Jump to content

AhmadFahri

$JG Donater$
  • Content Count

    168
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About AhmadFahri

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Palembang

Contact Methods

  • No. HP
    -
  • Line
    fahrialcantara
  • Pin BB
    51CFDA2E

Recent Profile Visitors

816 profile views
  1. AhmadFahri

    [ID:0][WORKSHOP] BNFF Garage ( Floyd Foirtchern)

    FIRED: Beinvenido Bonificio (Inactive) Mizusawa Kiyomizu (Inactive) HIRED: Estarella Capilla Mory Setiawan
  2. AhmadFahri

    [ID:0][WORKSHOP] BNFF Garage ( Floyd Foirtchern)

    Employe Name : Floyd Foirchern Screenshoot : Menghitung duit Workshop dan mencatatnnya
  3. AhmadFahri

    [ID:0][WORKSHOP] BNFF Garage ( Floyd Foirtchern)

    Employe Name : Floyd Foirchern Screenshoot : Membenarkan alat-alat mekanik
  4. Character: Floyd_Foirtchern Story: Floyd "Garcia" Foirtchern biasa di panggil dengan nama Floyd, dilahirkan di United States of America pada 28 Oktober 1995. Dilahirkan dari keluarga kaya, yang serba mewah, ayahnya bernama Garcia Foirtchern dan ibunya Jennie Margareth. Di United States of America saya menjadi orang biasa-biasa saja tanpa istimewa, saya juga mendapat banyak ilmu dari teman hingga orang tua saya yang selalu mengajarkan saya. Pada tahun 2005 keluarga Floyd pindah ke kota yaitu Los Santos. Di Los Santos mulai bertambah teman-teman saya dan saya disana menjadi orang yang sangat berharga, kemudian hari saya tinggal di Los Santos saya di rampok, lalu saya melaporkan rampok tersebut di Police Department Los Santos, dan setelah saya melapor, saya dianggap menjadi pahlawan di kota Los Santos. Beberapa tahun kemudian, Floyd sudah berusia dewasa, dan pada saat itu Floyd memasuki ke sekolah tinggi di Los Santos, dan pada saat itu dia sudah tidak bersama lagi dengan sahabat saya yang tinggal di United States of America, dikarenakan sahabat saya tidak melanjutkan sekolahnya. Setelah beberapa tahun berlalu, akhirnya Floyd memutuskan untuk menemui sahabat saya, setelah dia mencarinya selama berbulan-bulan, dan akhirnya Floyd menemui keberadaan sahabat saya, dan pada malam itu juga Floyd bertemu dengan sahabat saya, dan mengajaknya ke tempat-tempat spesial di Los Santos saya mengajari dia, kemudian akhirnnya saya dan sahabat saya berpisah lagi. Setelah Floyd lulus dari sekolahnya, dan mulai dewasa, Floyd memutuskan untuk mencari pekerjaan di Los Santos tanpa adannya campur tangan dari orang tua yang kaya, akhirnnya Floyd mendapatkan pekerjaan tersebut, pekerjaan tersebut ialah pekerjaan yang dibilang cukup sederhana. Pada 2010 Floyd membuka usaha di Los Santos beranjaknnya tahun akhirnnya usaha tersebut semakin besar, lalu Floyd membuka cabang di kota kelahirannya yaitu United States of America, disana saya menemui orang tua saya dan sahabat lama saya. Pada 2012 Floyd mulai membeli saham olahraga seperti sepak bola, saham tersebut dirintis Floyd dari 0 hingga menjadi besar. Pada 2019 Floyd menjadi pengusaha yang sukses dan terkenal di Los Santos. Saya AhmadFahri selaku pemilik account UCP TamvanFahri bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Floyd_Foirtchern) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. AhmadFahri

    Project: Business Mapping

    Character: Floyd Foirtchern Tipe bisnis: Workshop Nama bisnis: BNFF GARAGE Lokasi bisnis: Idlewood Screenshot:
  6. AhmadFahri

    [ID:0][WORKSHOP] BNFF Garage ( Floyd Foirtchern)

    Employe Name : Floyd Foirchern Screenshoot : Menutup Workshop pada malam hari
  7. AhmadFahri

    [ID:0][WORKSHOP] BNFF Garage ( Floyd Foirtchern)

    Employe Name : Floyd Foirchern Screenshoot : Menutup Workshop
  8. AhmadFahri

    [REFUND] Floyd Foirtchern ( Banshee )

    Tidak ada min kata admin riobos buat refund request aja
  9. Owner Name: Floyd Foirtchern Employees: Bradley Navvaro as Manager Estarella Capilla as Mechanic Patrick Wilkins as Mechanic Mory Setiawan as Mechanic Business Name: BNFF Garage Detailed description of your business: Bengkel ini dibeli oleh Floyd Foirtchern dan Bradley Navvaro, mereka membeli bengkel ini untuk menjadi tempat untuk service ataupun modifikasi kendaraan, bengkel ini terletak di daerah Iddlewood. (( RULES OOC )) 1. Pemilik workshop pada workshop tersebut dilarang melakukang scamming, maka bisnis akan diasell.2. Pegawai workshop pada workshop tersebut dilarang melakukan scamming, maka bisnis akan distrike(2). 3. Jika kalian sudah bekerja disini, kalian diharapkan menggunakan format yang telah diberikan. 4. Jika kalian membuat strike ke bisnis ini. Maka kalian wajib menghilangkan strike tersebut dengan membayar $50.000/strike ( Jika kalian mencoba kabur, makan anda akan di ban dari server karena telah melanggar Rules yang diberikan. ) 5. SS Bisnis tidak boleh SS Bisnis yang lama, lalu di re-upload. SS Bisnis harus SS yang sedang berjalan 6. Baca peraturan business untuk OOC informasi di sini, https://jogjagamers.org/topic/57140-business-informations-center-29052018/
  10. AhmadFahri

    [REFUND] Floyd Foirtchern ( Banshee )

    Character: Floyd Foirtchern Waktu & Tanggal: 01/07/19 Barang yang dibutuhkan: Banshee Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini min, saya kan tidak nyadar tuh banshee saya ilang, saya bingung tuh ada notif NRG-500, saya juga tidak ada NRG-500, kejadiannya itu pagi, saya baru nyadar siang ini min. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  11. AhmadFahri

    [OFFICIAL] House of Foundation

    Name : Barryl Collins Divisi : Media Story : Mendeskripsikan Furniture Hallo kembali lagi bersama saya Barryl Collins, saya ditugaskan oleh pak Eric Momoe. Furniture ini dibeli oleh salah satu perusahaan di los santos yaitu Franco Confience, yang tentunya ingin selalu berinovasi dan mengembangkan bisnis nya dicabang-cabang lain. Yaitu perusahaan Fortschritte Corporation. Kali ini membeli furniture untuk memenuhi kebutuhan pasar barang barang rumahan yang berkualitas di los santos, Furniture ini juga membawa nama besar House of Foundation, jadi saya sarankan untuk membeli Furniture di ELS
  12. AhmadFahri

    [OFFICIAL] House of Foundation

    Nama : Barryl Collins Divisi : Media Story : Hallo kembali lagi bersama saya Barryl Collins, saya dan Raphael divisi PRU melihat penyusup datang ke HoF dengan brutal dan memukuli kami berdua, lalu kami menutup pagar dan dia pergi, sekian dari saya Terimakasih, ini berikut gambarnnya.
  13. AhmadFahri

    [OFFICIAL] House of Foundation

    Nama : Barryl Collins Divisi : Media Story : Hallo kembali lagi bersama saya Barryl Collins, saya dan rombongan media menuju toko Market, Toko tersebut dimiliki oleh salah satu anggota House of Foundation yang bernama pak Sakuragi Himato, bisnis tersebut berlokasi di Polamino, dan bisnis tersebut dibilang cukup ramah lingkungan saya dan rombongan media disambut baik oleh penduduk sana, saya sarankan pilih Market Palomino saja karena disana lengkap semua.
×