Jump to content

Prestigeholic

$JG Donater$
  • Content Count

    152
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Prestigeholic last won the day on May 9

Prestigeholic had the most liked content!

Community Reputation

16 Trying to be an awesome member!

About Prestigeholic

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

315 profile views
  1. Prestigeholic

    [EVENT]Berhadiah Donatur JG:RP || Gratis

    for what? not interesting for it.
  2. Prestigeholic

    Jorge Santino

  3. Saya sebagai Jorge Santino. Iya ini memang benar terjadi, ketika kami sedang rp bertig dengan raymundo cortez dan Nicolo Orojuela, tiba2 ada mobil hitam, saya kira ada apa, tau2nya mereka nembakin kami yg isinya cortez semua.
  4. Prestigeholic

    LA PASADENA

    Karena sebuah nc pasti ada jablay. will ingame asap.
  5. Prestigeholic

    General Talk!

    Botol botol botol dan botol dan botol dan botol botol dan botol
  6. Prestigeholic

    Jorge Santino

  7. Prestigeholic

    [BUY] Pointblang or Fifa online 3

    Skuat 10M, pb nya b1, minat? @$Gallagher$
  8. Prestigeholic

    LA ROMEO LIQUOR STORE

    kontlo.png!
  9. Prestigeholic

    [Website] Guilty Pleasures

    Saya juga mau, takut dibales yodah hehe
  10. Prestigeholic

    Jorge Santino

  11. Public 2, silahkan join dan jelaskan.
  12. Saudara Ucok dipersilahkan ke Discord atau teamspeak, temui saya di channel teamspeak atau discord. @UCOK
  13. Gua ga buta dan ga burem mata gua, gua juga masiu inget kejadian itu bukan ombat aja, lu kalo mau jelas sini discord, gausah menuhin disini.
  14. Lu siapa sampe pake caps gitu? bisa biasa ga? Emang yg gua lakuin salah apa gimana? coba lu jelasin kesalahan ua dr mana dan setelah itu baru gua bongkar kesalahan lu. discord aja kalo mau biar enak.
  15. Ok, barang gua harap kembalikan dan maskman tersebut diBAN sesuai janji yg dibuat. [0:23:13] Mask 387844: (( gua sendri mau ke banned ))
×