Jump to content

July3rd

New Member
  • Content count

    17
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

About July3rd

  • Rank
    Newbie
  1. Cara Menggunakan /do Dengan Benar

    Banyak juga /do kadang di buat debat, wkwkwk jadi lucu jadinya
  2. [REPORT] Stanislav Syalvatore (Aimbot + HH)

    By the way, bukannya mau nge junk. Kalaupun enggak nge cheat juga, lu juga udah nge rugiin orang lain dengan shotout ketika lo timestuck @MexiousSLR., jelas ketika lo timestuck ketika shotout orang lain gak bisa nge bunuh lo dan lo pasti jadi pemenangnya. Tapi semua kembali lagi ke admin sih maunya seperti apa.
  3. Hellbourne Motorcycle Club

    See you on top bro, good luck
  4. Robber menurut gue udah cukup kok dengan peraturan yang ada sekarang, PD aja sampe susah nge handle 911 yang ngelaporin robber di tempat sini lah robber di tempat sana lah. 1 kelompok robber aja bisa berjam jam kalau ngurusinnya retard, kadang masalahin PK lah, ngecit lah, PD RPnya gak bener lah. Luka berdarah di tangan RPin nya "urat nadi putus" padahal udah di perban, di tanya /do "Pendarahan berhenti?" ngomongnya berhenti tapi urat nadi putus, tolong lah yang seperti ini di kondisikan. Gue kasi tau aja buat civilian yang 911 atau 555 nya gak dibales sama PD, kebanyakan karena kita ngurusin orang orang yang kaya begini ni, jadinya semuanya kembali lagi kepada para robber ingin mempermudah, atau memperlambat? ngurusin 1 aja berjam jam, gimana kalau robbernya 2 mobil? terus kalau mati model2nya seperti yang gue contohkan seperti di atas, mau selesai kapan? Dan kalau ada baku tembak ya pasti kita butuh pihak ketiga dong untuk mengobati korban yang terkena tembakan, lo kira STOK FD banyak bro? tau sendirilah lo lo pada kalau mau berobat pasti nunggu lama dulu, sedangkan para robber yang mati pengennya cepet cepet /accept death biar gak di jail, akhirnya RP yang aneh aneh lagiii. Semuanya balik lagi ke pihak robber, lo cuma pengen tembak tembakan atau mencari Roleplay?
  5. [REPORT] Ronnie_Lau (SCAM RUMAH )

    Bukannya ingi nge junk tapi cuma ingin berpendapat aja. Setau saya, kalau yang punya rumah butuh jasa builder di /hrm ada pilihan biar builder bisa ngotak atik ruangan tanpa harus di give rumahnya. Dan terlapor harusnya memberitahukan cara agar bisa renovasi rumah tanpa di give. Cuma ingin tau aja, terlapor menyuruh /givehouse lewat ooc atau ic? dan berjanji akan mengembalikan gak? klw janjinya di OOC akan mengembalikan dan ternyata malah di jual jatuhnya OOC lie nanti, walaupun sampe 2 minggu pun kalau memang udah janji harusnya di tepatin dan merasa kalau itu rumah bukan milik terlapor. Tapi kalau kaya gini, admin juga jadi susah memberikan keputusan padahal fitur pemilik rumah untuk ngasih ijin ke builder sudah ada.
  6. [REPORT] Mask 355702 (Non RP Behavior)

    Mustahil dari mana klw pasiennya nyelak antrian, ya pasti pasiennya ribut dong cek cok segala macem bisa terjadi klw lo pengen lanjutin RPnya. Tpi masalahnya lo ngereport gue, jadi beda urusannya. Lo nyelak ketika ambil crate aja PG. Lo nyelak gak antri pas mau job sweeper aja PG. Lo nyelak ketika nulis iklan aja PG. Jadi lo jangan bilang nyelak itu masalah IC. Untung aja lo gk jadi berobat waktu itu, klw ngelanjutin juga gua report.
  7. [REPORT] Mask 355702 (Non RP Behavior)

    Udah jelas dri screenshot lo lo itu nyelak gue, gak ada urusannya sama force RP. Dan gue gk mau ngurusin tentang lo nyelak, tpi dari screenshot lo jelas2 lo nyelak. Silakan jail gua non-RP behave klw itu buat lo seneng. Dan lain kali, klw mau report. Report orang yg emang ngerugiin kamu. Memang dengan gua ngomong " Bacot lo ko***l" bikin ngerugiin elu ya? Gk ush di perpanjang masalahnya
  8. [REPORT] Mask 355702 (Non RP Behavior)

    Ya oke kalau itu mau lo, gue akui gue salah silahkan di tindak. Tapi lain kali gak usah jadi PPKO, dari begitu banyak orang yang ada di ASGH yang nge report cuma elo. Ketika lo nyelak aja gua gak permasalahin lo sampe nge report kan? gua cuma ngomong /b "jangan nyelak PG"
  9. [REPORT] Mask 355702 (Non RP Behavior)

    terus kenapa lo gak report gua di hari itu juga? lo dendam?
  10. [REPORT] Mask 355702 (Non RP Behavior)

    Saya di sini sebagai terlapor, Karena di in game kan saya lagi nungguin barisan, ternyata saya di serobot kamu ya gue mengekspersikan marah dong bisa di liat kan posisi kamu di situ nyelak, padahal saya di belakang baju hijau. Tapi saya lebih ngeladenin kamu pake IC ketimbang pake /b " woe nyelak PG" terima kasih Saya pengen kasi tau aja ke kamu, saya udah level 14 di ingame pas saya marah2 ke kamu secara ic kamu malah ngomong /b "behav" saya jadi males RP tau gak bro. tolong lahh kalau emang kamu player lama kenapa gak ladenin aja marahnya saya di ingame, gak usah pake /b "behav" segala. Kan enak kalau kita RP berantem di luar rumah sakit atau di bawa ke polisi, lo juga dapet pengalaman RP, gue juga dapet pengalaman RP. jangan dikit dikit /b dan akhirnya lo foruming gue karena dendam IC doang. lo ngelaporin gue sehari setelahnya karena lo dendam kan? awas PPKO bro
  11. Nama pelapor: Anathan Bostick Nama pelanggar: Alsean Yuthiel Peraturan yang dilanggar: PG, Bawa mayat lari lari sambil drag Apa yang terjadi: Jadi ketika itu ada suspect down di MC dan gue sebagai PD langsung ke sana karena ada shotout, ketika sampai MC ternyata ada orang baju biru tua kulit hitam nyamperin suspect yang down ( kata beberapa orang juga, dia non RP drag ) setelah itu gue kejar, tapi pas gue kejar dia sambil nge drag dan lari - lari bawa mayat. lalu gue tanya nama suspect yang down di MC siapa, ternyata namanya Raynold Bosconovitch, Gue PM dia dan gue bertanya siapa yang nge drag dia sambil lari dan gue beri tahu dia kenapa dia gak ngasi tau temennya kalau itu salah, tapi katanya sudah di kasi tau tapi tetep lari, dan akhirnya dia ngasih gue sebuah nama yaitu Alsean Yuthiel dan gue PM dia tentang kejadian tadi tapi dia pura-pura gak tau. coba tolong di cek chatlog Raynold klw bukan Alsean yang nge drag karena dia udah bohong tentang siapa yang ngedrag dia, karena kalau nge drag pasti ada nama siapa yang nge request. Bukti: Ini Chat ketika gue minta namanya : Ini bukti si Alsean pura2 gak tau ketika di tanya :
  12. Begini ya, sebelumnya kamu tau arti dari scam? Scam itu adalah penipuan, gue liat dari posting ini gk ada bau bau penipuannya yg ada emang kesalahan kamu nge give dan seharusnya kamu yg meminta dia untuk balikin seharusnya
  13. [REQ] Ryuki Gintama - SAPD, Cellphone, Etc

    Ea nih mantap Rendi gue dukung untuk feature undercovernya. buat roadblock bener juga, jadi biar lebih real kalau misalnya ada situasi terus ada penghalangnya
×