Jump to content

fakename

$JG Donater$
  • Content Count

    167
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

2 Followers

About fakename

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Kepo deh kamu.
  • Interests
    Wanita aku suka dia.
  1. Widih HOT btw GOOD LUCK ABANG ABANG
  2. Jelas lah di beberapa faction kayanya udh diterapin kemaren denger kabar dari temen.
  3. Nama UCP: fakename Character: Jeffrey_Duckworth IP Address: 61.5.60.244 Diban oleh: adma Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Abuse command /stuck atau /istuck Kenapa saya bisa kena banned: Saya abuse command Istuck atau stuck untuk kepentingan diri sendiri Permohonan unban: Assallamualaikum wr.wb bang Adma tolong bang maafin saya bang, saya ga tau bahwa kalo saya ditabrak ama orang yang leg dan orangnya bug kaya nge clutch gitu abuse bang saya tidak tahu bang mohon maafin saya bang saya janji ga ngulangin kesalahan saya lagi bang mohon sekali untuk di unbanned bang, saya ingin beroleplay lagi bang tolong bang saya janji ga ngulangin lagi bang Bukti Screenshot:
  4. Om bagi accousticnya dong jangan indie mulu
  5. Jeffrey_Duckworth Jeffrey Duckworth seorang pria tampan berkumis tipis berumur 23 tahun yang lahir pada tanggal 24 maret 1996 dia dilahirkan oleh Ibunya yang bernama Nina Green dan Ayahnya yang bernama Johnson Duckworth. Jeffrey tinggal bersama keluarganya di USA, ketika dia masih berumur 6 tahun dan disekolahkan di Green Chillhood dia sudah mendapatkan pujian dan prestasi yang begitu indah dari sekolahannya, Jeffrey juga memiliki kepintaran dan kreatifitas yang tinggi. Saat umurnya 8 tahun dia sudah dapat menciptakan sebuah mainan berjeniskan senapan yang melontarkan suatu barang dengan kencang. Jeffrey pun selalu didahulukan oleh temannya ketika melakukan suatu aktifitas seperti bermain, belajar bahkan berbicara. Ketika Jeffrey sudah beranjak 10 tahun dia mendapatkan tugas dan diperintah untuk mengikuti Ayahnya, Jeffrey diajarkan oleh Ayahnya untuk mengolah barang-barang dari perusahan milik Ayahnya. Ketika Jeffrey sudah mengetahui dan mampu mengerjakannya sendiri Ayahnya pun melepas Jeffrey untuk mengolah sendiri dan memperoleh hasilnya sendiri. Jeffrey sudah dapat menghasilkan uang saat umur 10 tahun, bahkan Jeffrey mendapatkan penghargaan dan penghormatan dari perusahaan milik Ayahnya karena sudah dapat mengembangkan perusahaannya dengan begitu cepat. Karena Jeffrey masih muda Ayahnya pun memberikan perusahaan tersebut kepada Jeffrey agar tambah berkembang dan dapat diolah secara baik, dia pun menerima pemberian dari seorang Ayah. Ketika Jeffrey sudah lulus Jefrey pun bertahan 1 tahun lamanya menemai perusahaan, karena Jeffrey ingin melanjutkan ke perguruan tinggi Jeffrey memberikan kembali aset yang diberikan oleh Ayahnya dahulu. Saat Jeffrey kuliah dia pun pergi mencari tempat tinggal sendiri dan mencari pekerjaan sendiri supaya tidak membebani kedua orang tuanya, alangkah terkejutnya Jeffrey saat melamar kerja disuatu ke Dokteran tanpa adanya persetujuan apapun, karena disitu ada seorang rekan lama Ayahnya yang pernah berkerja bersama Ayahnya kini menjabat sebagai tingkat tertinggi di Rumah Sakit tersebut. Jeffrey pun diterima dengan mudahnya dan dia pun akhirnya memilih jurusan kedokteran saat kuliahnya baru dimulai. Selang beberapa bulan kemudia Jeffrey lulus dari kuliahnya dia pun dinaikan pangkatnya karena pekerjaan yang dia kerjakan begitu baik dan hasilnya memuaskan. Jeffrey kini hidup tenang dan damai di Los Santos. Saya fakename selaku pemilik account UCP fakename bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jeffrey_Duckworth) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Questions Tujuan membuat character story: untuk membeli rumah dan memasuki suatu faction Account UCP yang saya miliki: Fakename. Account Forum yang saya miliki: $fakename$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah
  7. Dave_Brown Dave Brown seorang pria tampan yang berkulit hitam, dia berumur 17 tahun dia lahir pada tanggal 22 Maret 2003 dia memiliki sifat yang sangat unik. Dave adalah anak dari David Brown dan Nancy Cannon. Dave dilahirkan dengan kulit hitam yang berasal dari keluarga Ayahnya Dave, saat dia berumur 3 tahun dia sudah memiliki kreatifitas yang tinggi, dilihat dari cara dia memainkan mainannya. Begitu mudah tangannya mengutik sesuatu tanpa diajarkan oleh Ayah dan Ibunya. Saat Dave berumur 6 tahun dia disekolahkan di Asserth Chilhood yang tidak jauh dari kediamannya. Dave mendapatkan pujian dan perhatian yang baik dari teman dan orang sekitarnya, dia pun selalu mendapatkan nilai yang baik. Berjalannya waktu Dave pun terkena penyakit yang sangat mematikan pada saat umurnya beranjak 8 tahun dia harus dibawa lari ke USA Hospital untuk segera di obati, Dave pun menjalankan pengobatannya kurang lebih 3 bulan terbaring lemah di USA Hospital. Ayah dan Ibunya pun menuju ke Pharmacy lalu membaca surat dan mendengarkan ucapan dari seorang Dokter bahwasannya Dave terkena gejala Corona. Ayah dan Ibunya pun shock ketika mendengan penyakit yang sangat mematikan mengenai tubuh Dave. Keluarga Dave meminta untuk segera mengobati Dave apapun yang terjadi dan tidak memikirkan berapa saja biaya yang akan dikeluarkan untuk Dave, karena Dave adalah anak satu satunya. Namun ada seorang lelaki muda yang bernama Lamar yang sedang membawa sekantung ganja yang dia taruh di tas, Lamar pun mendengarkan ucapan dari Dokter lalu dia mencoba masuk kedalam suatu ruangan dan Dave ditemukan olehnya. Lamar pun mencoba mengambil ganja tersebut dari tasnya lalu menyiapkannya dengan sebuah makanan lainnya, ganja tersebut dijadikan makanan untuk Dave. Dave pun kaget kenapa dia dikasih makanan oleh orang lain, Lamar pun berbicara kepada Dave dan mengaku sebagai Pamannya. Dave pun memakan makanan tersebut lalu tubuhnya pun merasakan adanya perubahan dan ketika itu Lamar meninggalkan Dave sendirian menghabiskan makanan. Selang beberapa minggu Dave pun sembuh dan kembali normal, Ayah dan Ibunya begitu senang mendengar berita dari Dokter bahwa Dave bisa dipulangkan. Setelah umurnya 17 tahun, Dave pun bertemu Lamar disuatu Bar yaitu Bar Ganton, dan Dave pun memanggil Lamar lalu berbicara dengannya. Lamar pun mengaku bahwa bukan Pamannya hanya saja ingin membuat percobaan kepada Dave, namun percobaan tersebut berhasil. Dave pun menanyakan apa yang dia berikan sehingga membuatnya kembali normal. Lamar pun mengakui apa yang sudah dia lakukan dan meminta maaf kepada Dave karena suatu membahayakannya telah dia konsumsi. Dave pun memaafkan Lamar dan akhirnya mereka pun berteman. Saya fakename selaku pemilik account UCP fakename bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dave_Brown) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Questions Tujuan membuat character story: Untuk megang gun, beli rumah dan memasuki Family. Account UCP yang saya miliki: Fakename Account Forum yang saya miliki: $fakename$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah
×
×
  • Create New...