Jump to content

Naufal

Verified Member
  • Content Count

    413
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

7 Normal JG member!

About Naufal

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 08/03/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Los Angeles, California
  • Interests
    You.

Contact Methods

Recent Profile Visitors

1646 profile views
  1. Nih bro yang gue sebut ketidaksopanan. Lo udah ngomong "so" ama "and" berapa kali noh. Itu termasuk ketidaksopanan. Gue ga mempermasalahkan RP umur dan identitas lo. Yang gue bilang disrespect itu cara lo merespon itu. Emang gue merasa kalah ketika lo ngeluarin piso, makanya gue ngeluarin DE buat ngebantuin temen gue. Gue gabisa langsung cabut, toh juga RPnya temen gue pada ditusuk ama ditonjokin. Lah lo baru bilang sekarang kalo situasi disana rame anggota falcony? Kenapa tadi lo tidak utarakan secara langsung lewat /do ? Tadi juga ICnya gue cuma ketemu sama lo dan dua temen lo. Lo jelas-jelas gak me-roleplaykan kalo disana rame anggota Falcony. Toh kalo jelas-jelas disana RPnya rame, lo harusnya RP kalo anggota yang "lain" memberi pembelaan karena lo gue pukul.
  2. Di awal temen lo RP ngeluarin pisau gue diem bro. Itu gue lagi nulis RP, alhasil temen lo bisa enak ngehit gue. Dan akhirnya gue harus menghindar dulu, kemudian baru sempat menulis RP ngeluarin DE, itupun harus cepet2.
  3. Oke saya sebagai Jovan_Kamarre ingin menjelaskan kejadian terlebih dulu sebelum membalas argumen anda. Jadi kami tadi RP datang ke turf anda untuk meminta pajak, sebelumnya pernah juga namun gagal. Nah tadi awalnya gue sama temen-temen minta secara halus ke lo untuk bayar pajak. Dari yang halus, mulai ke kasar karena tadi lo jelas2 disrespect ke kita. Dari ketidaksopanan lo, gue mulai ngancem ambil bat dan mukulin bat tersebut tepat ke kepala Clinton_Lockett. Oke setelah gue pukulin kepala lo dua kali, lo yang mungkin dalam keadaan pusing tetap bisa memberi perlawanan dengan mengeluarkan pisau, berlari, dan menusukkannya ke kita. Lo tau kan bro efek pisau gimana? Bisa langsung membunuh orang secara cepat, nah makanya abis itu gue langsung lari dan mengeluarkan senjata gue yang lain. Dan mulai terjadilah baku tembak. Temen gue satu mati, lo dan temen lo mati. Setelah itu gue dan teman2 lain berusaha kabur. Gue tau setiap RP seharusnya diberikan secara detail. Namun pada posisi gue yang sedang dikejar dengan pisau, dan juga lo tidak memberikan gue waktu untuk menuliskan RP yang detail, apakah itu memungkinan? Toh gue juga bakal mati karena ngetik panjang, sedangkan lo terus ngejar dan tidak memberi waktu untuk mengetik. Lo juga tadi sempet bilang di ooc kalo ini "DM". Ini bukan masalah DM, dan fight ya fight. Itu masalah gue bertahan hidup. Coba lo bayangin lo bawa piso dan sementara gue bawa bat, temen2 gue tangan kosong. Jelas bakal kalah, dan piso lo bakal sangat membahayakan. Makanya gue inisiatif ngeluarin Desert Eagle untuk nolong diri sendiri dan temen2 gue.
  4. Naufal

    General Talk #1

    cie pak HEAR sedang galau
  5. Naufal

    [GUIDE] Joining Street Gangster

    Balik lagi ke karakter lo bro, kalo misal lo diusir berarti pasti ada beberapa alasan yang membuat lo diusir. Bisa karena lo gak ngehormati mereka, atau lo melakukan hal yang jelas tidak mereka sukai. Lo bisa melakukan beberapa hal menarik yang buat mereka tertarik, misal lo kasih mereka duit, berbagai ganja, dll. Jadi semakin menarik kepribadian karakter lo, semakin gampang menarik perhatian gang tujuan lo.
  6. Naufal

    [GUIDE] How to fishing.

    Iyaa kalo di pier gak ada tulisan radarnya, kamu harus level 2 dulu baru bisa mancing di atas kapal.
  7. Naufal

    [GUIDE] How to fishing.

    Fish Density itu seperti radar, kalo kamu mau dapet ikan yg gede cari fish density yang high. Cara carinya kamu muter-muter aja laut, kamu cari radar yang high sampe ketemu. It's a good guide, btw.
  8. Naufal

    [DISCUSSION] Menjadi Character Sombong.

    Tergantung diri lo juga, kalo lo mau jadiin karakter lo perilaku cuek gpp. Gue biasanya jawab pendek gitu sama stranger doang, kalo dah kenal biasanya chatnya agak panjang.
  9. ^,Bener, biasanya kalo tabrakan sama player biasa cuma '/do terlihat X memakai sabuk pengaman', terus cabut. Pengen cepet-cepet selesai. Ya biasanya kalo di '/report' itu tertekan, jadi bawaannya pasti emosi. Gue sering mengalami hal seperti ini. Interaksi player sama player biasanya pasti ada konflik, apalagi kalo ada diantara mereka yang membuat hal kecil menjadi besar. Mulai dari ejek-ejekan 'dasar newbie, udh lvl gede masih kek newbie aja', sebaiknya kalo lagi konflik jangan merasa anda yang paling benar.
  10. Naufal

    [GUIDE] Being Arrested

    Menurut gue percuma lo bisa keluar dari cruiser mereka, karena tangan lo biasanya diborgol. Tapi kalo lo lagi beruntung bisa aja lo lolos, tapi kesempatan lo kecil. Kalo gagal adanya waktu jail lo bisa ditambah.
  11. Naufal

    [Guide] Robbing

    Di dunia gaada yang ngerampok snack, water, component. Kalo ngerampok itu mengincar barang yang berharga seperti uang, handphone, perhiasan.
  12. Modal utama untuk faction tahan lama itu niat, kebanyakan orang yang bikin faction suka menyerah duluan di awal. Kalau RPnya kreatif juga kemungkinan buat orang lain tertarik.
  13. Fuck being normal.

×