Jump to content

TheTahu2

Verified Member
  • Content Count

    198
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

26 An awesome member!

3 Followers

About TheTahu2

  • Rank
    Member
  • Birthday 06/21/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Unknown try to find way back home to you again
  • Interests
    You.

Contact Methods

Recent Profile Visitors

1,124 profile views
  1. Chapter 1 : " High Risk, High Return" Ruslan "Rust" Plantegenet, seorang mantan pecundang yang selalu terbully dalam kehidupan remaja nya setiap hari disekolah, telah tumbuh sebagai dewasa yang kuat berkat bertemu The Santander. Pada awalnya, Rust hanyalah seorang supir yang biasa mengangkut hasil panen seorang petani dari desa menuju ke tempat pengangkutan yang berada di pelabuhan untuk di export keluar negeri. Memiliki gaya hidup yang tinggi membuat Ruslan selalu mati dan larut dalam ego nya sendiri, Ruslan pernah membeli rokok elektrik yang mahal hanya untuk dipamerkan di sosial media. Pada suatu hari, Ruslan tergiur akan sebuah motor harley yang ia lihat dalam sebuah tayangan tv membuatnya ingin membeli motor tersebut untuk dipamerkan kepada teman-teman nya di Sosial media. Dikarenakan minimnya uang yang dimiliki Ruslan, terpaksa ia harus berhutang kepada teman nya yang seorang Gangster. Sebut saja Mario, adalah gangster yang berusia remaja namun dibalik usia nya yang terlihat belum matang ternyata Mario adalah seorang pebisnis yang handal terlihat ia selalu mampu mengatur keuangan nya walapun umur dia masih sangat kecil, suatu hari datanglah Ruslan kepada Mario untuk meminjam beberapa uang. Namun Mario yang kala itu tidak dapat memberikan uang, akhirnya ia memilih untuk memperkejakan Ruslan sebagai kurir narkoba untuk mensuplai kebutuhan gang nya dengan imbalan Ruslan diberikan sebuah iming-iming uang yang nilai nya dapat menyicil sebuah Harley Davidson. Dalam fase penyelundupan, Ruslan mengendarai mobil pickup nya untuk bekerja sehari-hari sebagai penyelundup. Ruslan selalu menyelipkan hasil panen petani dengan beberapa gram narkotika, hal tersebut membuat Ruslan sulit di deteksi oleh pihak kepolisian. Merasa kebutuhanya mulai tercukupi dan terbantu oleh Mario, Ruslan memberikan ucapan terima kasih kepada Mario. Mario seketika memberikan secari kertas yang berisikan informasi terkait "Penyelundupan yang lebih besar" tanpa berpikir panjang Ruslan menerima kertas tersebut lalu membacanya, kertas tersebut mengarahkan Ruslan kepada sebuah lokasi dan nomor telpon.
  2. The Santander Association Directed by : Raihan / TheTahu2 Santander adalah asosiasi illegal di Los Santos, dipimpin oleh seorang mantan perwira tinggi bernama Jaime Regan yang dipecat karena ketahuan menyelundupkan morfin untuk keperluan perang dunia II yang sudah tidak terpakai hal tersebut membuat Jaime menjadi orang terkaya di Los Santos. Pada tahun 1987 dia bertemu oleh seorang wanita yang memikat hatinya yang bernama Kate Middlesworth, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Shane Regan dan Dannie Middlesworth. Pada tahun 1991, Jaime Regan terbunuh oleh seseorang pembunuh bayaran. Hal tersebut membuat Kate Middlesworth sangat putus asa saat mengetahui suami nya telah meninggal, lalu Kate memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan mengantung dirinya. Shane dan Dannie merasa sangat sedih melihat orang tuanya sudah tidak ada, mereka mencoba mempertahankan usaha ayahnya bersama Dannie dan merubah asosiasi tersebut kedalam asosiasi ilegal hingga sekarang semua orang tidak mengetahui maksud dan tujuan organisasi tersebut di lapangan, mereka juga memiliki pekerja yang berjumlah seribu dan jumlah mereka terus bertambah membuat asosiasi ini terus berjalan. Semua anggota harus menutup mulutnya, gagal mematuhi akan menyebabkan mereka kehilangan nyawa nya. Asosiasi Santander terletak di Amerika tepatnya di East Beach dan saat ini dipimpin oleh Shane Regan dan adiknya yang bernama Dannie Middlesworth. Santander adalah asosiasi ilegal yang bergerak dalam bidang pembunuh bayaran, transaksi narkoba, hingga penyelundupan barang-barang illegal. Dari situlah Santander dapat menjalankan bisnisnya dan meraih keuntungan yang besar setiap tahun nya, mereka tidak segan untuk membunuh seseorang yang dirasa menggangu jalan nya bisnis mereka.
  3. HAHAHAHA, makanya buat perjanjian dulu bro secara OOC biar gak ditembakin.
  4. TheTahu2

    [Guide] Weapons

    Nih tambahan info buat yang baru denger nama "Rubber Bullet" Di dalam dunia senjata ada 3 jenis peluru 1. Peluru kosong / hampa 2. Peluru Karet 3. Peluru tajam 1. Peluru hampa Biasanya digunakan dalam kegiatan olahraga seperti balap lari, pacuan kuda, serta renang. 2. Peluru Karet Digunakan untuk kegiatan mass control seperti demo, kerusuhan dan lain lain yang melibatkan banyak orang. Peluru karet digunakan hanya untuk melumpuhkan target, apabila ditembakan ke arah kepala bisa menyebabkan kematian. 3 . Peluru Tajam Digunakan untuk melumpuhkan / mematikan seseorang, peluru ini berisikan mesiu yang memberikan akselerasi kepada anak peluru.
  5. Thanks bang Jarvis, mohon bimbinganya untuk terus berkreasi yaa!
×
×
  • Create New...