Prosess registrasi account forum harus menunggu persetujuan admin. Mohon tunggu 1x24 jam setelah melalukan registrasi. JANGAN MEMBUAT LEBIH DARI 1 ACCOUNT FORUM

Jump to content

Ghiyats_Hidayat

New Member
  • Content Count

    10
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Ghiyats_Hidayat

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

20 profile views
  1. Ingame Name: Muhamad_Ghiyats UCP Name: Muhammad_Ghiyats Admin that banned you: Justice96 Date of Ban: Senin, 15 April 2019 IP: - Reason: Cheating Why you can get banned: Karena menggunakan cheat weapon brassknuckle. saya mengakui itu memang terjadi tetapi bukan kesengajaan min. soalnya saya mau meng-copy kalimat yang saya ketik tetapi yang terbuka ternyata pilihan cheat dan saya gak tau kasih kembalinya gimana, dan kebetulan tombol spasi saya rusak sehingga tombolnya terpencet dan akhirnya cheat itu terjadi di akun saya. Tolong dong min di unban saya mau bermain jgrp lagi. Ini terjadi bukan karena kesengajaan. lain kali saya akan bermain hati-hati agar kejadian ini tidak terulang lagi. Evidence (SS): 
  2. saya sudah memperbaiki kalimatnya kembali. mohon dicek kembali admin
  3. sudah saya perbaiki lagi min. tolong di cek kembali @zainsandi
  4. min baru-baru ini saya sudah merapikan dan memperbaiki story saya
  5. min saya udah perbaiki lagi. semoga udah sesuai
  6. sudah saya perbaiki min. tolong di cek kembali, terima kasih @zainsandi
  7. Character: Muhamad_Ghiyats Story: Muhamad Ghiyats adalah anak yang berasal dari keluarga yang terpandang. Dia dilahirkan oleh ibunya yang bernama Inar Assobirin tepatnya pada tanggal 13 September 1998 di Indonesia. Dia dibesarkan oleh ibunya yang dibantu oleh ayahnya yang bernama Dayat Muhammad. Ketika dia masih kecil, ia menjadi anak kebanggaan kedua orang tuanya karena prestasi yang diraihnya di sekolahan. Pada saat itu seluruh teman-temannya iri dengan kehidupan dan kenikmatan yang dia dapatkan. Semua orang berpikir dia adalah anak yang baik. Tetapi pandangan itu menjadi sirna. Semua terjadi ketika adiknya bernama Mifta Muhammad lahir di dunia. Karena semua kasih sayang yang didapatkan dari kedua orang tuanya tidak lagi didapatkan karena semua telah diberikan kepada adiknya. Akhirnya semua perilaku dan tingkah lakunya berubah. Ia besar menjadi anak yang beringas, di sekolah selalu meninggalkan jam pelajaran, selalu membuat onar, lebih sering menyendiri. Di sekolah dia sangat suka berkelahi. Dia juga sering menyerang sekolah lain. Karena itu dia sempat dijuluki sebagai panglima tempur di sekolahnya. Semua menjadi jauh lebih buruk ketika ia menikam salah seorang lawannya. Setelah kejadian tersebut akhirnya ia di penjara. Berharap kedua orang tua datang untuk menjemputnya namun semua itu tidak sesuai dengan harapannya. Kedua orang tuanya menginginkan ia untuk dipindahkan di penjara Los Santos dengan harapan ia dapat berubah. Setelah akhirnya bebas dari penjara, dia tidak pernah mendapat kabar sekalipun dari kedua orang tuanya, dan ketika ia ingin kembali ke kampung halamannya, dia sama sekali tidak mempunyai uang. Akan tetapi, ia tidak menyerah, akhirnya dia ikut bekerja di salah satu toko makanan yang ada di Los Santos dengan harapan bahwa ketika mendapatkan uang, dia akan menabungnya untuk dapat pulang menemui kedua orang tuanya untuk meminta maaf atas kesalahannya. Akhirnya Muhamad Ghiyats bekerja keras di Los Santos untuk mengumpulkan uang demi memenuhi keinginan tersebut agar bisa bertemu lagi bersama kedua orang tuanya. Saya Ghiyats_Hidayat selaku pemilik account UCP Muhamad_Ghiyats bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Muhamad_Ghiyats) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...