Jump to content

Pranatha

$JG Donators$
  • Content Count

    570
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Pranatha last won the day on July 16 2019

Pranatha had the most liked content!

Community Reputation

53 Much more respect!

About Pranatha

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 05/23/2003

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Balikpapan, Sepinggan - Kalimantan Timur
  • Interests
    Wa : 081806470051

Contact Methods

  • No. HP
    081806470051
  1. Mungkin bakal di bolehin kalo ke rumahnya sama abang abi hehee...
  2. Ay yow man, remember me ?? Hehe im sorry for everything bruh, btw congrats.
  3. Yap setuju sih, angelpine aja kalau bukan karna ada rumah, bisnis dan kantor PD kemungkinan besar ga bakal ada yang kesana kali ya. Apalagi SF, lagian kalau SF di buka hanya memanfaatkan rumahnya terus tetap aja balik ke LS, beda lagi dengan LV, kalau LV sudah jelas bakal sedikit ramai karna belum aktif aja sudah ada yang melakukan RP di sana. Suport LV sih kalau mau nge buka kota baru.
  4. A6 nya udah Official aja nih, congrats deng buat para niggs niggs iddle nya hehe. Btw sorry baru ngucapin yak abwang acil.
  5. GL GL GL, wellcome!!
  6. Suport nih, semoga terbaca oleh lord biar ada terkususkan showroom untuk kendaraan motor dan mobil
  7. Kurang ngajar emang, minta di potong 2 cm malah di potong 5 cm ya habis lah. Biasanya sih gua kalo udah sekali motong tapi ga sesuai ekspentasi gabakal pernah motong di situ lagi wkwk
  8. Stay strong bang, dukungan kami menyertai mu. Jangan pernah lelah menghadapi player-playermu yang begitu egois yang belum apa apa sudah minta respond secepatnya seperti Cs, Cn, Refund Dll.
  9. Nah sekali kali kasih jatah ke scuritynya wkwk
×
×
  • Create New...