Jump to content

ridhoalfaruqi

$JG Donators$
  • Content Count

    114
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

8 Normal JG member!

About ridhoalfaruqi

  • Rank
    Member
  • Birthday 01/23/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Pekanbaru, ID
  • Interests
    Playing Games

Contact Methods

  • Line
    ridhoalfaruqi
  • Pin BB
    59EDB442
  1. Employee Name: Morgan_Washington Activity Description: Mengecek stock product di komputer. Screenshot:
  2. Hired : Craig_William @Zackyhibrizy Hibiki_Hosigaki @sructs Imam_Muhidin @DimasR Michael_Carlsen @Venno
  3. Employee Name: Morgan_Washington Activity Description: Membuka toko. Screenshot:
  4. Business Name: Washington Palomino Mart Owner Name: Morgan_Washington Employees: Craig_William @Zackyhibrizy Hibiki_Hosigaki @sructs Imam_Muhidin @DimasR Michael_Carlsen @Venno Detailed description of your business: Supermarket ini dimiliki oleh Morgan Washington, ia mendapatkannya setelah memenangkan lelang yang diadakan oleh Pemerintah Los Santos. Supermarket ini menjual kebutuhan harian untuk warga Palomino Creek yang jauh dari kota, tentunya dengan harga yang terjangkau.
  5. Character: Morgan Washington Waktu & Tanggal: 08/06/2020 Barang yang dibutuhkan: Squalo 3 insurances Saya membutuhkan refund karena: Sekitar jam 3 pagi, saya dan beberapa teman mancing menggunakan kapal Squalo milik saya. Ketika mancing, salah satu dari teman saya (Craig_William) ngelag/desync. Dari layar saya juga kapalnya udah lengket-lengket, diperkirakan karena teman saya Craig_William ada di atas kapal. Setelah beberapa menit, dari layar si Craig_William kapalnya terbakar, dan dia mati kena ledukan kapal tersebut. Lalu, keluar notif Your Squallo destroyed by Craig_William. Sedangkan di layar saya kapal tersebut masih utuh seperti biasa, dan beberapa detik kemudian barulah keluar notif insurance bahwa kapal destroyed. Kejadian ini serupa dengan request refund saya sebelumnya : LINK Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  6. Character: Morgan_Washigton Waktu & Tanggal: 07/12/2020 Barang yang dibutuhkan: Jetmax 1 insurance Saya membutuhkan refund karena: Malam itu saya lagi mancing bersama Marco_Velazquez dan Craig_William. Awalnya teman saya Marco_Velazquez yang terkena bug meledak dari kapal saya, dan sudah di-heal oleh helper denrio. Lalu untuk kedua kalinya teman saya yang bernama Craig_William terkena bug tersebut, karena melihat kapal terbakar dia pun terjun ke laut, dan tiba-tiba saja kapal saya meledak padahal dari character saya kapal tersebut tidak mengeluarkan api, hingga keluar log "Your Jetmax was destroyed by Craig_William". Saya juga heran kenapa bisa destroyed by Craig_William, sedangkan dia tidak sedang mengendarai kapal atau pun lainnya yang menyebabkan health kapal menurun. Bisa dilihat dari bukti screenshoot pertama, ketika muncul log "Your Jetmax was destroyed by Craig_William", kapal saya masih ada. Dan di screenshoot kedua kapal saya tiba-tiba hilang dan log insu pun keluar. Di screenshoot ketiga bukti bahwa Craig_William mati terkena bug. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Foto sudah ditambahkan dan beberapa kesalahan sudah diperbaiki, mohon dicek ulang
  8. Morgan Washington Lahir di California, pada Januari 1988, sapaannya adalah Morgan. Merupakan anak dari seorang Tentara Intelijen Amerika yang hilang saat berdinas di negara musuh. Bapaknya hilang saat berdinas Intelijen di Rusia pada tahun yang sama saat Morgan dilahirkan. Hidup tanpa ayah sejak lahir, dia sudah terbiasa hidup mandiri. Ibunya hanya pegawai di perusahaan swasta yang hanya cukup untuk kehidupan yang biasa - biasa saja. Morgan adalah anak yang cerdas, dia memiliki IQ di atas rata - rata teman sekolahannya, prestasi di sekolah dia borong hingga mencuri perhatian kepala sekolahnya. Berbagai beasiswa didapat hingga dia lulus pendidikan akhir. Setelah lulus, dia mendapat tawaran oleh pamannya untuk menjadi Asisten di perusahaan miliknya, perusahaan itu berada di kota Los Santos, sebuah nama yang asing ditelinganya. Dengan izin ibunya, Morgan berangkat ke kota yang baru dia dengar tersebut. Pertama kali menjejakkan kaki di Los Santos, Morgan sudah disambut baik oleh paman dan rekan - rekan sang Paman. Kecerdasan Morgan membuatnya mudah diterima oleh rekan pamannya. Berbagai fasilitas mewah diberikan kepada Morgan, membuatnya semakin semangat bekerja, hingga proyek - proyek besar dapat diselesaikan dengan sempurna. Setelah bertahun - tahun mengabdi di perusahaan sang Paman, dan prestasi demi prestasi pun dicapai, akhirnya Morgan dipercayai untuk menduduki jabatan tertinggi di perusahaan tersebut. Faktor usia sang Paman juga membuatnya memberikan jabatan itu. Di era kepemimpinan Morgan, perusahaan itu meraih diagram kesuksesan tertinggi dari tahun - tahun sebelumnya. Kesejahteraan para pegawai sangat diperhatikan olehnya, perusahaan pun tumbuh besar di kota Los Santos. Siapa yang tidak kenal dengan Morgan saat ini? kekayaan dan wanita pun banyak datang kepadanya, kehidupan glamor kini sangat lengket pada dirinya. Questions Tujuan membuat character story: Membuka fitur yang terkunci Account UCP yang saya miliki: edi123 Account Forum yang saya miliki: $ridhoalfaruqi$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya ridhoalfaruqi selaku pemilik account UCP edi123 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Morgan Washington) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Nama : Ridho Alfaruqi Alamat : Pekanbaru / Pasir Pengaraian Umur : 19 tahun Instagram : @ridhoalfaruqi Nick Character : - Sebastian Maddox ( 2012-2016 ) - Morgan Washington (NOW) Salam kenal bro, baru balik JG lagi ternyata udah banyak orang Riau ya
  10. Character: Morgan Washington Waktu & Tanggal: 05/23/2017 Barang yang dibutuhkan: Turismo 2 insurances 2 Up 1 Mod Saya membutuhkan refund karena: Ketika sedang di MC, mobil saya sedang dikendarai oleh teman saya, dan tiba-tiba mobil saya meledak tanpa sebab, dan ada beberapa mobil lain yang juga ikut meledak. Setelah dikonfirmasi oleh Clover, ternyata adalah ulah cheater, dan beliau menyuruh untuk membuat refund request. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  11. Nice guide bro +1 yang punya sepeda wajib baca
  12. ID UCP : edi123 Old Name : Sebastian_Maddox New Name : Morgan_Washington Origin : USA Screenshot Charity : SS Jail : Media : Story : Sebastian Maddox adalah seorang mantan dokter di sebuah Rumah Sakit di Los Santos. Dia dipecat karena memiliki kinerja yang buruk. Pada suatu hari, ia ingin membeli sebuah senjata dari temannya, dan dia pun berhutang karena tidak membawa uang yang cukup. Dan setelah beminggu-minggu pun berlalu, Maddox masih belum membayar hutangnya tersebut, dan pada saat itu, ada dua orang misterius yang membuntuti Maddox dari belakang, dan ternyata mereka adalah penjual shotgun yang di beli oleh Maddox beberapa minggu yang lalu. Maddox pun dihentikan di tengah jalan, dan terjadilah baku tembak, karena kalah jumlah, Maddox pun mati di tempat. Reason: Ingin menghilangkan crime record, karena ingin masuk ke faction legal
×
×
  • Create New...