Jump to content

Amdes [Sherly Yuspitcha]

$JG Donater$
  • Content count

    523
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

43 I'm more famous than your mouth!

About Amdes [Sherly Yuspitcha]

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 09/04/1996

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

2,476 profile views
  1. @Sinatrio Tolong di respond bang.. saya udah buktikan ke anda apa yang saya katakan, saya akan jujur kepada anda apa yang saya lihat.
  2. PENGUMUMAN PENTIN (INI ORANG GAK SOPAN)

    GAK!
  3. PENGUMUMAN PENTIN (INI ORANG GAK SOPAN)

    hahaha, mantap gak ? seksi ? hahahhaha
  4. PENGUMUMAN PENTIN (INI ORANG GAK SOPAN)

    hahah omes lu KWEKKWEKWE WKEKWEKWKE OMES BANGET LU PADA!
  5. PENGUMUMAN PENTIN (INI ORANG GAK SOPAN)

    hahaha, Cakep gak itu ? Kan banyak gaya gaya yang di utarakan dalam Foto itu, gua aja jadi Laper hahahaha.
  6. PENGUMUMAN PENTIN (INI ORANG GAK SOPAN)

    wow, kamu langsung tercengang ? mantap jiwa! kwekwekwe
  7. jadi lu kirain di gitukan bang budi lu senang ? haahahah. introfeksi diri aja darth gak usah ngomongin orang, kau di forum aja udah banyak bukti, kau aja semalam mau main di warnet sana ketahuan sama aku,langsung lari kan ? hahahhah mana katanya laki laki, kasihan aku lihat kau, banyak yang gak suka sama kau satu kampung yang anak anaknya gak suka sama kau, jadi kau jangan banyak bertingkah lagi bos, jadi introfeksi diri ya, jangan nyalain orang, ya u kalau urusan sama bang budi ya itu urusan gua jangan jadi urusan kau, jadi kau gak berhak untuk menkomentari apa yang jadi urusan aku, intinya urusan kau sama aku hanya di evader bukan yang lain, jangan ngalihkan perhatian,
  8. Ya ya ya, silahkan bro, udah lah kalau lu emang bilang gitu terserah dan pastikan kalau elu itu udah sempurna, jangan ngatai orang bisannya hahahha, yaudah si, ini elu ngapain yak ? mau jadi pahlawan bertopeng atau membantu dia evader ? hahahha... MAKASIH! Kita tunggu aja @Bryan_Suntoso yang tanggapin dan apa keputusan dia, terima kasih.
  9. hahaha perampok kalau merampok kalau udah ketahuan gak bakalan ngaku kan ? iya itu kau lah. hahahah banyak sandiwara kau, yakin kalau itu gua ? hahaha ya kali gua kayak elu selalu PPKOin orang yang gak bersalah hahah, kasihan banget lu yak ? cari terus bro, kalau gua banyak evader dan buktikan, gua perlu Foto dari elu pada kalau gua pernah evader dan main JGRP, nah kalau itu gua ya kan, mantap jiwa PPKO'er hjahahha kasihan banget bro lu. Junking ?
  10. saya mengaku bang, saya emang ada evader tetapi cuman 1 itu aja dan saya tidak ada main lagi bang, disini saya emang baner tidak ada evader lagi bang, saya jujur bang, saya tidak anda bisa bertanya kepada anak anak warnet saya. dan saya 1 bulan ini fokus untuk CPNS itu bang tidak ada main game samp lagi bang, tolong dong bang unbanned char saya, saya berjanji tidak akan mengulanginnya lagi kalau saya mengulanginnya lagi saya akan banned permanent di server JGRP bang
  11. Jawab dong sayang jangan gitu ah, bener ya kamu yang buat forum itu ? aduh mas, masa iya sih tadi jawabnya cepat ini kok lama , jangan gitu mas, lain kali kalau mau jerumusin gua yang salah mikir dulu ya gimana caranya, hahahahha Keep Smiles
  12. Terserah yang penting itu bukan char gua dan gua gak tau itu siapa, emang masalah elu apa sih sama gua ? gua rasa elu yang buat forum MAMAAMBAR DAN ANAKPANGERAN kan ? hahahha kamu kamu jangan begitu bro, hahahah kasihan gua lihat elu, pasti elu yang buat kan ? biar aku kena banned ? udah jujur aja bro, jangan sembunyi lagi nanti kau menangis jangan salahin aku , ingat itu! Cukup sudah drama lu, @kokom7 yang banned elu kan ? hahah @Vzisningelek yang ngebanned char elu juga kan ? @LowLand admin yang lu tipuin kan ? @YUDHA. Ini yang lu tipu juga kan ? @Evolution lu juga pernah di banned sama dia kan ? jujur aja bro masih banyak admin yang mau gua sebutin tapi ntar lu kasihan nagis pula @Pelopor itu juga kan ? hahah udah usai bro, jangan berharap menyembunyikan dari kita, santai aja jadi orang hahahha, udah kecyduck gak ngaku emang dah. Tolong untuk admin yang di tag , tolong di lihat di page 1 yang saya motion untuk kalian, apakah itu bener masih masa banned atau tidak.
  13. sekongkolan bro ? waduh jadi maksud kau aku yang suruh mereka ? ada ada aja kau, buktikan lah jangan sok sokan bro, aku udah gak ada main JGRP lagi waktu char gua di banned semuanya terus kenapa malah nuduh aku balik ? hahahha kalau Evader ya evader aja bro, kenapa kau gak berni lagi ke warnet kami ? karena kau tau kesalahan kau.. itu ? hahaha serius ? kalau yang itu aku gak tau karena, bukan punya aku itu, dan disitu dia plagiat nama gua ya kasihan banget dia hahahaha, biarkan dia berkarya, jadi jangan malah menjerumuskan, itu bukan char gua kau camkan itu. Kau udah ketahuan malah ngelak udah jelas itu bukti bukti yang aku punya jadi mau ngelak lagi ? hahahha kasihan hidup lu yak ? hahah, udah ah gua males ladenin orang yang udah ketahuan gak mau tau kwekkwekwe kasihan banget bro
  14. yakin kalau ini gua ? buktikan aja brow, itu bisa lu edit ataupun lu sekongkolan brow, gua udah lama gak IG bro, hahahhaha, mau PPKO tapi salah orang, kasihan banget lu
  15. keputusan di tangan admin, kita hanya tenang aja dan melihat apa yang akan terjadi, oke ?
×