Jump to content

LordReja 4 president

Verified Member
  • Content Count

    117
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

About LordReja 4 president

  • Rank
    Member
  • Birthday 01/07/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta barat, kalideres.

Contact Methods

  • No. HP
    0895363570238
  • Line
    -
  • Pin BB
    -
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -

Recent Profile Visitors

423 profile views
  1. Juan Andres Juan Andres lahir pada tanggal 07 Januari 1995 dikota Zocalo, Meksiko. Juan Andres lahir dari orang tua yang bernama Nikita Malkova (Ibu) dan Luis Andres, lahir dengan keadaan normal dan sehat walaupun dengan proses Caesar. Juan Andres lahir dirumah sakit terdekat yang bernama Zocalo Hospitals pada pukul 03.40 waktu setempat, Juan Andres memiliki kepribadian yang sangat menarik yaitu sangat mudah berteman dan mempercayai seseorang. Pada usia yang ke-5 tahun, Juan Andres mulai berteman dengan tetangga nya yang bernama Mikel Horas. Juan Andres dengan Mikel Horas berteman cukup dekat, menjadi seorang sahabat yang saling tolong menolong satu sama lain. Juan Andres dan Mikel Horas pun satu sekolah, satu kelas, hal itu membuat mereka berdua makin dekat dan mengenal satu sama lain. 07 Januari 2010, Mikel Horas memberikan sebuah kado berupa buku tentang hukum kepada Juan Andres. Juan Andres menerima buku tersebut, menjadikan buku itu sebagai pedoman Juan Andres untuk mengambil kuliah jurusan Hukum. Ketika Juan Andres dan Mikel Horas lulus dari sekolah, mereka berdua mengambil Kuliah yang sama namun berbeda jurusan. Dimana Juan Andres mengambil jurusan Hukum dan Mikel Horas mengambil jurusan Teknik, namun perbedaan itu membuat mereka saling mendukung dengan apa yang mereka cita-citakan. Saat Semester 3, Mikel Horas berhenti kuliah, Juan Andres hanya bisa diam dan tidak banyak membantu Mikel Horas. Disaat itu, hubungan persahabatan mereka sedikit renggang dikarenakan lost contact, pada acara Wisuda Juan Andres tiba-tiba Mikel Horas datang untuk memberi ucapan 'Selamat' kepada Juan Andres. 25 Maret 2019, Juan Andres berniat pergi ke Los Angeles untuk mengabdikan dirinya menjadi sebagai Polisi. Juan Andres berpamitan kepada semua keluarganya, lalu dia pergi kerumah Mikel Horas. Ketika sampai dirumah Mikel Horas, Juan Andres pun tidak bisa menahan rasa sedihnya karena ingin meninggalkan sahabatnya. Mikel Horas memberikan sebuah kertas yang bertuliskan 'Jangan menyerah, kamu pasti bisa' kepada Juan Andres sebagai pedoman untuk disana nanti. Juan Andres berangkat ke Los Angeles menggunakan kereta api, sampai pada kota Los Angeles dan turun di Unity Station. Saya LordReja 4 president selaku pemilik account UCP groshin bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Juan Andres) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Questions Tujuan membuat character story: Ingin meroleplaykan akun saya, membuat character development menjadi nyata. Account UCP yang saya miliki: Hanya ini, groshin. Account Forum yang saya miliki: LordReja 4 president n0l.fiki Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di warnet
  3. Employee name: Dan Wheinsenn. Description: Melayani pelanggan di malam Jum'at. Screenshot:
  4. Employee name: Dan Wheinsenn. Description: Melayani bro Hareem Brooks bersama Tobby Hopkins. Screenshot:
  5. Employee Name: Dan Wheinsenn. Activity: Diterima bekerja Screenshot:
  6. Employee name: Dan Wheinsenn. Description: Memperbaiki kendaraan Workshop. Screenshot:
  7. Oke berarti benar dengan apa yang ada pada kolom 4 'Cara mereplikasikan bug' punya saya, kepada tim Admin mohon L&A topic ini.
×
×
  • Create New...