Jump to content

TukangBaso

Verified Member
  • Content Count

    118
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-3 Entered a devil place!

About TukangBaso

  • Rank
    Member
  • Birthday 08/02/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Bandung, Indonesia

Contact Methods

  • No. HP
    083821731889

Recent Profile Visitors

397 profile views
  1. Employee Name: Leroy Watts Screenshoot: Beristirahat setelah menanam, diiringi secangkir kopi dan sebatang rokok.
  2. Employee Name: Leroy Watts Screenshoot: Diterima bekerja di Masato's Palomino Farm.
  3. Employee Name: Julie Petersen Activity: Merapihkan keranjang yang asalnya berserakan.
  4. Employee Name: Julie Petersen Screenshot: Diterima kerja sebagai pegawai 24 Hours Market.
  5. Nama: Trevor Risotto Divisi: Security Rank: Senior Jumlah Laporan: 4 Activity: Rapat untuk strategi pe-restock kebutuhan HoF.
  6. Nama: Trevor Risotto Divisi: Security Rank: Senior Jumlah Laporan: 3 Activity: Perbaikan mobil sehabis turing.
  7. Nama: Trevor Risotto Division: Security Rank: Senior Jumlah laporan: 2 Activity: Membahas masalah gajih dengan C.E.O Joeri Edmondo.
  8. Nama: Trevor Risotto Division: Security Rank: Senior Jumlah laporan: 1 Activity: Mengawal President. Nobunaga.
  9. Character: Julie Petersen Story: Julie Petersen, dia adalah anak perempuan dari pasangan, Edgar Parker dan Mauren Kennedy. Julia dilahirkan di kota Las Vega, United States of America pada tanggal, 24 July 1997. Julie merupakan gadis yang sangat cantik dan sempurna di mata para lelaki. Julie memiliki 3 bersaudara, dia adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Julie memiliki hati mulia dan sangat rajin dan memiliki rasa tolong menolong yang sangat tinggi. Dia sangat sekali menyayangi kedua adiknya. Kedua adiknya adalah laki-laki yang tidak kalah ganteng juga. Julie memiliki kecerdasan, yang bisa dibilang di atas rata-rata. Kedua orang tuanya sangat sekali dermawan dan berwibawa. Keluarganya bisa dibilang keluarga yang sangat berkecukupan, karena ayahnya adalah seorang wirausahawan terkenal di kota Las Vegas. Julie memiliki rambut hitam legam, dengan wajah yang sangat cantik serta berhidung mancung. Julie memiliki hobi berolahraga, ia juga sangat suka sekali dengan lelaki body builder. Julie bersekolah menengah di sekolah yang bernaman BeVite School. Pada saat dia menduduki sekolah menengah, Julie sangat di kagumi oleh banyak lelaki di sekolahnya, karena kecantikanya, serta tubuhnya juga yang tak kalah seksi. Julie memiliki teman yang sangat banyak, dia juga sering membantu temanya. Julie sangat terkenal di sekolahnya, karena kecantikanya, serta kepintaranya. Julie sering mengikuti kontes cerdas cermat, tingkat nasional maupun internasional, dan sering sekali, menjuarai 3 besar di kontes tersebut. Pada saat di sekolah menengah, Julie tertarik dengan pembelajaran tentang hukum atau semacamnya. Pada saat dia berumur 16 tahun, dia masuk ke sekolah menengah atas terkenal di pusat Las Vegas, yang bernama United Vegas High School. Sekolah itu merupakan sekolah favorit di Las Vegas karena banyak murid murid yang sangat berprestasi. Pada saat Julie mengikuti tes masuk sekolah tersebut, dia mendapatkan nilai sempurna. Julie sangat senang sekali. Setelah dia mendapatkan hasil tersebut, ada seseorang lelaki yang menghampirinya dan memujinya. Tetapi Julie tetap rendah hati dan tidak menyombongkan dirinya. Lelaki tersebut bernama Connor Rodrick. Mereka berdua langsung kenalan, tidak lama pun pemilihan jurusan tiba, Julie memilih jurusan sosial, karena dia sangat tertarik sekali tentang aspek aspek hukum di dunia. Pada saat dia kelas 3, dia berfikir untuk mengetahui lebih banyak hukum hukum di dunia. Pada saat dia lulus, Julie mengelilingi dunia perkuliahan di berbagai negara. Saya TukangBaso selaku pemilik account UCP LONTAY bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Julie Petersen) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...