Jump to content

Santri_As

Verified Member
  • Content Count

    91
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

2 Followers

About Santri_As

  • Rank
    Starter
  • Birthday 01/16/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Medan, Sumatra Utara, Indonesia
  1. Maaf gw nambahin,, Dari kemarin kemarin persoalan ini paling banyak di pertanyakan, apakah tidak apa apa atau tidak boleh. Setelah dari beberapa high admin yang menjelaskan, Sebenarnya sih BOLEH, Namun dalam kejelasan REAL LIFE nya, Masa iya Kendaraan VIP lu gunain buat hal yang berbau kriminal, jadi di saran kan tidak usah menggunakan NRG untuk mengambil packet, tapi bukan dikatakan TIDAK BOLEH. sebab tidak enak kalo terjadi hal yang tidak di ingin kan, contoh nya nih report.
  2. sorry ngejunk, ngajak TV an itu saran yang bagus, tapi sangat di sayangkan karena itu tidak berlaku untuk yang sudah di restart pc nya. aku juga liat kejadian lu di banned cuy, di mana lu tiba tiba datang masuk ke dalam gang sempit, dan lu kata lu muter muter ? di situ gua liat situasi awal sunyi bro, lu kaga ada gw liat muter muter. hebat bener lu sampe muter muter tanpa keliatan, nembak juga kaga miss, si Ninou lompat terus lari lari tapi tembakan lu kaga miss, udah sembunyi di balik mobil bisa kena juga. sangat asli sekali skill lu ya.
  3. kwkwkwkw ampun gua dah sering kena cape dah bener ??
  4. assalamualaikum. numpang lewat, permisi... ?
  5. BACOT AKU SAMPING MU SINI GELUD :V
  6. Character: Doug Shannon Story: Doug Shannon, lahir di Nevada, Amerika Serikat tanggal 16 Januari 1992. Ia merupakan anak dari Frank Willian dan Alexandra Zetrov, Doug merupakan anak pertama dari dua bersaudara, Ia tinggal dengan kakaknya dikarenakan ayah dan ibunya tewas terbunuh sejak ia masih berusia 5 tahun, Doug merupakan anak yang baik dan suka bergaul dengan teman-temannya, namun ia berubah setelah mengetahui penyebab kematian kedua orangtuanya, ia sangat berambisi untuk membalas kematian orang tuanya yang tewas di bunuh oleh orang yang tidak bertanggung jawab, ia mencari tahu dalang dari peristiwa tersebut, dan akhirnya Doug mengetahui bahwa kakaknya sendiri lah yang merencanakan kematian kedua orangtuanya karena kakaknya ingin menguasai harta dari ayahnya, setelah mengetahui bahwa kakaknya yang menjadi dalangnya, ia membunuh kakaknya tanpa penyesalan, ia menjadi buronan dan akhirnya di tangkap di sebuah pedesaan bernama Montgomery, ia mendekam di penjara selama 3 tahun. Setelah bebas dari penjara, Doug Shannon kembali menjalani hidupnya yang baru, ia bekerja sebagai petani di ladang pribadi milik orang, namun tidak mendapat penghasilan yang cukup untuk kebutuhan hidupnya, ia pun beralih pekerjaan menjadi mekanik di sebuah bengkel ternama, ia pun mendapat banyak teman mulai dari pegawai lainnya dan beberapa pelanggan yang suka dengan pekerjaannya, Doug Shannon kini tinggal di San Francisco, ia membeli rumah baru dari hasil kerja kerasnya yang ia hasilkan dengan cara yang baik dan tidak kotor. Tidak sampai di situ saja, Doug Shannon beberapa kali mendapat masalah dalam hidupnya, kini ia di jebak oleh teman kerjanya karena temannya tidak suka melihat dia yang di sukai oleh orang lain, temanya menjebaknya dengan memasukan narkoba kedalam sakunya saat ia memperbaiki kendaraan orang lain, ia pun tidak menyadari akan hal itu, dan temannya memanggil pihak kepolisian, saat ia hendak ingin di tangkap ia melakukan perlawanan dan kabur, ia menjadi buronan di San Francisco, namun Doug Shannon memutuskan untuk meninggalkan San Francisco, ia pergi sebuah kota bernama Los Santos, ia kini hidup damai dan tidak ada lagi yang mengganggunya, ia mendapat banyak teman dengan waktu yang sangat singkat. Saya Santri_As selaku pemilik account UCP Santri_As bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Doug Shannon) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Ya aku juga tau kalo robbank itu kaga bawa duit nya langsung, tapi rpnya. gua juga liatin teman gua yang robbank kok di samping gua. udah sampe safezone tapi gagal karena yang di bank keluar nya rame rame.
  8. Mantap mantap... Tapi sayang gagal karena keluar semua dari bank, padahal di kepung PD. Jadi kena non rp fear :v Fail.
  9. Nama UCP: - Character: - IP Address: 36.84.225.36 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater (Troll Hack) Kenapa saya bisa kena banned: Saya kaga tau nih kenapa ip gua di banned, di warnet gua cuma gua yang main GTA, dikarenakan kaga ada GTA di sini dan cuma gua yang tau cara ngecrack game nya di sini, dan setelah gua mau main GTA tiba tiba tertera IP gua di banned dan jelas itu 2017, sementara gua aja 2018 masih main. dan gua cek IP warnet tempat gua main berubah, mungkin IP nya di ganti dari PT.Telkom, dan kemungkinan besar sebelum IP Warnet ini berada sama saya bisa saja sudah pernah di pakai oleh Warnet lain, dan mungkin di warnet itu ada pemain JGRP dan menggunakan cheat lalu di banned setelah itu ip nya di ganti ke saya, jadi saya kena tumbal nya karna ip nya kaga mungkin saya bisa ganti soal nya ini warnet dan bukan punya saya. Permohonan unban: Tolong dong Unbanned IP saya, saya ingin bermain JGRP tapi terganggu kalau seperti ini. Bukti Screenshot:
  10. Tapi menurut pendapat saya lebih non behave lagi dong kali senjata kita pamer kan di pundak atau di mana pun itu, kalo misal kan kita ngerober udah berat kali kaya terrorist aja. tapi ya saya tetap menghargai keputusan admin, admin adalah orang yang tahu tentang ini. dan orang yang mengambil keputusan sebulat bulat nya.
  11. Oalah baru tau saya.. Oke kalo meskipun bawa tas gak hidegun pg yaudah gue terima keputusan karena gue kurang tau kalo peraturan baru ada.
×
×
  • Create New...