Jump to content

jesselyn

Verified Member
  • Content Count

    133
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About jesselyn

  • Rank
    Member
  • Birthday 08/05/2003

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP

Recent Profile Visitors

427 profile views
  1. Character: Varges Plathattom Waktu & Tanggal: 02/20/19 Barang yang dibutuhkan: Sultan 3 insu full sticker. Saya membutuhkan refund karena: Pada saat itu saya lagi RPan di HoF, lalu pulang dan menuju ke base. Pas itu saya parkirin mobil Sultan ini disebelah Cheetah saya, nah pas itu mobil saya tiba tiba kebalik gatau kenapa gitu langsung meledak pas saya tinggal RPan sama temen temen. Saya tanya temen temen sekitar, temen temen bilang juga mobil saya kebalik secara tiba tiba gitu. Saya sempet /report dan disuruh membuat Refund Request disini. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. jesselyn

    Varges Plathattom [suzis345]

    Sehat? kok ngejunk mas?
  3. jesselyn

    Varges Plathattom [suzis345]

    Edited!.
  4. Character: Varges Plathattom Origin : Perancis Story: Foto disaat ia menjadi polisi Seorang pemuda yang dilahirkan pada tanggal 5 Agustus tahun 1995 yang bertempat tinggal di Perancis yang bernama Varges Plathattom. Varges Plathattom memiliki sebuah keluarga kecil yang sangat sederhana sekali di negaranya disaat itu. Ayah dan ibunya sangat berkecukupan sekali untuk perekonomiannya, tetapi Varges dimasa kecilnya memiliki rasa ingin mencoba dan terus mencoba agar dapat membahagiakan orang tuannya. Varges Plathattom yang dulunya tidak mempunyai apa apa dan sekarang ia mendapatkan beasiswa di Los Santos dan disaat Varges lulus dari perkuliahannya dia diterima disebuah Kepolisian di Los Santos karena dulu ayahnya juga seorang kepolisian di Perancis. Disaat itu banyak sekali pengalaman yang didapatkan orang Varges disaat masuk dikepolisian Los Santos. Disaat Varges di Los Santos, ayah dan ibunya masih menetap di Perancis dan masih tinggal disana. Singkat cerita pada tanggal 23 Mei 2009 tepatnya pada pukul 20:12 PM, ayah dan ibu Varges meninggal dikarenakan kecelakaan yang menimpa dari orang tua Varges, terpaksa Varges pulang ke negara asal dan meminta izin untuk mengurus jasad ayah dan ibunya. Keesokan harinya Varges sempat tidak bisa menghilangkan rasa sedihnya karena ditinggal orang tuanya, Varges disaat itu masih mempunyai jiwa untuk masih giat untuk mencari ilmu walaupun ditinggal kedua orang tuanya. 1 minggu kedepannya, Varges kembali ke Los Santos dan berkerja kembali sebagai kepolisian di Los Santos. Varges mempunyai sifat yang selalu serius dalam melakukan apapun disaat ia berkerja di kepolisian Los Santos, ia pernah berkata ''Di dunia ini tidak ada orang yang tidak benar, tetapi hanya kelalaiannya saja''. Banyak sekali yang ia pikirkan sehingga ia pensiun menjadi kepolisian ditahun 2018. Disaat itu Varges masih belum memiliki keluarga kecil, namun ia tetap harus menjaga nama baik keluarganya, dan ia masih mempunyai rumah dan mobil yang mewah sehingga ia dapat membangun sebuah bisnis yang kecil di Perancis dengan modal modal yang ia miliki. Tidak lama kemudian dia memiliki sebuah keluarga kecil yang bahagia di Perancis sana. Saya jesselyn selaku pemilik account UCP (suzis345) bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Varges Plathattom) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Itu sudah ada mas, disitu bisa di cek kembali. Kepotong juga sih mas hehe ke /toggle
  6. Nama UCP: suzis345 Nama Character lama: Treey Barnes Nama Character baru: Varges Plathattom Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Perancis Alasan penggantian nama: Ingin mencoba mengganti sifat baru dari roleplay yang dulu dan memulainya dari awal kembali seperti semula. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×