Prosess registrasi account forum harus menunggu persetujuan admin. Mohon tunggu 1x24 jam setelah melalukan registrasi. JANGAN MEMBUAT LEBIH DARI 1 ACCOUNT FORUM

Jump to content

mark_mittank

New Member
  • Content Count

    40
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

About mark_mittank

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

132 profile views
  1. Employee name: Mory Setiawan. Screenshot: Membersihkan Handphone dan Walkietalkie.
  2. Character: Romain_Guillot Story: Romain Guillot adalah seorang anak laki-laki yang lahir di Kota Amerika Serikat dengan ibu kota Washington DC. Hollow dan Gloria Cherly adalah nama dari kedua orang tua Romain Guillot, Roman Guillot lahir pada bulan November tanggal 20 tahun 1990. Romain Guillot pernah menempuh sekolah hingga tingkat tinggi, Duke University atau bisa disebut Kampus yang terkenal dengan luas bangunan dan falkultas olahraganya adalah Kampus terakhir bagi Romain Guillot. Romain Guillot memiliki potensi yang cukup baik disekolahnya, bisa dibilang Romain adalah murid terbaik atau murid favorit semasa bersekolah di Duke University. Saat Rumain mencapai umur 20 tahun dia dan keluarganya pindah ke salah satu Kota yaitu Kota Los Santos,diperkirakan kota Los Santos memiliki penduduk sekitar 3.792.621 jiwa. Romain Guillot bersama keluarganya tinggal di salah satu daerah yang terletak di kota Los Santos, Ganton adalah daerah dimana Romain dan keluarganya tinggal, kedua orang tua Romain Guillot sangat keras kepada Romain karena mereka ingin Romain tumbuh besar menjadi seorang pria yang berguna dan membanggakan kedua orang tuanya. Romain sangat tekun dan rajin dalam hal apapun yang dia anggap itu bisa membuat hidup dan ekonominya lebih baik, keluarga Romain memang keluarga yang bisa dibilang mampu, namun itu bukan halangan Romain untuk terus bekerja keras dan menuntut ilmu dengan giat. Romain memiliki cita cita yang cukup tinggi dia memiliki keinginan menjadi salah satu dari anggota San Andreas Police Departement. Berjalanya waktu Romain memiliki kesempatan untuk mendaftar untuk menjadi anggota San Andreas Police Departement, segala rintangan Romain jalani untuk mengapai cita citanya Romain terus belajar menjadi orang yang baik giat dan disiplin, agar cita cita nya tercapai Romain terus berdoa dan berusaha agar bisa diterima di anggota kepolisian Los Santos San Andreas Police Departement, agar bisa membahagiakan kedua orang tua nya dan bisa melancarkan perekonomian keluarganya dan bisa mengangat derajat kedua orang tua nya,dan bisa melindungi masyarakat Los Santos dari para penjahat dan kriminalitas yang ada, dan tidak lupa Romain selalu giat beribadah kepada tuhan agar bisa diterima di bagian Police Departement. Saya mark_mittank selaku pemilik account UCP fdy098 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Romain_Guillot) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Employee name: Mory Setiawan. Screenshot: Merapikan barang barang toko.
  4. Employee Name: Mory Setiawan. Screenshot: Memberikan kunci cadangan ke pegawai.
  5. Owner Name: Mory Setiawan Employees: Dave Raymond Michael McBurgs Vacant Vacant Business Name: Smile's Electronic Detailed description of your business: Bisnis ini dibeli oleh seorang pemuda yang cukup kaya yaitu Mory Setiawan, dia ingin melengkapi kebutuhan masyarakat Los Santos di era modern ini, lebih khususnya untuk mensejahterakan keluarganya.
  6. Character: Mory_Setiawan Story: Mory Setiawan adalah seorang pemuda dengan usia 18 tahun,dan Mory mempunya kedua orang tua yang masih lengkap yaitu bapak dan ibu,kedua orang tua Mory adalah seorang pengusaha yang sangat kaya sehingga jika orang tua Mory meninggal warisan nya akan diberikan ke Mory,bapak Mory adalah pengusaha jaket kulit terbesar di indonesia,dan ibu Mory pengusaha butik terbesar di indonesia,Mory adalah anak ke 1 dari 2 bersaudara dan adik Mory masih pelajar yang sekolah di luar negeri,sekarang Mory tinggal bersama keluarga nya di Jakarta,indonesia dengan para adik adik nya dan kedua orang tua nya hidup aman dan sejahtera. Waktu terus berjalan usia kedua orang tua Mory semakin tua dan Mory semakin dewasa sehingga kedua orang tua Mory tidak bisa melanjutkan lagi Bisnis nya yang berada di Jakarta,indonesia tersebut namun para adik Mory siap membantu kedua orang tua nya untuk mengurus bisnis bisnis nya yang sekarang.Nama bapak Mory adalah Eko,dan Ibu Mory bernama Lily dan adik Mory beranama devan yaitu pria laki laki yang tinggal bersama nya di Jakarta,indonesia. Tahun semakin bertambah karena itu bisnis kedua orang tua Mory menurun karena tidak bisa mengurus lagi karena udah usia nya yang tua dan tidak dapat bergerak lancar karena pengaruh usia namun Mory akan siap untuk mengurus bisnis kedua orang tua nya agar kembali lancar dan sukses dan hidup nyaman sejahtera dan membagiakan kedua orang tua nya sampai mati,dan cita cita Mory adalah ingin menyejahterakan keluarga nya sehingga para keluarga nya hidup aman dan senang dan Mory pun senang karena sudah membahagiakan kedua orang tua nya. Saya mark_mittank selaku pemilik account UCP fdy098 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mory_Setiawan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Employee name: Mory Setiawan. Screenshot: Cek pendapatan.
  8. Employee name: Mory Setiawan. Screenshot: Nerima kunci.
  9. Employee name: Mory Setiawan. Screenshot: Menerima kunci bisnis.
  10. Employee name: Mory Setiawan Screenshot: Ganti warna mobil.
  11. Employee name: Mory Setiawan. Screenshot: Menerima kunci cadangan Workshop.
  12. Employee Name: Mory Setiawan. Screenshot: Menerima Kunci Bisnis.
×
×
  • Create New...