Jump to content

CLAY

$JG Donater$
  • Content Count

    280
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

CLAY last won the day on April 27

CLAY had the most liked content!

Community Reputation

54 Much more respect!

About CLAY

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Interests
    Guns.

Recent Profile Visitors

931 profile views
  1. Jadi gini, The itu termasuk definite yang berarti sudah pasti sedangkan A dan An itu termasuk indefinite yang berarti tidak pasti atau simplenya kita menggunakan kata The itu hanya untuk suatu hal yang sifatnya pasti dan sedangkan A dan An digunakan saat menyatakan suatu hal yang sifatnya umum dan untuk membedakan penggunaan A dan An lumayan simple jadi kalau huruf yang ditulis berbunyi konsonan maka lu musti make A terus kalau huruf vokal makenya yang An. Terus apasih huruf vokal dan konsonan itu? jumlah huruf vokal ada 5, yaitu a, i, u, e, dan o sedangkan konsonan ada 21 yaitu b, c, d, f, g, h, j, k, l, m, n, p, q, r, s, t, v, w, x, y, dan z. Karena kalau ngapalin huruf konsonan kebanyakan hapalin aja huruf vokal karna cuma 5 a, i, u, e dan o kalau selain huruf itu yang ada di depan pakein An.
  2. CLAY

    [SHR] GTA San Andreas

    Finally dapat yang bener-bener clean, thank you, sir.
  3. Ya kita emang semua juga ngelakuin hal tersebut karna pada dasarnya emang TPP ini game mau FPP ya pasang mod dulu dan yang saya maksud disini seakan mas udah tau ada orang di dalamnya dan STOP untuk melakukan TPP tersebut minimal udah masuk duluan sambil ngeTPP paham ga? Standart patrol gimana? katanya udah BOLO, BOLO itu udah masuk buronan loh mas, saya juga paham Dan 1 lagi gua minta bukti chatlog niner tersebut sebagai tambahan untuk di taruh di reply thread ini biar jelas apakah ada deskripsi dari taksi tersebut yang detail apa tidak soalnya di luar basement itu ada 1 taksi teman saya yang sedang menunggu.
  4. Saya mau dia di beri sanksi atas tindakannya yaitu MG karna menggunakan hal OOC untuk kepentingan IC karna TPP tersebut bukan hal untuk keperluan IC kalau mau di omongin secara roleplay ya dia cuma ngeliat arah ke depan dan bagian kap mobilnya doang karna di bagian kanan ya tembok dan kalau bisa ya karna di awal dia melakukan tindakan tersebut dan merugikan saya karna di penjara 300 menit di fine 900 dan AKM saya di sita kalau bisa ya minimal bebasin saya saja dari penjara. Ya coba kalau dari awal gada kesalahan begini pasti ya saya terima terima saja lah ini dari awal lu udah MG.
  5. Lah gua gada cacimaki lu dll dan emang iya bener itu urusan gua ya karna lu di awalan ngespion itu titik awal kejadian ini cuy dan gua merasa di rugikan karna tindakan lo.
  6. Ya kalau emang geser2 mouse ya mas itu moncong mobil pasti udah masuk duluan mas dan gua juga bakal ngenotice karna posisinya gua lagi hadap kiri dimana tempat lo spion dari SS gw juga keliatan, ini lu STOP mas STOP dan melakukan spion tersebut seakan akan udah tau ada orang di dalamnya dan masalah lu MG yaudah emang lu MG cuma gua ngebahas kejanggalan lebih di kasus ini dan gua juga ga cacimaki lu kok gua santai aja disini walaupun gua di rugikan di prison 300 menit fine 900 dan AK gua di sita gara-gara lu spion at the first place, paham?
  7. Biar bukan barbar mode barbar mode an gamasuk di akal bro kecuali emang situasinya lagi baku tembak lah ini lagi nyari orang pasti lu kemana mana pasti langsung jalan orang normal juga jalan ya emang normal ngeliat kiri kanan pakai mouse lah ini lu stop dulu baru ngepick ngepick kapan kelarnya lu nyari BOLO kalau setiap corner lu STOP dulu buat ngepick minimal lu udah masuk mobilnya lah ini STOP.
  8. Ya minimal lu pasti masuk ke dalam basement lah walaupun juga ngepick setiap corner masa iya stop dulu setiap corner baru gerakin mouse, kita orang normal main juga emang gerakin mouse dan itu juga pasti sambil jalan ga stop dulu bro dan masalah lu ngeliat ada orang lagi anim disitu kan lu ngeliatnya dari arah Spion itu ya juga salah.
  9. Gua gadapat penjelasan apa-apa dari statement lu di atas, statement lu di atas malah menunjukan skema lu saat lu Spion doang. Kalau masalah shootout beda lagi mas kondisi situasinya lah ini lagi nyari orang masa iya ngepick ngepick setiap corner kan ga masuk di akal.
  10. Kalau dari teamspeak kan sudah sepakat kalau kamu melakukan Spion tersebut ada recordnya juga kok, saya mau kejelasan dari statement yang saya lontarkan ke anda aja masalah kenapa anda tidak langsung masuk ke basement? malah ngintip ngintip? sedangkan ada sedang mencari BOLO tersebut katanya juga masuk ke basement lain saya yakin juga semua orang kalau lagi nyari ga ngintip setiap corner gitu aneh aja lagi nyari nyari ngintip setiap corner, ini yang ada lakukan disini janggal. Boleh minta bukti chat atau apapun itu yang bersangkutan dengan pencarian BOLO tsb? untuk tambahan saja.
  11. Nama pelapor: Clayton_Gallagher Nama pelanggar: Edward_Lenaghan Peraturan yang dilanggar: Metagaming(Third Person Point of View) Apa yang terjadi: Jadi kami sedang roleplay yang tidak bersangkutan dengan PD sebelumnya di apartement ELS di basement, selang beberapa menit tiba-tiba Edward_Lenaghan langsung datang di tempat kejadian dengan cara TPP atau Spion. Tetapi disini saya ada beberapa statement yang ingin saya tambahkan lebih lanjut. 1. Kejadian berlangsung di bawah basement dan menemukan kami dengan beralasan mencari BOLO yaitu TAXI dan melihat kejadian kami dengan cara TPP/Spion tersebut mereka juga sudah konfirmasi kalau iya memang benar dia melakukan Spion untuk melihat aktifitas kita di bawah itu dan beralasan karna sedang mencari BOLO tersebut dari garasi ke garasi tetapi kejanggalan saya dapatkan disini, kenapa saat mencari BOLO tersebut dia tidak langsung masuk ke dalam basement? kenapa stop dulu dan ngintip ngintip? apakah karna sudah tau dalamnya ada orang atau bagaimana saya tidak tau. 2. Katanya mereka sedang mencari BOLO TAXI sedangkan teman saya sendiri sedang menggendarai taxi dan dia stop tepat di depan garasi basement dan dia menyaksikan kalau mobil PD tersebut sudah mutar tetapi kenapa tidak langsung mendatangi TAXI tersebut? kenapa dia mutar lewat arah lain dan stop untuk melakukan spion tersebut? kenapa tidak langsung masuk ke basement tersebut. Bukti: Berikut reka ulang bagaimana mereka melakukan TPP/Spion tersebut. Dan di bawah adalah screenshot untuk bahan saya bakal upload di thread saya *Saya bilang mereka karna yang saya tau hanya Edward tetapi dia berdua di dalam mobil tersebut dan saya tidak tau satunya.
×
×
  • Create New...