuh saya gk rp Bukti:
  10. Nama pelapor: Leo Cristian Nama pelanggar: Clinton_Pobba Peraturan yang dilanggar: meledakkan mobil menggunakan sg Apa yang terjadi: jadi ceritanya gini saya ingin membaikin mesin mobil cabbie saya di garage idlewood dan tiba tiba disitu ada dia lagi megang sg lalu saya parkir mobil dan mobil saya ditembak sampai meledak dan dia gak rp mana itu cabbie lagi gaada insuransinya lalu saya ingin membalas dengan menggunakan chainsaw ingin membunuhnya tapi saya rp dan dia bunuh saya gk rp Bukti:
  11. Ucp binatang Itu milik saya dan saya tidak menggunakan lagi saya siap jika akun itu di banned
×
×
  • Create New...