Jump to content
bingbong

Scott Riggs [dimdimdam]

Recommended Posts

Character: Scott Riggs

Story:

 

s7TZNxk.jpg

 

 

         Namanya adalah Scott Riggs, ia sering di panggil Riggie oleh orang tuanya sejak Scott menginjak Sekolah Dasar. Scott Riggs lahir pada 23 November 1989 San Diego, California, Amerika Serikat. Scott Riggs di besarkan oleh kedua orang tuanya yang bernama Anthony Riggs dan ibunya Ashley Kimberly di kota San Diego. Kedua orang tua Scott telah membangun sebuah klinik di sebuah kota yang bernama San Diego semenjak Scott menginjak umur 6 tahun, ia di ajarkan banyak ilmu tentang kedokteran oleh kedua orang tuanya. Setiap pagi Scott di hidangkan sarapan 4 sempurna 5 sehat oleh orang tuanya sebelum ia berangkat ke sekolahnya. Scott kesehariannya selalu mampir ke klinik orang tuanya sepulang sekolah. Sampai suatu saat ibu Scott terkena penyakit tipes, klinik terpaksa di tutup sementara hingga ibu Scott pulih dari sakit tipes. Beberapa minggu pun berlalu, ibu Scott kembali pulih dari penyakit tipesnya. Klinik pun kembali di buka setelah pulihnya ibu Scott.

 

         Beberapa bulan pun berlalu, pendidikan Scott naik ke jenjang Menengah Pertama. Orang tua Scott pun merayakan kenaikan pendidikan anaknya dengan cara mengajak Scott berjalan - jalan ke Museum dan Pantai untuk menikmati liburannya bersama. Setelah menikmati liburannya, mereka kembali pulang kerumah. Ternyata setelah Scott pulang dari liburan, ia terkena penyakit tipes. Orang tua Scott pun khawatir, Scott langsung dilarikan ke rumah sakit umum di San Diego, California. Scott dirawat beberapa minggu karena penyakit tipesnya. Ibu Scott pun harus menginap di kamar tempat Scott dirawat, sedangkan ayah Scott tetap harus membuka klinik walaupun tidak efektif. Beberapa minggu pun berlalu, Scott boleh kembali ke rumah lagi. Aktivitas keluarga Scott pun kembali normal seperti biasanya setelah Scott dinyatakan pulih dan boleh kembali ke rumah.

 

         Bertahun - tahun telah di jalani oleh Scott bersama kedua orang tuanya yang bekerja sebagai dokter di klinik milik keluarganya, sampai suatu saat Scott telah lulus dari pendidikan-nya. Scott pun merayakan kelulusannya bersama kedua orang tuanya yang sudah menginjak umur 50an. Mereka pun hanya merayakan kelulusan Scott di rumahnya dengan berfoto, makan bersama, dan lain - lain. Scott pun mendaftarkan diri ke suatu Universitas Kedokteran di San Diego, California. Dengan beberapa pengalaman serta pendalaman ilmu yang di ajarkan oleh orang tuanya, Scott pun berhasil masuk ke universitas tersebut. Sampai suatu saat kehendak berkata lain, ibu Scott harus pergi meninggalkan Scott dan ayah Scott untuk selamanya. Ibu Scott kecelakaan kendaraan ber-roda 4 di suatu jalan pada pagi hari saat ibu Scott ingin pergi ke mini market untuk membeli cemilan. Scott dan ayahnya pun sangat berduka dan tidak bisa melupakan kejadian yang dia alami ini. Scott yang sudah menjadi mahasiswa tidak ingin menyia - nyiakan waktu. Ia ingin melanjutkan karir kedua orang tuanya yang menjadi dokter di klinik, bahkan Scott bermimpi untuk menjadi seorang dokter di sebuah rumah sakit di San Diego, California. Kini Scott hanya tinggal berdua oleh ayahnya yang telah berumur 59 tahun yang sudah pensiun dari kedokteran dan klinik nya pun terpaksa di tutup karena tidak ada yang dapat melanjutkannya.

 

 

Saya bingbong selaku pemilik account UCP dimdimdam bersedia jika Character saya yang disebut di atas Scott Riggs dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr Riggs ,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper AldynovBP15,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...